Aplikasi Untuk Melihat Pesan WA Yang Dihapus

Aplikasi Untuk Melihat Pesan WA Yang Dihapus
Aplikasi Untuk Melihat Pesan WA Yang Dihapus

WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang memungkinkan pengguna dalam mengirim sebuah pesan, telepon dan video call yang saat ini sudah hampir digunakan oleh seluruh orang di dunia. 

Siapa yang tidak tahu whatsapp? aplikasi pengganti telepon dan SMS terbaik saat ini yang akan memudahkan para pengguna untuk bisa saling berkomunikasi dengan jarak jauh sekalipun hanya dengan bantuan internet. 

Banyak fitur-fitur yang ditawarkan oleh pihak aplikasi ini sehingga pengguna dapat dengan nyaman untuk menggunakan aplikasi chatting online dan video call ini. Tidak hanya sampai disitu, aplikasi WhatsApp memberikan kita kemudahan saat ingin menghubungi orang secara banyak tanpa harus menghubunginya satu persatu, melainkan kita bisa langsung saja membuat grup WhatsApp untuk berkomunikasi secara bersamaan bersama teman atau keluarga.

Di Indonesia sendiri, aplikasi whatsapp telah populer sebagai sarana komunikasi secara online tanpa perlu khawatir kehabisan pulsa karena dengan menggunakan kuota internet saja kita sudah dapat melakukan chatting, video call dan telepon tanpa ada batasan. 

Pada aplikasi whatsapp juga pengguna dapat mengetahui lawan bicara kita aktif atau tidak, kapan terakhir kali dia aktif atau dia sedang mengetik kita juga bisa tahu.

Namun, terdapat satu fitur yang menarik di whatsapp yaitu fitur hapus pesan atau menarik pesan. Fitur ini memudahkan pengguna saat  salah chat atau salah ketik di WhatsApp, maka pengguna dapat dengan mudah menariknya dan menghapus pesan tersebut. 

Tetapi terkadang kita sering sekali penasaran atau kepo saat ada seseorang yang menarik pesannya sedangkan kita belum sempat dalam membaca pesan tersebut hingga muncul rasa jengkel jika ada pesan yang dihapus.

Untuk menanggapi masalah tersebut para developer pun menciptakan satu terobosan yaitu sebuah aplikasi yang dapat melihat pesan whatsapp yang dihapus sehingga kita tidak perlu bertanya kepada seseorang yang secara tiba-tiba menghapus pesan yang dikirim padahal kita belum membacanya dan merasa gengsi untuk bertanya.

Tiga Aplikasi Yang Dapat Melihat Pesan Whatsapp Yang Dihapus!

Mungkin sebagian orang akan terbantu dengan fitur mendelete chat yang ada di aplikasi whatsapp. Namun, hal ini justru berbanding terbalik untuk orang yang penasaran dan kepo tentang apa yang lawan bicara kita tuliskan sampai dihapus dan kita belum membaca mengenai pesan tersebut. 

Mungkin kita orangnya memang tidak mempunyai prasangka buruk dan menganggap hal ini biasa-biasa saja karena salah ketik atau salah kirim dalam chat di WhatsApp adalah hal yang biasa. 

Namun, untuk sebagian orang yang mempunyai prasangka buruk atau suudzon pasti akan berpikir bahwa orang ini telah mengetik tentang hal yang tidak-tidak tetapi dihapus agar kamu sebagai pembaca pesan tidak membaca pesan yang telah di hapus tersebut.

Baca juga: Cara Menukarkan OVO Point Ke Rekening Terbaru

Nah, dalam artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi pilihan untuk kamu yang memiliki rasa penasaran tinggi agar dapat melihat pesan whatsapp yang dihapus tanpa perlu bertanya kepada orang yang menghapus pesan, Berikut ini adalah aplikasi yang berguna untuk melihat pesan yang sudah dihapus sebagai berikut:

1. WhatsApp Delete Recovery

Rekomendasi yang pertama adalah aplikasi Whatsapp Delete Recovery, aplikasi ini memiliki fungsi untuk menghapus chat dan melihat chat yang dihapus entah itu pesan yang ditarik atau pesan yang tidak sengaja kita hapus secara tidak sengaja.

Fungsi dari aplikasi ini juga dapat membackup pesan yang sudah dihapus tanpa perlu kita pick up dari data email yang ada di Google Drive di tahun-tahun yang sudah lalu kamu cukup membuka aplikasi dan tinggal memilih pesan mana yang ingin kamu backup agar kamu dapat melihat pesan tersebut terutama pesan-pesan yang penting. Aplikasi ini dapat kamu temukan dan download di Play Store dan App Store yang telah tersedia di android maupun iOS masing-masing. 

2. Unseen

Aplikasi ini dapat dikatakan cukup unik karena kamu sebagai pengguna whatsapp dapat mengetahui chat yang ditarik dan dihapus tanpa kamu harus mengirim pesan orang tersebut namun bedanya untuk aplikasi yang pertama dan aplikasi yang ini unseen tidak bisa membackup pesan yang sudah dihapus dan ditarik tetapi hanya dapat dilihat melalui aplikasi tersebut namun kita dapat siasati nya dengan cara screenshot dan menyalin pesan tersebut.

Baca juga: PayLater Gojek, Cara Aktifkan Dan Bayar Tagihan

Baca juga:  Pasang Foto di Zoom Melalui Laptop & Android Dengan Mudah

3. Nova Launcher

Aplikasi ini pun dapat melacak pesan whatsapp yang telah dihapus oleh pengirimannya. Untuk menggunakan aplikasi ini kamu hanya perlu mengunduhnya di play store untuk digunakan.

Langkah berikutnya buka menu pengaturan di dalam aplikasi tersebut jika telah terdownload di ponsel, lalu ketuk ‘notification log’ pada menu yang telah tersedia. 

Langkah tersebut dapat membuat pintasan di layar beranda ponsel milik kamu untuk mengakses pesan yang telah di hapus. Namun, cara tersebut mempunyai batas waktu dan hanya bisa melihat pesan yang telah terhapus sekitar 68 menit lalu.

Baca juga: 18 Aplikasi Penghasil Uang Online Di Internet Terbukti

Penutup

Demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan mengenai tiga aplikasi yang mendapatkan rating terbaik di playstore sehingga kamu tidak perlu merasa ragu untuk menginstal dan menggunakan aplikasi diatas, agar kamu tidak penasaran dan kepo dengan pesan-pesan yang ditarik dan dihapus padahal belum sempat dibaca. Semoga artikel ini dapat bermanfaat nantikan update dari kami selanjutnya, selamat mencoba! 

Dapatkan info terbaru dari Bacapos.com via email. Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tulis komentar

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com