Cara Jualan Pulsa di Shopee Tanpa Ongkir

Cara Jualan Pulsa di Shopee Tanpa Ongkir, panduan PPOB jual atau menjual Pulsa dan menjadi mitra Shopee
Cara Jualan Pulsa di Shopee Tanpa Ongkir, panduan PPOB jual atau menjual Pulsa dan menjadi mitra Shopee

Cara Jualan Pulsa di Shopee Tanpa Ongkir, panduan PPOB jual atau menjual Pulsa dan menjadi mitra Shopee. Mungkin kamu berniat mnejual pulsa di marketplace terkenal yaitu shopee, jika kalian belum tahu caranya sebaiknya ikuti panduan Cara Jualan Pulsa di Shopee dengan mudah.

Tahukan kalian bahwa pengguna smartphone sangat banyak sekali, mereka melakukan kegiatan apapun hanya menggunakan hp. Tidak semua pengguna smartphone membeli pulsa di konter.

Banyak pengguna yang memanfaatkan internet untuk belanja salah satunya belanja pulsa hanya dengan sekali klik saja mereka sudah bisa membelinya dari rumah. Ini kesempatan anda menjadi penjual untuk memanfaatkan shopee sebagai ladang penghasilan.

Di aplikasi marketplace terkenal yang satu ini kalian tidak hanya jual produk fisik saja, produk digital juga bisa dijual di shopee semacam pulsa hp seluler, pulsa listrik, paket data internet dan lain-lain.

Panduan Cara Jualan Pulsa di Shopee Dengan Benar

Tunggu apalgi, ini merupakan kesempatan anda menjadi penjual namun kalian harus melakukannya dengan benar supaya tidak salah langkah. Banyak yang memiliki niat tetapi tidak mengerti caranya atau mereka menganggap berjualan di shopee itu sulit padahal tidak. Kalian hanya perlu membiasakan diri anda terhadap fitur-fitur di shopee.

Baca juga:  Belanja online Bayar Pakai PayPal Aman Dan Murah

Ada beberapa tahapan yang kalian lakukan menjadi penjual pulsa, mulai dari menginstal aplikasi, mendaftar akun, menjadi mitra shopee, memverifikasi kepemilikan akun, mengisi saldo dan teraksir memulai penjualan. Berikut ini adalah panduannya

1. Download dan Instal Aplikasi Shopee

Download dan Instal Aplikasi Shopee

Cara jualan pulsa di shopee pertama yang harus kalian lakukan pasti download aplikasi dari google playstore kemudian menginstalnya. Ini wajib dilakukan karena dengan aplikasi, kalian bisa mengaksesnya dari hp secara mudah walaupun shopee memiliki situs versi desktop.

Buka google playstore kalian dan temukan aplikasi Shopee disana, lalu klik instal kemudian buka aplikasi tersebut di hp kalian. Jika kalian tidak menemukannya atau sulit mendapatkan, kalian bisa mendownloadnya Disini untuk android atau Disini untuk iPhone

2. Mendaftar Akun Shopee

Mendaftar Akun Shopee

Setelah kalian mengunduh dan install aplikasi shopee di hp, sekarang saatnya mendaftar akun. Pertama kali kalian membuka aplikasikalian harus mendaftar akun.

Jika kalian belum punya akun, silahkan klik tombol Daftar kalian akan melihat halaman pendaftaran. Di halaman pendaftaran tersebut kalian bisa mendaftar menggunakan nomor hp, menggunakan akun sosial media facebook, google, menggunakan akun apple dan bisa juga menggunakan akun Line.

Jika kalian memilih mendaftar dengan nomor hp, shopee akan mengirimkan kode verifikasi ke hp kalian melalui SMS. Silahkan masukkan kone verifikasi tersebut agar akun kalian aktif.

Jika kalian daftar menggunakan akun google, klik tombol Lanjut dengan google kemudian pilih akun google kalian. Selanjutnya isi username kalian bebas, kemudian masukkan foto profil, lalu klik tombol Daftar

Baca juga:  Bayar Lazada Pakai Paypal Emang Bisa? Begini Caranya

Sekarang anda sudah memiliki akun di shopee, langkah selanjutnya mengisi informasi pribadi anda. Di pojok kanan bawah klik tulisan Saya, kemudian klik icon Pengaturan di bagian atas, atur semua sesuai dengan pribadi anda.

3. Download dan Instal Aplikasi Mitra Shopee

Download dan Instal Aplikasi Mitra Shopee

Jika kalian sudah punya akun, cara jualan pulsa di shopee selanjutnya download aplikasi khusus Mitra Shopee. Cari di google playstore, setelah ketemu silahkan klik instal dan buka aplikasi tersebut di hp anda.

Pertama kali aplikasi dibuka kalian bisa membuat akun baru di sana dengan mengklik tombol Daftar. Namun karena kalian sudah memiliki akun sebelumnya kalian login saja, isi semua bidang login menggunakan akun yang sudah didaftarkan sebelumnya.

4. Verifikasi Akun Anda di Mitra Shopee

Langkah selanjutnya cara jualan pulsa di shopee memverifikasi akun anda di aplikasi Mitra shopee. Menjadi mitra shopee kalian harus menyerahkan data pribadi anda ke pihak shopee untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna dan menghindari penipuan.

Jadi, menjual di shopee kalian harus jujur jika tidak maka pihak shope bisa mengadukan anda ke pihak yang berwajib sesuai data yang anda berikan jika diketahui melanggar hukum. Itulah sebabnya diwajibkan memverifikasi akun sebagai penjual serius di shopee

5. Isi Saldo Mitra Shopee Anda

Isi Saldo Mitra Shopee

Langkah selanjutnya cara jual pulsa di shopee adalah mengisi atau topup saldo, saldo ini digunakan untuk modal kalian berjualan. Anda bisa mengisi saldo dengan jumlah sesuai keinginan kalian yaitu mulai dari mulai dari Rp25.000. Berikut jumlah yang bisa kalian isi:

  • Rp 25.000
  • Rp50.000
  • Rp100.000
  • Rp200.000
  • Rp250.000
  • Rp500.000
  • Rp1.000.000
  • Rp2.000.000
Baca juga:  5 Tips Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Tanpa Modal

Piliha jumlah yang ingin kalian isi kemudian bayar menggunakan berbagai metode pembayaran yang disediakan disana.

6. Memulai Jualan di Shopee

Jualan di Shopee cara jual pulsa di shopee

Langkah ke enam cara menjual pulsa di shopee adalah mulai jualan. Jika kalian sudah memiliki akun Mitra Shopee dan memiliki saldo didalamnya, sekarang kalian sudah bisa berjualan pulsa di shope seperti Pulsa seluler All operator, pulsa PLN, Paket data bahkan kalian bisa menjual voucher game.

Selain itu kalian juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah seperti kupon ataupun cashback yang nantinya bisa digunakan untuk potongan harga ketika membeli produk di shopee.

Sebagian besar penjual banyak yang menikmati keuntungan dari hasil penjualan mereka karena modal yang dikeluarkan sangat murah. Jadi kalian harus memanfaatkan hadiah apapun di shopee untuk mendapatkan keuntungan besar.

Akhir kata tentang cara jualan pulsa di shopee

Demikian adalah cara jualan pulsa di shopee bagi kalian yang bingung tidak tahu bagaimana memulainya. Panduan ini bisa kalian lakukan untuk menjadi seorang pebisnis jual beli pulsa, kelebihannya kalian tidak perlu memiliki sebuah toko atau kios secara fisik. Kalian bisa menjadi agen pulsa hanya menggunakan hp android saja, jadikanlah hp anda sebagai toko untuk menghasilkan banyak uang dari rumah.

Dapatkan info terbaru dari Bacapos.com via email. Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tulis komentar

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com