Dapatkan Kuota Axis 20GB, Begini Caranya

Dapatkan Kuota Axis 20GB, Begini Caranya
Dapatkan Kuota Axis 20GB, Begini Caranya

Axis adalah salah satu penyedia jaringan seluler di indonesia yang dapat digunakan untuk Android, handphone dan lain-lain. Axis juga banyak dikenal sebagai kartu anak muda karena harga kuotanya tergolong murah dan juga tak jarang memberikan sebuah bonus kuota internet secara gratis yang dapat menguntungkan serta memanjakan para pengguna setia kartu sim Axis ini.

Namun, sebelum mendapatkan kuota Axis secara gratis para pengguna kartu Axis akan mendapatkan sebuah level. Yang mana saat kamu telah mencapai sebuah level yang lebih tinggi maka kamu akan mendapatkan banyak bonus yang lebih menarik, bahkan terdapat pula bonus kuota anniversary yang didapatkan setiap kamu berhasil menaikan level.

Tingkatkan level yang tersedia pun bermacam-macam, jika kamu adalah pengguna baru kartu Axis maka kamu akan berada di level yang pertama yaitu level kenalan. Pada level ini kamu akan mendapatkan sebuah bonus kuota game Max 1 Gigabyte dan juga mendapatkan bonus jika kamu membeli kuota di axis net.

Sedangkan untuk level yang terakhir adalah level Solmed yang mana kamu akan bisa mendapatkan banyak sekali bonus kuota 10 GB secara gratis selama 2 jam hingga kuota anniversary sebanyak 10 GB yang bisa dipakai selama seminggu.

Nah, dari banyaknya bonus-bonus yang akan diberikan pihak Axis ini sudah kita ketahui bahwa kartu ini memiliki banyak sekali pengguna sehingga dapat dikatakan sebagai kartu seluler yang akan memanjakan para pengguna Android.

Penasaran bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Axis 20 GB ini? Silahkan simak penjelasan berikut agar tidak tertinggi informasi pentingnya. 

Tentang Kartu Axis Sebagai Kuota Internet

Kartu seluler yang telah diciptakan oleh perusahaan XL ini merupakan sebuah kartu yang sangat ramah kepada para pengguna setia dengan banyaknya bonus yang akan diberikan. Tidak hanya itu, sinyalnya yang kuat dan promo-promo seperti kuota gratis yang terus bermunculan membuat kartu ini memiliki banyak sekali pengguna, bahkan kartu ini juga pernah dinobatkan sebagai jaringan seluler terbaik di Indonesia.

Terdapat beberapa kelebihan dalam kartu Axis seperti misalnya tanpa mengisi kuota pada kartu ini kamu akan tetap mendapatkan bonus kuota 100mb khusus untuk aplikasi gojek, WhatsApp dan google map sehingga kartu ini masih bisa digunakan walaupun kamu belum mengisi kuota Axis.

Baca juga: 18 Aplikasi Penghasil Uang Online Di Internet Terbukti

Baca juga:  Tanaman Pengusir Tikus Yang Jarang Diketahui

Kartu ini pun juga terkenal dengan keunikan-keunikan nama kuota yang dijualnya, seperti kuota bronet yang berisi kuota Full 24 jam yang bisa kamu gunakan dalam aplikasi manapun. Lalu terdapat juga kuota owsem untuk para pengguna yang ingin membagi-bagi kuotanya seperti kuota WhatsApp memiliki kuota sendiri, video, media sosial dan lain-lain. 

Baiklah, tanpa berlama-lama kita langsung saja menuju topik utama artikel ini mengenai cara mendapatkan kuota Axis 20 GB secara gratis teruntuk kamu pengguna setia kartu Axis. 

Cara Mendapatkan Kuota Axis 20 GB Dengan Mudah

Tahukah kamu ternyata kita bisa mendapatkan sebuah bonus yang tidak boleh sampai terlewatkan yaitu bonus kuota sebanyak 20 GB secara gratis. Seperti sekarang ini bonus kuota tersebut sangatlah viral sekali sehingga banyak pengguna kartu Axis yang ingin mendapatkan kuota 20GB secara gratis.

Baca juga: Cara Menghemat Kuota Internet Paling Efektif

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial untuk mendapatkan kuota gratis sebesar 20 GB untuk para pengguna kartu Axis maka untuk itu simak penjelasannya lebih lanjut di bawah ini:

  1. Hal yang yang pertama kali harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi axisnet jika belum memiliki nya, untuk itu kamu dapat menginstall di Google Play Store atau app store.
  2. Setelah proses install selesai langsung saja kamu masuk ke bagian menu utama pada aplikasi axisnet tersebut, pastikan bahwa aplikasi axisnet sudah terverifikasi oleh nomor ponsel Axis yang masih aktif. 
  3. Selanjutnya tap alifetime reward yang terdapat di menu utama pada bagian atas sehingga kamu akan bisa mendapatkan bonus kuota 20GB.
  4. Lalu ambil bonus anniversary yang diberikan oleh aplikasi Axisnet tersebut.
  5. Klik “ya” dan selesai sekarang kuota Axis 20GB sudah didapatkan dengan mudah.

Namun, terdapat beberapa hal yang harus dipenuhi untuk dapat mengambil kuota Axis 20GB ini. Hal-hal ini haruslah kamu perhatikan karena jika tidak dipenuhi maka kuota sebesar 20GB tersebut tidak akan kamu peroleh, adapun ketentuan-ketentuan untuk mendapatkan bonus kuota Axis 20GB akan disebutkan dibawah ini:

  1. Hal yang paling utama untuk mendapatkan kuota Axis 20GB ini adalah kamu sudah mencapai level soulmate atau master terlebih dahulu.
  2. Untuk mencapai level tersebut kamu harus sering menggunakan Axis sampai tanggal level yang sudah ditentukan.
  3. Berikut nya adalah kartu Axis yang kamu gunakan masih aktif dan selalu diisi kuota sehingga kamu akan selalu bisa mendapatkan bonus-bonus lainnya dari Axis.
  4. Dan yang terakhir dan yang paling utama adalah kamu harus menjadi pengguna setia kartu seluler Axis, sehingga bonus tersebut dapat kamu ambil dan nikmati. 

Untuk bonus kuota Axis 20GB ini kamu hanya dapat menggunakan kuota tersebut dalam waktu 3 Hari. Jika sudah lebih dari tiga hari maka kuota tersebut akan hangus dan sudah tidak bisa digunakan kembali.

Baca juga: Aplikasi Untuk Melihat Pesan WA Yang Dihapus

Baca juga:  4 Cara Cek Nomor Indosat IM3 Ooredoo, Mudah dan Cepat

Penutup

Demikian informasi menarik yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mendapatkan Kuota Axis 20GB Secara Gratis. Semoga artikel ini bermanfaat tunggu informasi menarik lainnya selamat mencoba! 

Dapatkan info terbaru dari Bacapos.com via email. Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tulis komentar

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com