Aplikasi Jual Foto Dapat Uang Terbukti Menguntungkan

Aplikasi Jual Foto Dapat Uang di android dari penjualan online untuk menjual hasil jepretan, aplikasi edit foto jualan terbaik
Aplikasi Jual Foto Dapat Uang di android dari penjualan online

Baca Pos – Aplikasi Jual Foto Dapat Uang di android dari penjualan atau penjual online untuk menjual hasil jepretan, aplikasi edit foto jualan terbaik. Anda suka melakukan kegiatan seperti memotret sesuatu atau mengabadikan suatu momen menggunakan foto.

Kami memiliki solusi agar hobi anda, bisa menghasilkan uang juga. Jika anda menyukai yang berbau fotografi, bisa menggunakan aplikasi jual foto dapat uang yang dapat memasarkan jepretan.

Saat ini untuk dapat menghasilkan foto berkualitas, anda tidak perlu menjadi seorang fotografer atau memiliki kamera yang canggih. Dengan menggunakan kamera ponsel saja anda sudah bisa menghasilkan foto yang bagus. Karena saat ini kebanyakan smartphone sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi yang bagus.

Berhubungan dengan itu, kami telah merangkum dan menemukan beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menjual foto anda. Dengan menggunakan aplikasi ini anda juga bisa mendapat penghasilan dari hobi yang menyenangkan.

Berikut Aplikasi Jual Foto Dapat Uang yang Bisa Anda Gunakan

Dengan kamera ponsel yang semakin canggih, membuat banyak orang percaya diri dengan hasil fotonya. Namun, jangan sampai hasil foto yang anda seperti itu hanya disimpan saja. Dengan aplikasi yang sudah kami sediakan ini anda bisa menjual hasil foto anda.

Baca juga:  Cara Membuat CV Di Hp Dengan Satu Aplikasi

Dengan begitu anda bisa sekaligus mendapatkan penghasilan dari hobi. Berikut beberapa aplikasi jual foto dapat uang, yang sudah kami rangkum. Anda cukup bisa bersantai sambil mencari foto terbaik anda di galeri untuk bisa menghasilkan uang.

Shutterstock (Aplikasi jual foto dapat uang)

Shutterstock aplikasi jual foto dapat uang

Aplikasi jual foto dapat uang pertama adalah Shutterstock. Jika anda seorang fotografer pasti kenal dengan situs Shutterstock, aplikasi paling populer di kalangan dunia fotografer. Selain menjual foto hasil jepretan di situs resmi, kalian juga bisa menjualnya menggunakan android.

Shutterstock sekarang merilis aplikasi yang mudah ditemukan di Playstore dan App Store. Buat gambar hasil karya anda sebagus mungkin dan upload disana. Adapun caranya kalian harus menjadi penjual dengan mendaftar akun Contributor.

Aplikasi jual foto 500Px

500Px aplikasi jual foto dapat uang

Aplikasi jual foto di android ini merupakan salah satu aplikasi terbaik yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang dari foto. Aplikasi 500px ini bisa anda akses secara gratis maupun berlangganan. Anda harus memiliki akun dari 500px dan hanya bisa mengunggah 7 foto dalam seminggu.

Namun, jika tidak memiliki banyak stok foto untuk di jual, maka aplikasi ini bisa menjadi jawaban untuk anda. Sambil menunggu untuk mengunggah foto lagi, anda bisa memanfaatkan waktu tersebut dengan mencari objek foto terbaik.

Temukan di Playstore

Temukan di App Store

Agora Images

Agora Images

Agora menjadi salah satu aplikasi jualan foto terbaik yang bisa anda gunakan. Karena hasil penjualan foto anda akan diterima 100% tanpa adanya uang komisi apapun.

Baca juga:  Aplikasi Cari Jodoh Gratis Mencari Jodoh Online Serius

Namun, ada tingkatan-tingkatan tersendiri bagi masing-masing member yang telah menentukan seberapa besar penghasilan yang akan didapatkan.

Apalagi anda masih memiliki hak atas foto yang anda jual, dimana anda masih bisa menjual kembali foto yang sudah terjual di aplikasi lain. Semakin banyak hasil foto yang dijual makan semakin tinggi pula tingkatan anda.

Temukan di Playstore

Temukan di App Store

EyeEm

EyeEm

EyeEm Aplikasi jual foto dapat uang memiliki jaringan yang cukup luas bahkan lebih dari 25 juta fotografer di seluruh dunia. Disini jika anda tetap mempertahankan hak karya, maka hanya bisa mendapatkan komisi 50% saja. Di aplikasi ini pendapatan terendah adalah 20 dolar atau 200 ribu berfoto yang artinya anda hanya bisa mendapatkan 10 dolar atau 145 ribu per foto.

Jika mempertahankan hak cipta, anda masih bisa anda jual di aplikasi lain. Selain itu eyeEm juga bertujuan menciptakan fotografer yang kreatif, sering memberikan tutorial dan saran agar orang lain juga bisa menghasilkan foto menakjubkan.

Temukan di Playstore

Temukan di App Store

Foap

Foap

Aplikasi jual foto dapat uang ini merupakan salah satu terbesar di dunia. Jika anda menjual foto di sini anda akan mendapatkan komisi sebesar 50%. Selain itu aplikasi penjual foto ini juga sering memberikan kompetensi kepada para pengguna.

Anda cukup mengeluarkan foto atau video terbaik anda, maka sudah bisa berpeluang memenangkan kompetisi tersebut.

Baca juga:  Aplikasi Edit Foto Terbaik Bagus Untuk Android dan iPhone

Temukan di Playstore

Temukan di App Store

Scoopshot

Scoopshot

Ini merupakan salah satu aplikasi untuk berjualan foto terbaik yang bisa anda gunakan. Dengan aplikasi ini anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih dari pada menggunakan aplikasi lainya. Anda nantinya akan mendapatkan notifikasi jika ada seseorang yang membeli foto anda.

Salah satu penjual foto yang bisa diandalkan untuk keperluan penjualan foto online di internet, tidak diragukan lagi dengan kemampuannya. Banyak pengguna yang meraup keuntungan besar hanya dengan jualan foto di android menggunakan aplikasi Scoopshot.

Temukan di:

Snapwire

Snapwire

Snapwire termasuk aplikasi penjual foto terbaik untuk menjual foto lantaran sudah mencapai sekitar 800.000 kontributor yang terdaftar. Menjual foto di aplikasi ini tidak perlu khwatir akan hak cipta, sebab anda tetap pemegang hakcipta pada foto yang anda jual.

Adapun komisi yang diberikan adalah 50% dari pendapatan poto yang laku. Selain itu anda bisa mendapatkan komisi sebesar 100% dengan cara mengikuti tantangan atau challenges.

Temukan di:

Jadi itulah aplikasi jual foto dapat uang yang bisa anda gunakan. Dengan menggunakan aplikasi tersebut anda bisa menceritakan hobi berfoto anda dan mendapatkan banyak uang. Semoga dengan aplikasi diatas anda bisa memanfaatkan keahlian dengan baik.

  Diperbarui pada : 21 Mei 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com