Cara Download Snack Video Tanpa Watermark

Begini Cara Download Snack Video Tanpa Watermark lewat hp dan leptop(gambar oleh canvapedia.com)
Begini Cara Download Snack Video Tanpa Watermark lewat hp dan leptop(gambar oleh canvapedia.com)

Cara download snack video tanpa watermark apk download. Pada halaman sebelumnya kita bahas tentang Cara mendapatkan uang dari Snack Video, maka disini kita bahas tentang download video. Sebenarnya sedikit demi sedikitnya sudah kita singgung di artikel sebelumnya tentang aplikasi Snack Video ini dan bagaimana cara penggunaanya, namun mungkin anda memang membutuhkan beberapa video didalamnya ingin diunduh untuk kebutuhan tertentu.

Download snack video tanpa watermark ada beberapa cara yang bisa digunakan. Bisa melalui aplikasi pihak ketiga maupun tanpa aplikasi. Snack Video sendiri merupakan sebuah aplikasi  pesaing Tik Tok yang juga berasal dari China.

Cara Download Snack Video Tanpa Watermark

Menjadi sorotan akhir-akhir ini karena strategi pemasaran mereka yang terbilang agresif. Tidak hanya memasang iklan di Youtube, Snack Video juga memberikan program pendapatan untuk penggunanya dengan menonton video yang juga diunggah oleh pengguna aplikasi yang lain.

Jadi, pengguna akan diberikan beberapa tugas untuk melakukan aktivitas seperti login harian, like dan follow serta mengundang orang lain untuk menjadi pengguna dalam apk snack video tersebut. Pengguna yang melakukan semua tugas tersebut akan mendapatkan imbalan koin yang dapat ditukar dengan uang yang dikirimkan melalui dompet digital seperti DANA, Ovo dan Gopay.

Baca juga:  Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Dan Legit

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Cara download snack video tanpa watermark pun ada beberapa cara. Bisa dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, maupun dengan cara mengunduh video cache yang tersimpan dalam folder tersembunyi di memori internal handphone anda.

Download Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga

Cara yang satu ini bisa anda lakukan tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga. Pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi Snack Video. Setelah itu putar sampai selesai video yang ingin anda download. Jika sudah selesai, anda bisa keluar dari aplikasi Snack Video dan membuka file manager pada smartphone anda.

Masuk pada menu pengaturan file dan pastikan file system anda tidak tersembunyi. Setelah itu pilih menu penyimpanan internal. Kemudian pilih file Kwai-video-bulldog dan pilih .awesome-cache. Setelah itu pilih cache_v2, dan terakhir pilihlah media. Anda akan dapat melihat berbagai file di dalam folder media anda, dan hanya perlu untuk mengubah file ke dalam format mp4.

Jika sudah anda rubah, kemudian pindahkan video tersebut ke dalam file yang tidak akan anda hapus. Setelah itu anda bisa menikmati konten Snack Video tanpa watermark.

Namun jika anda menggunakan cara download snack video tanpa watermark ini, pastikan untuk anda sudah membuka file tersembunyi yang ada di menu setting file manager. Karena banyak pengguna yang gagal karena file system mereka masih tersembunyi yang menyebabkan file cache pada aplikasi Snack Video tidak terlihat.

Baca juga:  Cara Mengatasi Wa Disadap Orang Dengan Mudah

Download Snack Video dengan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika anda gagal dan merasa tidak bisa mendownload video tanpa watermark dengan cara pertama. Anda bisa menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga atau apk. Dengan cara yang pertama yaitu buka aplikasi Snack Video.

Kemudian cari video yang ingin anda simpan ke galeri handphone, kemudian klik tombol share. Pilih salin tautan video. Sebelum melakukan cara download snack video tanpa watermark dengan aplikasi pihak ketiga, pastikan anda sudah menginstal aplikasi Save It. Bisa anda dapatkan melalui Playstore. Buka aplikasi Save It kemudian pilih Snack Video, secara otomatis tautan yang anda salin sudah langsung tertera pada kolom yang tersedia.

Namun jika belum, maka anda bisa mengisi kolom tersebut dengan klik tombol paste link. Tekan tombol download untuk dapat menyimpan video ke galeri handphone anda. Jika proses download video sudah selesai, bisa membuka galeri untuk mengecek video yang anda download.

Akhir kata

Jadi seperti itulah penjelasan kita tentang cara download snack video tanpa watermark atau apk snack video tanpa watermark yang kalian belum tahu atau belum pernah melakukannya. Dengan melakukan cara diatas anda bisa mendownload baik lewat hp android, iPhone maupun lewat leptop atau komputer. Cara yang mudah dilakukan siapapun dengan hasil yang bagus tanpa watermark.

Semua video yang berhasil anda download baik melalui aplikasi pihak ketiga atau tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga bisa anda nikmati secara offline. Tentu saja dengan cara download snack video tanpa watermark di atas anda bisa menikmatinya dengan lebih menarik dan menyenangkan. Tentu karena tanpa ada watermark dalam video tersebut.

Baca juga:  Aplikasi Foto Jadi Kartun Di Android Dan iPhone

  Diperbarui pada : 07 Juni 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com