Cara Menghapus Teman Di PUBG Versi Baru Paling Mudah

Cara Menghapus Teman Di PUBG Hapus Pertemanan di Game PUBG Mobile
Cara Menghapus Teman Di PUBG Hapus Pertemanan

Baca Pos – Cara Menghapus Teman Di PUBG Hapus Pertemanan di Game PUBG Mobile. Jadi pada kesempatan ini Saya akan berbagi cara menghapus teman di pubg versi baru paling mudah. Tujuan dari menghapus pertemanan ini yaitu agar Anda dapat menyeleksi teman tocix di pubg.

Sebagai game online di android paling laris dan populer, tentu saja banyak sekali player yang menyukai permainan pubg mobile ini. Yang mana banyak player dengan berbagai karakter seperti toxic hingga yang bawel ketika mabar.

Nah apabila terdapat player yang seperti itu ada baiknya untuk menghapus pertemanan saja karena ini akan menganggu Anda konsentrasi dan fokus ketika sedang bermain pubg moible.

Namun banyak player yang tidak tahu mengenai cara menghapus pertemanan di pubg mobile. Nah kali ini Saya memiliki beberapa metode untuk menghapus pertemanan di pubg mobile dengan mudah dan cepat berikut ini.

Cara Menghapus Teman Di PUBG Versi Baru Paling Mudah

Salah satu fitur yang menarik di permainan pubg mobile yaitu tersedianya fitur hapus teman yang akan membuat teman Anda lebih terseleksi dan hanya player pro saja yang Anda jadikan sebagai teman dalam permainan pubg mobile.

Uniknya pada fitur ini yaitu Anda bisa menghapus pertemanan tanpa harus memblokir id pubg teman tersebut. Jadi bila sewaktu waktu teman tersebut meminta pertemanan maka Anda masih bisa menerimanya.

Baca juga:  15 Game Offline Terbaik Yang Dimainkan Tanpa Internet

Hapus pertemanan di pubg mobile ini bertujuan agar Anda bisa mengetahui player pro saja yang menjadi teman dalam game tersebut. Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat menyeleksi teman mana yang sering online dan cocok untuk dijadikan sebagai teman mabar.

Nah bagi Anda yang belum tahu cara menghapus pertemanan di game pubg mobile, ada baiknya untuk mengikuti tutorial Saya berikut ini.

Baca juga: Cara Menjadi Pro Player PUBG

Cara Hapus Pertemanan DI PUBG Mobile

Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa pada patch terbaru di pubg mobile sudah bisa menggunakan mic untuk merancang strategi team work. Dalam hal ini untuk mempermudah Anda dalam memenangkan permainan maka diharuskan untuk mabar dengan teman di game pubg.

Hal yang penting juga bahwa Anda harus melakukan seleksi pertemanan yang sangat ketat. Tujuaannya yaitu agar Anda bisa mendapatkan teman mabar pro serta yang sering online untuk mabar bareng.

Oleh karenanya Anda harus dapat menyeleksi pertemanan termasuk menghapus pertemanan di pubg agar ketika mau mabar tidak perlu lagi memilih teman.

Adapun beberapa langkah cara menghapus teman di pubg yang harus Anda lakukan ketika ingin menghapus pertemanan di pubg mobile yaitu sebagai berikut :

  • Langkah pertama cara menghapus teman di pubg silahkan buka Aplikasi PUBG Mobile.

cara menghapus teman di pubg

  • Pada halaman utama game pubg Anda bisa memilih menu Daftar Pertemanan yang terletak pada bagian bawah icon profile.
Baca juga:  IndMobileLegends Com, Klaim Skin & Diamond ML Gratis

  • Selanjutnya klik Ikon Titik 3 pada pojok kanan atas menu daftar pertemanan.

  • Setelah itu akan muncul dua menu, lalu pilihan Pengelolaan Kloter.

  • Pada tahapan ini Anda hanya perlu menentukan teman pubg yang akan dihapus dengan cara Klik Kotak Kecil (sebelah kiri) lalu klik menu Hapus di pojok kanan bawah.

  • Kemudian apabila terdapat pop-up konfirmasi hapus pertemanan pilih saja OK.

Nah dengan begitu maka secara otomatis teman yang sudah Anda pilih akan terhapus namun tidak permanen. Yang artinya Anda masih bisa melakukan add firend kepada teman yang sudah dihapus tadi.

Mungkin itu saja sih yang bisa Saya bagikan kepada Anda mengenai beberapa langkah dan tutorial cara menghapus teman di pubg versi baru paling mudah.

Dapatkan info terbaru dari Bacapos.com via email. Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tulis komentar

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com