6 Cara Menambah Like di Tiktok Dengan Mudah Dan Cepat

Cara menambah like di tiktok mendapat banyak like secara cepat dan mudah
Cara menambah like di tiktok

Cara Menambah Like di Tiktok Mendapat Banyak Suka di Tik tok Secara Cepat dan Mudah. merupakan salah satu metode yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dengan cepat dan mudah secara online. Sama halnya aplikasi sosial media online lainnya, tiktok juga dapat Anda gunakan untuk mengupload sesuatu baik berupa foto, video ataupun tulisan dengan hashtag yang unik.

Dan jika konten yang Anda upload tersebut banyak yang orang yang melihatnya maka Anda akan lebih mmudah untuk mendapatkan followers dan like. Tentu karena tiktok lite merupakan aplikasi sosial media yang paling populer di indonesia, maka akan ada jutaan orang yang dapat melihat postingan Anda.

Dalam hal ini, Mereka (viewer) juga dapat berinteraksi dengan Anda seperti memberikan lik dan komen serta melakukan followers pada akun tiktok Anda. Namun untuk mendapatkan view banyak Anda juga harus rajin membuat konten yang menarik serta unik. Saya sarankan untuk membuat video berdurasi pendek saja yang lucu atau bisa melakukan live pada aplikasi tiktok indonesia.

Pada dasarnya bila konten Anda banyak yang like tentu ini akan berimbas pada akun tiktok yang Anda miliki. Seperti banyaknya komen dengan hashtag tertentu, like dari viewr serta followers yang sangat banyak. Semakin banyak follower yang Anda dapatkan, maka akan lebih mudah juga Anda dalam mendapatkan pundi pundi rupiah dari aplikasi penghasil uang no 1 di indonesia yaitu tiktok. Lantas bagimana cara mendapatkan atau memperbanyak like, komen dan followers di akun tiktok lite secara gratis?

Cara Menambah Like di Tiktok Dengan Mudah Dan Cepat

Untuk mendapatkan bom like, komen dengan hashtag unik dan followers di akun tiktok lite sebenarnya sangatlah mudah. Tentu saja Anda dapat memanfaatkan website penambah like atau auto followers tiktok agar akun Anda lebih cepat terkenal banyak orang. Artinya untuk mendapatkan bom like tiktok lite maka Anda dapat menggunakan aplikasi penambah like secara gratis. Memang ini sangat mudah untuk Anda lakukan tapi terkadang cara ini tidak 100% berhasil.

Baca juga:  5 Tips Menyelesaikan Masalah Percintaan Secara Dewasa

Walaupun aplikasi penambah like tiktok sudah tersedia pada google playstore namun Saya tidak dapat menjamin ini aman. Sekedar informasi saja, bahwa aplikasi tersebut bisa Anda gunakan untuk menambah boom like dan auto followers secara gratis. Lebih lengkapnya dan jelasnya mengenai tutorial cara memperbanyak like pada postingan tiktok lite, simak penjelasan Saya berikut ini…

1. Menggunakan Aplikasi Tik Grow

Menggunakan Aplikasi Tik Grow

Aplikasi yang dapat menambah like tiktok secara gratis untuk mendapat banyak like yang pertama adalah tik grow. Walaupun basiknya sebagai aplikasi auto like tiktok dan mendapat banyak like, tapi apk ini juga dapat Anda gunakan sebagai auto followers dengan cepat dan mudah.

Cara untuk menambah auto like di tiktok lite menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah sebab Anda hanya perlu menggumpulkan bintang pada aplikasi tersebut. Dan bila bintang sudah banyak maka profil Anda akan dipromosikan untuk mendapatkan banyak like dan juga followers.

Baca Juga : Cara Download Lagu dari Tiktok Tanpa Aplikasi Sekali klik

2. Menambah Like di Tiktok Menggunakan Tiktok Blaster

Aplikasi tiktok blaster adalah sebuah apk yang menyediakan jasa untuk menambah like di tik tok atau followers secara gratis, cepat dan mudah. Aplikasi ini sudah tersedia pada google playstore yang dapat Anda download secara gratis. Walaupun cara menggunakan aplikasi ini terbilang mudah untuk mendapatkan bom like di postingan tiktok lite, namun apk ini membatasi penggunanya untuk memperoleh like.

Yang mana penggunanya hanya bisa mendapatkan like sebanyak 75 dan followers 750 di setiap harinya. Dan bila Anda ingin mendapatkan bom like dan auto followers banyak di tiktok lite menggunakan aplikasi ini, ada baiknya untuk mengupgrade akun tersebut menjadi permium. Namun bila Anda ingin melakukan upgrade pada akun permium tentu ada biaya tambahan yang harus Anda bayar.

Baca juga:  6 Tips Menawar Gaji Saat Wawancara Agar Terlihat Sopan

3. Konsisten Upload Konten Untuk Menambah Like di Tiktok

Seperti yang sudah Saya katakan diatas bahwa aplikasi tiktok merupakan sarana media sosial yang mana penggunanya dapat melakukan upload konten atau postingan berupa foto, video atupun kata kata unik. Dalam hal ini, ketika Anda ingin mendapatkan banyak like tentu harus memiliki banyak postingan konten yang unik dan menarik.

Konsisten melakukan upload konten adalah hal utama yang wajib Anda lakukan ketika ingin mendapatkan banyak boom like di berbagai media sosial termasuk aplikasi tiktok lite. Dan ini adallah metode yang wajib setiap orang lakukan agar akun tiktok yang Anda miliki tidak terlihat mati suri.

Sudah banyak para konten kreator tiktok lite yang selalu konsisten, alhasil akun tiktok Mereka akan mendapatkan banyak bom like dan auto followers dengan cepat dan mudah. Ingat, membuat konten yang unik dan menariklah secara konsisten minimal 4 kali upload dalam 1 minggu.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Koin Tiktok Gratis Dengan Mudah

4. Gunakan Hashtag

Menambah Like di Tiktok dan mendapat banyak like dengan hastag. Setelah Anda membuat konten yang unik dan melakukan upload pada tiktok lite, ada baiknya untuk selalu menggunakan hashtag yang sesuai dengan nice konten tersebut. Walaupun hashtag ini masalah gampang, namun perannya sangat penting bagi konten yang Anda upload tersebut.

Yap, hashtag ini akan mempermudah pengguna atau viewer untuk menemukan konten kita sesuai dengan kata kunci yang sudah ditargetkan. Dengan kata lain hashtag bisa membantu video Anda banyak ditemukan oleh para pengguna tiktok lainnya dan membuat potensi besar untuk mendapatkan bom like serta auto followers.

Baca juga:  Cara Membuat Video Promosi Produk di Youtube

5. Buat Konten Dengan Topik Yang Trend

Ada banyak sekali konten yang bisa Anda buat, namun terkadang postingan tiktok tersebut tidak banyak viewernya. Itu karna Anda salah membuat konten! Cobalah untuk membuat konten yang sedang trend agar Anda lebih mudah menambah like di tiktok serta followers untuk mendapat banyak like.

Memang ini terbilang sulit, namun bila Anda sudah mengetahui cara membuat konten yang sedang trend maka akan lebih mudah untuk mendapatkan banyak like di setiap postingan. Sedikit tips dari Saya, untuk melihat topik yang sedang trend di tiktok lite Anda bisa melihatnya pada kolom pencarian dan lihat hashtag tersebut.

Baca Juga : Download Video Tik Tok Tanpa Watermark Secara Online

6. Lakukan Reset Audience

Dalam beberapa kasus, untuk cara menambah like di tik tok lite memang tergantung dengan audience yang Anda targetkan. Tentu saja ini harus Anda research dengan tepat agar orang target audience lebih suka melihat konten yang Anda buat. Sebagi contohnya artikel ini, yang mana Saya targetkan untuk Anda yang sedang mencari uang dari aplikasi tiktok lite. Maka Saya harus menggunakan bahasa formal, seperti Saya (buka Aku atau Gue), Anda (buka Kamu atau Lo).

Jadi bila Anda ingin membuat konten tentang mobile legend maka, bisa menggunakan musik DJ. Tujuannya agar audience atau yang menonton video mobile legend Anda lebih terhibur.

Nah jadi begitu beberapa hal yang harus Anda prhatikan ketika ingin mendapatkan bom like dan auto followers di aplikasi tiktok lite dengan cara yang mudah dan cepat.

Percaya saja bila metode ditasa Anda lakukan, maka Saya jamin akun tik tok yang Anda miliki akan lebih mudah terkenal. Demikianlah pembahasan singkat Saya kali ini mengenai tutorial cara menambah like di tiktok dengan mudah dan cepat.

  Diperbarui pada : 20 Juni 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com