Nulis artikel dibayar jutaan rupiah yang harus dicoba

nulis artikel dibayar
nulis artikel dibayar

Nulis artikel dibayar jutaan rupiah yang harus dicoba bagi para penulis. Artikel ini akan memberikan arahan kepada anda yang memiliki hobi nulis untuk membangun karya anda supaya menjadikan penghasilan. Dimasa sekarang ini sudah banyak koneksi internet bertebaran dimana-mana, jadi jika anda seorang yang hobi menulis tidak perlu lagi menulis dibuku karena anda bisa menulisnya di internet untuk dibagikan kepada publik. Selain dibagikan kepada publik juga anda akan dibayar untuk tulisan yang anda publikasikan.

Apa itu artikel?

Jika anda anda belum mengetahui apa itu artikel, artikel adalah sebuah tulisan lengkap yang berisi karakter, kata yang didalmua menjelaskan sesuatu dalam satu halaman. Jika anda membaca sebuah majalah, koran, buku, dan lain sebagainya maka tulisan itu merupakan artikel atau tidak perlu jauh-jauh, tulisan yang anda baca sekarang ini adalah sebuah artikel dan anda akan mengetahui bagaimana nulis artikel dibayar disitus ini

Cara nulis artikel dibayar

Nulis artikel dibayar – Tak banyak orang yang tahu bagaimana cara memulainya dan melakukan agar mendapatkan penghasilan dari menulis, ini merupakan kesempatan anda untuk mendapatkan bayaran dari menulis.

Diluaran sana memang banyak yang menyediakan jasa penulis artikel untuk mengisi konten pada setiap website yang mereka buat namun harganya berbeda-beda, ada yang menentukan harga sesuai dengan banyaknya view dan ada juga yang membayar dengan per postingan.

Baca juga:  6 Tips Membangun Personal Branding Untuk Karir Impian

Jika anda ingin memulai nulis artikel dibayar, anda bisa memulainya di situs www.bacapos.com. berikut ini adalah langkah-langkah yang harus anda lakukan sebelum menulis

Membuat akun

Yang pertama dilakukan sebelum nulis artikel dibayar adalah mendaftar akun di bacapos.com dengan cara Kunjungi halaman https://www.bacapos.com/register/ dan isi semua data yang diperlukan. Anda akan disuguhkan halaman untuk pengisian formulir, silahkan isi semua bidang. Bidang yang diisni tidak boleh kosong karena semua diperlukan.

Verifikasi email

langkah ke dua untuk Nulis artikel dibayar disitus ini adalah verifikasi email. Setelah melakukan pendaftaran di bacapos.com, kunjungi email anda karna Baca pos.com mengirim email verifikasi akun. Klik tautan yang diberikan untuk memverifikasi akun anda supaya bisa digunakan. Jika anda tidak menerima email cobalah memeriksanya di dalam folder spam karena terkadang google menganggap suatu email sebagai spam. Jika anda tidak menerimanya padahal sudah menunggu waktu yang lama bisa menghubungi pihak bacapos melalui halaman kontak

Mulai nulis artikel untuk dibayar

Setelah anda sudah memiliki akun, anda sudah bisa nulis artikel pertama anda untuk dibayar. pertama yang anda lihat di akun anda adalah jumlah poin yang nilainya 0 (nol). Anda belum memiliki poin karena belum anda satupun artikel yang anda publikasikan disana. Anda harus memulainya dengan cara menulis artikel melalui menu yang disediakan.

Baca juga:  Kebiasaan Teman Ngobrol di Jam Kerja? Begini Mengatasinya

Klik buat postingan pada menu di sebelah kiri untuk desktop, atau menu sebelah atas untuk seluler. Ketika anda mengklik maka akan muncul tombol yang bertulisan Mulai menulis. Klik tombol itu dan mulailah nulis artikel disana. Pastikan anda nulis dengan karya anda karena tidak boleh menjiplak artikel lain atau disebut dengan copy paste. Anda dilarang untuk copy paste walaupun sedikit karena Bacapos punya sistem deteksi tulisan artikle.

Publikasikan artikel anda

Setelah anda selesai menulis artikel maka langselanjutnya mempublikasikannya dengan mengklik tombol publikasikan. Namun sesuai dengan ketentuan, artikel anda akan direview terlebih dahulu oleh admin untuk mengetahui apakah melanggar peraturan atau tidak. Jika artikel anda disetujui maka postingan anda akan dipublikasikan dan anda mendapatkan jumlah poin yang langsung masuk ke akun anda secara otomatis.

Anda akan dibayar 500 poin untuk satu artikel yang disetujui dan begitulah cara menulis artikel di situs bacapos.com, jika anda memiliki banyak tulisan maka anda bisa mendapatkan jutaan rupiah dari hasil artikel anda

Cara Withdraw

Nulis artikel dibayar. Jika anda sudah membuat beberapa postingan yang disetujui maka poin anda akan terkumpul di akun selanjutnya bisa melakukan withdraw jika poin anda sudah mencukupi sesuai persyaratan withdraw. Persyaratan withdraw tidak terlalu sulit karena hanya membutuhkan minium saja yang mana jumlah minimum withdraw adalah 10000 poin anda sudah bisa melakukannya. Penghasilan anda akan dibayar ke rekening bank lokal atau ke ewallet anda seperti DANA, OVO, Link aja dan Gopay. Untuk melakukan withdrae bisa dilakukan pada menu withdraw.

Baca juga:  Cara jualan di shopee agar barang cepat laku terjual

Cara Edit artikel

Didalam akun anda terdapat menu pilihan edit artikel yang berguna untuk mengedit postingan anda. Mungkin saja terdapat kesalahan dalam penulisan atan memang berniat memperbarui postingan maka bisa memperbaruinya dengan mengedit. Cara mengedit artikel adalah masuk ke menu status postingan, lalu klik edit pada bagian sebelah kanan artikel anda.

Catatan: Postingan yang sedang dalam peninjauan tidak dapat diedit. jika anda ingin mengedit atau memperbarui silahkan tunggu sampai postingan anda selesai di tinjau maka akan muncul menu untuk mengedit.

Kesimpulan cara menulis artikel dibayar

Setiap orang bisa saja menulis artikel untuk mendapatkan penghasilan namun semua itu tergantun oleh keahlian anda dalam menulis. Jika seseorang itu pemalas biasanya mereka meng-copy tulisan dari situs lain untuk digunakan sebagai postingan, ini tidak boleh dilakukan karena setiap konten itu mamiliki hak cipta. Bagaimana jika tulisan anda di copy oleh orang lain, apa yang anda rasakan begitulah dan itu sebabnya dilarang.

cara nulis artikel dibayar yang benar Tidak boleh menyalinnya walaupun sedikit karena bisa menimbulkan kerugian pada pemilik konten aslinya. Jika anda mengalami masalah terkait konten anda yang dicopy orang lain atau masalah apapun bisa melaporkannya disini https://www.bacapos.com/laporkan-postingan/

Demikianlah informasi tentang cara nulis artikel dibayar jutaan rupiah yang bisa dilakukan dirumah atau dimanapun untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

  Diperbarui pada : 06 April 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com