8 Cara Menaikan Limit Akulaku 100% Terbukti

Cara Menaikan Limit Akulaku 100℅ Terbukti
Cara Menaikan Limit Akulaku 100℅ Terbukti

Cara Menaikan Limit Akulaku 100% Terbukti – Kamu pengguna Akulaku? Pasti pernah merasa kesal dengan limit kredit yang tidak kunjung meningkat meskipun kamu sudah membayar tagihan tepat waktu. Berbagai dokumen penunjang pun dan akses otorisasi telah dikirimkan namun tetap tidak membuahkan hasil apapun. 

Perlu diketahui bahwa akulaku menjadi salah satu aplikasi pembiayaan kredit online terbesar di Asia Tenggara yang sudah banyak melakukan kerjasama marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli, hingga Shopee. Aplikasi ini sudah terdaftar di OJK (otoritas jasa keuangan), sehingga sudah terjamin keamananya. 

Sebagai aplikasi pinjaman online tentu saja memiliki batas atau yang disebut limit, yaitu hanya sekitar 500.000 sampai dengan 1.800.000. Limit pada setiap pengguna akulaku tentunya berbeda tergantung Pada beberapa indikator seperti pembayaran, pembelanjaan, profesi, riwayat perbankan atau kondisi finansial pengguna. 

Ketika kamu ingin mencoba menaikan limit agar tidak menghambat transaksi, justru prosesnya gagal dan tidak semudah yang diharapkan. Oleh sebab itu, kami mencoba memberikan 8 cara menaikkan limit akulaku, namun perlu diingat juga konsekuensi nya.

Baca juga: Cara belanja di shopee dan Tips Memilih penjual terbaik

Syarat Untuk Menambah Limit Akulaku

Sebelum mengajukan kenaikan limit, ada beberapa syarat-syarat yang harus kamu penuhi agar pengajuan kenaikan limit Akulaku berhasil disetujui, tak perlu berlama-lama lagi berikut ini beberapa syarat untuk menambah limit Akulaku mu:

  • pastikan kamu sudah melakukan verifikasi internet banking
  • Pernah membayar kredit minimal tiga kali cicilan
  • Pastikan belum pernah telat membayar angsuran, minimal dalam tiga bulan terakhir
  • Jangka waktu kredit kamu sudah melebihi 60 hari
  • Permintaan pengajuan kenaikan limit terakhir harus sudah lebih dari satu bulan lamanya 

Cara Menaikkan Limit Akulaku

Terdapat banyak cara atau metode untuk menaikan limit Akulaku yang bisa kamu lakukan sendiri melalui aplikasi Akulaku yang terinstal di ponsel mu. Mulai dari menaikan limit tanpa syarat dan dengan menyelesaikan misi sebagai berikut ini:

1. Mendaftar Dengan Menggunakan Referensi Teman

Cara ini sudah cukup umum dan tak perlu diragukan lagi. Pada umumnya limit kredit awal yang diberikan tanpa kode referensi teman adalah Rp.1.500.000, sedangkan bagi pengguna yang mendaftarkan menggunakan link kode referensi akan mendapatkan limit awal Rp. 3.700.000 jadi pilihan yang mana? 

2. Sering Melakukan Transaksi Dengan Limit Akulaku

Limit Akulaku akan secara otomatis bisa meningkat apabila kamu gunakan untuk mengambil KTA kilat. Jika ingin mengalami kenaikan limit, kamu dapat menggunakan produk KTA kitat ini minimal dua kali dalam sebulan. Biasanya pengguna akan memperoleh limit tambahan sekitar 20.000 setelah mengembalikan pinjaman.

Baca juga: PayLater Gojek, Cara Aktifkan Dan Bayar Tagihan

Baca juga:  5 Tips Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Tanpa Modal

3. Tidak Telat Membayar Tagihan

Jika kamu telat dalam membayar tagihan, maka limit akulaku mu bisa berkurang hingga mencapai angka 0 rupiah. Karena itu sering-sering lah mengecek tanggal jatuh tempo agar tidak lupa untuk membayar nya. 

4. Beli Pulsa, Tiket dan Bayar Tagihan

Cara lainnya untuk menaikkan limit kredit akulaku adalah dengan menggunakan seperti untuk membayar tagihan listrik, wifi, air, kuota, beli pulsa, tiket, voucher indomaret dan alfamart. Pengguna yang sudah memiliki limit bisa membayar semua keperluan tersebut dan melunasi nya bulan depan. 

5. Menambah Dokumen Penting

Biasanya pihak akulaku akan mengirim notifikasi di ponselmu untuk menambah dan mengunggah identitas diri, yang mana proses verifikasi nya memakan waktu 1-2 hari kerja. 

Berikut cara melengkapi data akun jika serius membutuhkan tambahan limit di akun akulaku milikmu:

  • Buka aplikasi akulaku di ponsel mu
  • Pilih menu credit pada beranda akulaku
  • Lalu tekan menu menaikan limit pada halaman credit akulaku
  • Scroll sampai ke bawah dan tekan menu lengkapi data untuk menaikkan limit. Kemudian, tekan perbarui kontak darurat
  • Di halaman kontak darurat, silahkan kamu perbarui informasi seperti SIM pengemudi, NPWP, pendidikan, keluarga(alamat rumah, info perkawinan dan KK) 
  • Jika sudah selesai lanjut dengan mengisi data perusahaan, seperti alamat perusahaan (email perusahaan, informasi dasar pada perusahaan, dan foto perusahaan) dan yang terakhir adalah E-signature perusahaan

Setiap satu data yang sudah kamu isi, kamu akan mendapatkan limit kredit dari 1.00.000 hingga 1.000.000.

Baca juga: Cara Belanja di Lazada Lengkap dan Mudah

Baca juga:  Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Dan Legit

6. Selesaikan Misi Yang Tersedia

Misi yang terdapat pada akulaku akan berganti dari waktu ke waktu, sehingga kamu harus dengan rutin mengecek adakah misi yang bisa kamu selesaikan ataupun tidak. 

Jika memang ada, berikut ini cara menaikkan limit akulaku dengan menyelesaikan misi:

  • Seperti biasa buka aplikasi akulaku di ponsel mu
  • Tekan menu kredit di beranda akulaku
  • Pilih menu menaikkan limit pada halaman kredit akulaku
  • Secara otomatis kamu akan diarahkan ke halaman rincian limit kredit akulaku, tekan selesaikan misi pada menu promo menaikan limit untuk menambah limit
  • Beberapa misi di antara seperti cicilan belanja, KTA kilat, login mingguan, top up wifi, isi ulang kuota dan masih banyak lagi

Ingat, semakin sulit misi yang dikerjakan semakin besar kenaikan limit akulaku yang akan kamu dapatkan. 

7. Belanja di Marketplace Akulaku

Telah banyak Marketplace yang melakukan kerjasama dengan akulaku seperti Bukalapak, Tokopedia, lazada, Shopee, Blibli dan masih banyak lagi. Belanja lah disana dengan menggunakan akulaku dan nikmati kenaikan limit akulaku mu.

Baca juga: Cara Jualan Pulsa di Shopee Tanpa Ongkir

8. Perbanyak Undangan Referral

Seperti aplikasi lainnya akulaku juga memiliki program undang teman atau undang referral. Kamu dapat membagikan undang tersebut kepada teman whatsapp, Facebook, dan akun media sosial lainnya. Setiap undangan yang kamu bagikan, Kamu berhak mendapatkan bonus belanja sebesar 5.000.

Baca juga: Situs Jual Beli Online Luar Negeri Terbaik Murah Terpercaya

Baca juga:  Fitur Guide Instagram, Membuat konten Menjadi Lebih Seru!

Penutup

Akhir kata, Terima kasih telah membaca sampai akhir. Demikian informasi mengenai 10 Cara Menaikan Limit Akulaku 100℅ Terbukti dan semoga dapat membantu. 

Dapatkan info terbaru dari Bacapos.com via email. Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tulis komentar

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com