Upload Video Dapat Uang Di Situs ini Selain Youtube

Upload video dapat uang dan dapat dollar, situs upload video dibayar biar dapat uang selain youtube
Upload video dapat uang dan dapat dollar

Baca Pos – Upload video dapat uang dan dapat dollar, situs dan aplikasi upload video dibayar biar dapat uang selain youtube. Ternyata selain Youtube juga ada beberapa situs lain yang bisa digunakan untuk upload video dapat uang juga.

Nyatanya memang Youtube yang paling sering dijadikan sebagai sarana bisnis. Anda bebas mengupload video anda di sana. Namun, persaingan tentunya sangat ketat.

Daripada anda pusing dengan banyaknya pesaing, bisa berpaling ke situs lain yang tentunya tak kalah menguntungkan dari youtube. Sebenarnya, situs-situs ini juga memberikan keuntungan yang tak kalah banyak dari youtube, loh.

Situs Untuk Upload Video Dapat Uang Dibayar Dollar

Berhubungan dengan masalah anda mengenai situs yang bisa digunakan untuk upload video dan sekaligus bisa mendapatkan uang. Kami telah merangkum beberapa situs yang bisa anda gunakan untuk upload video, berikut diantaranya.

Vidio

Vidio upload video dapat uang

Ini merupakan situs buatan lokal, agar anda bisa menghasilkan uang dari video. Anda harus terdaftar terlebih dahulu sebagai verified content partner terlebih dahulu. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu sebelum anda mulai bergabung di dalam situs.

Syarat-syarat yang harus dipenuhi berupa, anda harus sudah mengupload setidaknya 15 video dan semua video tersebut sudah orisinil jika anda ingin dibayar. Jika anda sudah terdaftar maka pihak dari Vidio akan menghubungi anda dalam proses pembuatan konten.

Baca juga:  Aplikasi Agen Pulsa Murah Terpercaya

Baca juga: Cara nulis artikel dibayar jutaan rupiah

Dailymotion

Dailymotion

Memang situs ini tidak sepopuler Youtube namun, didalamnya juga ada banyak konten yang tidak kalah menarik. Disini anda bisa mengupload video lalu mendapatkan uang sebagai upahnya. Caranya juga sama seperti Youtube, yakni bergabung sebagai partner dailymotion.

Biarkan video yang diunggah di isi iklan. Nantinya uang hasil dari monetisasi akan ditransfer tiap bulan ke nomor Paypal setelah jumlah uangnya sudah lebih dari US$100.

Facebook Ad Breaks

Facebook Ad Breaks

Sudah tidak asing lagi dengan situs besar ini selain google yaitu facebook. Selain brmanfaat untuk komunikasi Facebook ternyata menyediakan fitur penghasil dollar dengan mengupload konten video.

Situs ini direkomendasikan karena terpercaya dan tidak diragukan lagi, ketika anda memonetisasi video di Facebook akan dibayar dollar dan dapat ditarik menjadi Rupiah ke rekening bank anda.

Ketika anda online di facebook akan melihat beragam video yang melintas di beranda, itu merupakan konten kreator video yang bergabung di Facebook Ad Breaks.

Break

Situs upload video dapat uang ini memiliki pangsa pasar tersendiri, dimana ada banyak konten lucu dan konyol. Walau begitu, di situs ini juga ada konten horor yang juga cukup seram. Terlepas dari hal itu semua orang yang mengupload videonya disini juga di bayar, loh.

Di sini jika konten yang anda buat populer maka akan dibayar. Tandanya video anda akan muncul di halam depan. Bahkan anda juga bisa mendapatkan hadiah sebesar US$600, loh.

Baca juga:  Belanja online Bayar Pakai PayPal Aman Dan Murah

Envul

Situs upload video dapat uang ini sangat cocok untuk yang menyukai game, anda bisa mengupload video dapat dollar dari game setiap 30 detik video dan ditonton banyak orang. Jangan lupa untuk mengaktifkan fitur Monetization agar anda tidak rugi mengupload video banyak.

Vigo Video

Vigo Video

Saat ini video pendek sedang naik daun jadi tidak heran aplikasi seperti Tiktok dan yang lainya sering digunakan untuk mengupload video-video pendek. Jika anda suka membuat konten video yang unik anda bisa menjadikan plafon yang satu ini sebagai jawabanya.

Dengan menggunakan plafon ini anda akan mendapatkan basis penggemar dan popularitas selain itu anda juga akan mendapatkan bayaran atas apa yang anda upload. Jadi buatlah konten semenarik mungkin agar penghasilan anda dari upload video dapat uang melimpah.

Beberapa Situs Upload Video Penghasil Uang

Kami menyarankan situs upload video dapat uang terbesar meraih penghasilan dengan video tanpa modal sedikitpun kecuali modal internet. Beberapa situs terbut ialah:

  1. Vidio
  2. Dailymotion
  3. Situs Break
  4. Facebook Ad Breaks
  5. Vigo Video
  6. Envul

Aplikasi Upload Video Dapat Duit Di Hp Android

Dapat Duit Dari Facebook Di Hp Android

Situs-situs unggah video dapat uang yang kami sarankan diatas bisa kalian jadikan ladang penghasilan di hp android karena mereka menyediakan aplikasi yang bisa di download. Anda bisa menemukannya di Playstore utnuk hp android dan juga App Store untuk Hp iPhone.

Baca juga:  Cara Belanja di Taobao Barang Impor China Murah

Saat ini tidak terlalu banyak aplikasi yang menyediakan fitur ini, tatapi beberapanya bisa digunakan bagi anda yang butuh. Aplikasi upload video dibayar dollar yang wajib kalian gunakan di hp adalah:

Akhirkata tentang Situs Unggah Video Dapat Uang

Kesimpulanya, sebenarnya  masih ada banyak situs dan aplikasi upload video dapat uang lain yang bisa memberikan keuntungan dari situs atau aplikasi upload video dapat uang. Dengan berbagai situs tersebut anda bisa membuat dan mengembangkan bakat membuat konten video semenarik mungkin.

Dengan konten video yang menarik anda bisa mendapatkan uang yang banyak dan menuai kesuksesan lewat hal yang mudah. Apalagi saat ini sudah ada banyak orang yang suka menonton video untuk sekedar mengisi waktu luangnya.

Semoga informasi mengenai situs yang bisa digunakan untuk upload video dapat uang ini bisa membantu anda dengan baik. Berhubungan dengan hal itu, teruslah membuat konten video semenarik mungkin agar ada banyak orang yang menonton video anda.

Selain itu, juga mendapatkan keuntungan dari hal tersebut.

Dapatkan info terbaru dari Bacapos.com via email. Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tulis komentar

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com