Situs Penambah Jam Tayang Youtube Gratis Cepat dan Aman

Situs Penambah Jam Tayang Youtube Website untuk Menambah, Cara Cek dan Menghitung Jam Tayang Youtube
Situs Penambah Jam Tayang Youtube

Baca Pos – Situs Penambah Jam Tayang Youtube Website untuk Menambah, Cara Cek dan Menghitung Jam Tayang Youtube.  Bagi anda para youtuber content creator pemula pasti bingun mendapatkan tayangan video supaya memenuhi persyaratan monetisasi. Jika anda membutuhkan persyaratan itu maka anda berada di artikel yang tepat karena saya membocorkan beberapa situs atau aplikasi yang handal.

Memperoleh jam tayang secara cepat sebenarnya mudah jika anda benar-benar orang yang kreatif, mengapa begitu? karena orang yang kreatif biasanya punya banyak cara mendapatkannya. Meskipun kita punya banyak cara tetapi harus dengan cara yang benar tidak melanggar tos, sebab youtube memiliki peraturan yang harus dipatuhi.

Apa itu Jam Tayang Youtube dan Apa Manfaatnya?

Orang awam pasti bertanya “Apa itu jam tayang di youtube?’ atau mereka bertanya “Apa sih manfaat jam tayang di youtube?”. Tak heran jika anda bertanya seperti itu jika memang belum tahu tentang konten kreator. Jam tayang adalah durasi video yang ditonton oleh viewer, youtube menghitung lamanya waktu tontong pada video anda yang dilihat oleh publik.

Manfaat jam tayang adalah untuk memenuhi persyaratan monetisasi bagi konten kreator. Konten kreator adalah orang yang membuat channel dan mengupload video hasil karyanya sendiri kemudian menghasilkan uang dari monetisasi. Pada pendaftaran pengajuan monetisasi, konten kreator harus melewati beberapa tahap salah satunya harus memiliki 4000 jam tayang untuk 12 bulan terakhir.

Selain itu harus memenuhi syarat 1000 subscriber dihitung sema periode 12 bulan terakhir. Oleh sebab itu banyak para kreator youtube mencari cara agar cepat menambah jam tayang untuk memenuhi persyaratan ini, sebab mencari jumlah tayangan sebanyak itu bukan hal yang mudah.

Baca juga:  Cara Belajar Bisnis Online Dengan Cepat

Website Penambah Jam Tayang Youtube

Ketika anda ingin mendapatkan jumlah tayangan secara cepat agar memenuhi persyaratan tanpa waktu lama, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah memanfaatkan website.

Manfaatkan website tertentu untuk penambah jam tayang agar video kalian cepat dimonetisasi. Ada beberapa situs yang bisa diandalkan kami rangkum dibawah ini.

Baca juga: Situs Penambah Subscriber Youtube Gratis dan Aman

Indo Digital Ads

Indo Digital Ads penambah jam tayang

Kunjungi Indo Digital Ads

Indo Digital Ads merupakan situs atau website penyedia layanan penambah jam tayang youtube yang bisa kalian gunakan. Selain mudah digunakan, situs ini menawarkan bwebagai promo menarik yang bisa dimanfaatkan untuk diskon harga.

Indo Digital Ads bukan website gratis tetapi website berbayar, disana tersedia berbagai layanan 500 jam tayang hingga 4000 dengan harga yang berbeda-beda. Saat ini harga yang ditawarkan untuk 4000 jam tayang sekitar Rp2.400.000 (dua juta empat ratus ribu), harga mereka dapat berubah seiring waktu.

DigiFlazz

DigiFlazz penambah jam tayang

Kunjungi DigiFlazz

DigiFlazz adalah website layanan sosial media yang banyak manfaatnya untuk kepentingan sosial media salah satunya youtube. DigiFlazz tentu menjadi salah satu pilihan sebagai situs penambah jam tayang youtube, sebab DigiFlazz menyediakan banyak produk layanan.

Tak hanya youtube saja, anda juga bisa menambah followers di akun sosial media seperti facebook, instagram, telegram dan sebagainya.

Harga yang ditawarkan oleh DigiFlazz berbeda-beda mulai dengan harga murah hingga yang tinggi. Semua varian itu tergantung kualitas tayangan, jika anda menggunakan jam tayang youtube berkualitas bagus maka semakin tinggi harga yang ditawarkan.

Baca juga:  Sifat Wanita Yang Dibenci Pria Perlu Diketahui

Selain itu anda juga bisa menjadi reseller menjual kembali layanan anda kepada pelanggan dengan harga yang lebih tinggi untuk mendapatkan untung.

Herumedia

Herumedia

Kunjungi Herumedia

Herumedia sama halnya dengan situs DigiFlazz karena memiliki kesamaan cara kerjanya. Di situs Herumedia anda bisa membeli layanan penambah jam tayang youtube sesuai keinginan anda mulai dari sedikit hingga 4000 jam tayang.

Herumedia termasuk situs yang bisa diandalkan untuk keperluan memenuhi persyaratan monetisasi, namun di Herumedia anda tidak bisa mendapatkan secara gratis. Herumedia menyediakan berbagai layanan untuk media sosial termasuk youtube seperti menambah jumlan viewer, menambah subscribe, menambah jam tayang dan lain sebagainya.

YTmonster – Gratis

YT Monster

Kunjungi YTmonster

Bagi anda yang ingin mendapatkan 4000 jam tayang youtube gratis, anda bisa memanfaatkan situs YTmonster sebagai penambah jam tayang karena sepenuhnya gratis. YTmonster adalah situs penyedia layanan khusus untuk youtube seperti menambah wiewer, subscriber, like, dislike dan komentar. Anda bisa menggunakan YTmonster untuk mendapatkan itu semua gratis tanpa mengeluarkan modal.

Cara kerjanya cukup mudah, anda perlu mengumpulkan Credit atau token di akun YTmonster anda dan token itu dapat digunakan untuk membayar layanan. Cara mendapatkan credit token juga sangat mudah yaitu dengan melakukan tugas seperti nonton video, subscribe ke channel lain, like serta komentar.

Adapun caranya sebagai berikut:

  1. Pastikan sudah masuk akun atau mendaftar YTmonster
  2. Dari halaman dashboard pergi ke Earn Credits
  3. Pilih salah satu tugas sesuai keinginan seperti YouTube Views, YouTube Subscribers, Youtube Likes dan YouTube Comments
  4. Setelah tugas selesai akan mendapat Credit
  5. Pergi ke Dashboard dan Credits anda sudah tersedia disana.

Linkcollider – Gratis

Linkcollider

Kunjungi Linkcollider

Website Linkcollider bisa digunakan untuk menambah jam tayang youtube bagi konten kreator. Kelebihan situs ini sama seperti YTmonster yaitu tidak membutuhkan biaya alias gratis. Layanan yang ditawarkan juga banyak seperti menambah sibscriber, viewer, like dan sebagainya.

Baca juga:  Cara Belanja di Taobao Barang Impor China Murah

Cara kerjanya juga sama seperti YTmonster yaitu mengumpulkan token yang nantinya digunakan untuk membayar layanan di website Linkcollider. Bagi anda pemula cocok menggunakan Linkcollider sebagai website penambah jam tayang youtube, semakin banyak token maka semakin besar kemampuan mendapatkan banyak jam tayang.

Cara Cek Jam Tayang Youtube Dengan Mudah

Mungkin sebagian belum tahu bagaimana cara cek jam tayang youtube untuk mengetahui status di channel anda. caranya cukup mudah tapi sulit bagi anda pemula yang samasekali masih memulai. Adapun caranya sebagai berikut:

  1. Pertama anda harus login di akun google
  2. Kemudian buka situs Youtube
  3. Lalu pergi ke dashbiard youtube studio anda
  4. Kemudian dari dashboard silahkan masuk ke menu Monetisasi
  5. Disinilah youtube menampilkan jam tayang dan jumlah subscriber

Catatan: Jumlah jam tayang dan subscriber ditampilkan di halaman ini hanya untuk akun youtube yang telah ditautkan dengan adsense atau telah diajukan monetisasi.

Cara Menghitung Jam Tayang Youtube Dengan Benar

Sebenarnya kita tidak perlu lagi menghitung jumlah jam tayang sebab youtube sendiri sudah menyertakan angka jumlah yang diperoleh dari hasil tayang. Mungkin anda memang benar-benar ingin tahu untuk keperluan lain, saya akan berikan bagaimana cara menghitungnya.

4000 Jam Tayang Berapa Menit?

Rumusnya begini: 1 jam adalah 60 menit, berarti 60 menit dikalikan dengan 4000 hasilnya adalah 240.000. Jadi 4000 jam sama dengan 240.000 menit

4000 Jam Tayang Butuh Berapa Video?

Jumlah video tidak ditentukan, anda bisa menggunakan beberapa video yang menghasilkan tayangan sebanyak 240.000 menit waktu tonton. Bahkan satu video saja bisa memenuhi syarat jika memiliki banyak tontonan hingga 240.000 menit dalam 12 bulan terakhir.

Diperbarui pada : 30/05/2021

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Berikan komentar

scroll to top

Nulis Artikel Dapat Uang

Yuk! Mulai menulis sekarang

Daftar akun anda dan mulai Menulis artikel di www.bacapos.com. Anda akan mendapatkan 500 Poin setiap 1 Artikel. Poin dapat ditukar menjadi Uang Cash.