Cara Auto Followers Facebook Lewat Android Dengan Mudah

cara auto followers facebook dengan cepat lewat android mudah dan aman, real aktif
cara auto followers facebook dengan cepat lewat android mudah dan aman, real aktif

Cara auto followers facebook atau fb dengan cepat lewat android mudah dan aman real aktif. Apakah Anda sudah tahu mengenai cara auto followers facebook lewat android dengan mudah? Seperti yang Anda ketahui bahwa ada banyak sekali pengguna facebook, dan mungkin salah satunya adalah Anda.

Dan Saya rasa Anda juga ingin memiliki followers facebook banyak agar dapat memperoleh keuntungan. Nah, pada kesempatan ini Saya akan berbagi tutorial cara auto followers facebook dengan mudah melalui smartphone android.

Percaya saja bila Anda menggunakan metode yang Saya bagikan ini dalam melakukan auto followers facebook, tentu saja Anda akan mendapatkan followers fb aman dengan cepat dalam sekejap saja.

Karena menggunakan aplikasi tambahan, maka metode auto followers facebook ini sangat work 100% anti banned pada semua android. Dan percaya saja dengan Saya kalau Anda menggunakan cara ini maka akan mendapatkan banyak auto followers fb aman dalam waktu 5 menit.

3 Cara Auto Followers Facebook Lewat Android Dengan Mudah

Seperti yang sudah Saya katakan diatas bahwa untuk bisa mendapatkan followers facebook dengan banyak maka Anda harus menggunakan metode curang.

Nah disini Saya memiliki 3 cara yang bisa memperbanya followers facebook dengan mudah menggunakan aplikasi pihak ketiga.Tutorial ini memang work 100% anti banned dan sangat rekomended untuk Anda yang ingin memiliki pengikut facebook banyak.

Baca juga:  Cara Menghapus Akun Telegram Tanpa Kode Verifikasi

Adapun metode dan cara tersebut Saya sajikan dalam 3 metode beriktu ini.

Pertama Melalui Abliker Tools auto followers facebook

Bagi Anda yang notabenya sebagai pemburu followers facebook untuk kegiatan jual online, tentu metode pertama ini sangat work.

Abliker Tools adalah sebuah website yang menyuguhkan berbagai auto followers dari sosial media terkenal seperti facebook, instagram, twitter dan lainnya.

Ini berarti sangat work 100% anti banned kerena sudah terbukti pada diri Saya sendiri sehingga sangat rekomended. Dan untuk proses penggunaan abliker tools bisa mengikut tutorial Saya dibawah ini.

  • Kunjungi situs abliker.com, lalu geser kebawah dan klik menu Login.
  • Setelah itu pilih “Click Here to Generate New Token”.
  • Halaman baru akn mncul setelah 5 dtik lalu klik Skip Ad, kemudian klik Click Here To Continue.
  • Selanjutnya Anda harus mengisi Email dan Sandi Facebook login.
  • Setelah memasukav, tekan Get Token dan Salin Token nya.
  • Paste di dalam kolom yang sudah tersedia, lalu klik Login.

Nah secara otomatis abliker tools tersebut akan bekerja pada akun facebook Anda. Dan ini juga yang membuat banyak followers pada akun facebook Anda.

Tapi ingat! Anda juga harus bijak menggunakan situs abliker tools ini. Ya, bila Anda sudah mendapatkan 500 followers dalam sehari lebih baik di hentikan terlebih dahulu.

Tujuannya yaitu agar akun facebook Anda tidak terkena banned. Sebab Saya memiliki pengalaman kalau menggunakan abliker tools dan telah mencapai 500 followers per hari dan masih dilakukan maka akun facebook akan terbanned.

Baca juga:  5 Tips Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Tanpa Modal

Cara Kedua Menggunakan Allautoliker

Saya rasa Anda juga sudah tidak asing lagi dengan situs atau tools yang satu ini. Namanya allautoliker auto followers facebook yang memang didesain khusus untuk para penjari followers.

Sebenarnya tools ini dikhususkan untuk para pencari liker seperti like video facebook, foto profil fb hingga yang lainnya. Namun banyak juga orang yang menggunakannya sebagai alat untuk mencari followers fb.

Sebab itu, Saya sangat merekomendasikan Anda untuk menggunakan tools allautoliker. Mudah, work 100% anti banned dan sangat simple untuk digunakan adalah ciri khas dari tools ini.

Bagi Anda yang tertarik mendapakan followers facebook banyak dalam waktu sekejap kurang dari 5 menti, bisa menggunakan tools ini. Untuk cara menggunakannya Anda bisa mengikuti langkah dibawah ini.

  • Kunjungi situs “Allautoliker.com”, kemudian klik “Get Accesss Token”.
  • Selanjutnya pada halaman pilih “Click here to Continue”.
  • Masukkan Email dan Sandi untuk masuk login ke fb Anda, kemudian klik “Get access token”.
  • Salin token yg sudah tersedia, Kemudian klik “Done copying”, “Next step”
  • Paste toke kemudian memasukkan “Captcha” kemudian tekan tombol Enter.
  • Selanjutnya klik Pencarian kemudian masukkan Get Follower.
  • Kemudian klik “Use auto followers”, sekarang Anda klik tombol “Send” untuk mendapatkan banyak followers.

Namun bila Anda menggunakan tools ini maka tidak hanya followers saja yang akan didapatkan denagn aman. Karena bila Anda menggunakan allautoliker maka like pada facebook Anda akan meningkat dalam waktu kurang dari 7 hari.

Baca juga:  Biodata Cahyaniryn Gadis Desa dengan Jutaan Followers !!

Dengan kata lain, status fb yang telah Anda buat akan memiliki banyak like dalam kurang waktu 7 hari. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan followers 200 perhari yang memang sudah menjadi ketentuan dari tools allautoliker ini.

Metode Ketiga Menggunakan Auto Reaction

Dan cara auto followers facebook yang terakhir yaitu Anda bisa menggunakan auto reaction. Selain menyuguhkan berbagai kemudahan dalam melakukan auto followers facebook aman lewat android.

situs auto reaction ini juga sangat rekomended bila digunakan untuk sekedar mencari followers di facebook. Sebab sangat mudah dan simple untuk menggunakannya.

Bagi Anda yang tertarik mencari banyak followers facebook menggunakan tools auto reaction, silahkan mengikuti beberapa tutorial dan langkah langkah Saya berikut ini.

  • Kunjungi situs autoreaction.com, Carilah menu Login With Facebook.
  • Sekarang Cari Kode Token, dan Copy Paste Token tersebu ke kolom yang sudah tersedia.
  • Klik Login pilih Click Here To Continue untuk dapatkan alat auto reactions.
  • Sekarang klik Sand Followers dan secara otomatis Anda akan mendapatkan followers banyak di facebook.

Bagaimana, mudah kan? Tentu saja sebab disini Saya telah menggunakan ke-3 metode diatas jadi sangat work 100% dan anti banned pada hp android. Dengan begitu followers facebook Anda akan bertambah banyak.

Nah, mungkin itu saja yang bisa Saya bagikan kepada Anda mengenai tutorial cara auto followers facebook lewat android dengan mudah tanpa harus menggunakan token.

Dapatkan info terbaru dari Bacapos.com via email. Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tulis komentar

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com