Download Video Tik Tok Tanpa Watermark Secara Online

download video tik tok
download video tik tok

Download Video Tik Tok bisa anda lakukan tanpa watermark. jika anda penggemar aplikasi tik tok dan gemar menonton video pasti kalian berfikir bagaimana cara mendownloadnya ketika anda melihat video yang menarik sehingga berambisi untuk mendownloadnya tetapi terbatas karena sesuai yang menjengkelkan apa lagi kalau bukan watermark.

bagi anda yang suka bermain tiktok anda harus mengetahui cara mengunduh video yang ingin didownload, kami disini akan memberikan panduan mengunduhnya tanpa watermark menggunakan beberapa situs yang khusus untuk mendownload video tiktok. Sebelum anda memulai pastikan video yang tersebut tidak digunakan yang aneh-aneh karena video yang kalian download itu milik orang lain, sebab mendownload video orang lain dan termasuk melanggar hak cipta jika kalian manfaatkan untuk apapun tanpa izin pemiliknya kecuali jika milik kalian maka bisa sesukahati.

Apa itu Tik Tok?

Jika anda menanyakan kapada saya apa itu tik tok hari ini tahun 2021, sudah pasti anda adalah seorang yang gaptek, karena hari ini tik tok merupakan aplikasi yang populer digunakan oleh pengguna smartphone. Jika anda melihat video orang berjoget dalam durasi beberapa detik di layar ponsel anda dan menemukan logo “d” atau logo nada di bagian tepi video itulah tiktok yang bisa diunduh di google playstore.

Baca juga:  5 Tips Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Tanpa Modal

Tik tok adalah aplikasi seluler yang sebagai hiburan video yang mana setiap pengguna yang mendaftar dan membuat akun ditiktok tujuannya tidak lain hanyalah membuat video pendek karena aplikasi ini khusus untuk berbagi video pendek yang berdurasi kalau tidak salah sekitar 1 menit mungkin.

Tik tok saat ini memiliki pengguna banyak pengguna, jika anda kunjungi di google play store anda akan melihat tik tok sudah diunduk sebanyak 100 juta kali bahkan mungkin lebih untuk kedepannya, jadi aplikasi ini termasuk aplikasi populer yang banyak digunakan oleh penggemarnya.

Cara download video tik tok tanpa watermark

Ini dia yang ditunggu-tunggu yaitu cara download video tik tok tanpa watermark. Anda bisa mengunduh video tiktok dimanapun baik itu menggunakan aplikasi pihak ketiga maupun melalui situs pengunduh video tik tok, namun pada masing-masing memiliki vitur yang berbeda yang mana sebagian dapat mengunduh dengan watermark sedangkan yang lain mampu mendownload tanpa watermark, jadi anda bisa memilih mana yang cocok untuk anda namun di artikel ini saya akan membahasnya tentang download video tik tok tanpa watermark sebagai berikut:

1. Tik tok download online

Tik tok download online bisa anda gunakan sebagai alat yang bisa dimanfaatkan untuk mengunduh video tik tok tanpa watermark, dengan mengunjungi website mereka kemudian mulai menginduh video yang anda sukai dengan cara sebagai berikut.

Kunjungi situs https://tiktokdownload.online/ melalui browser anda di komputer atau leptop, kemudian masukkan url atau link video yang ingin di unduh lalu klik tombol unduh. Anda juga bisa menemukan aplikasi ini di playstore bagi yang menggunakan ponsel seluler dengan mengunjungi https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sss.video.downloader.tiktok

Baca juga:  6 Cara Menambah Like di Tiktok Dengan Mudah Dan Cepat

2. TT downloader

TT downloader juga sama seperti pengunduh video diatas yangb bisa anda manfaatkan untuk keperluan anda. Mengunduh atau mendownload video tik tok tanpa watermark bisa kalian lakukan menggunakan website ini dengan mengunjungi https://ttdownloader.com/

Kunjungi alamat situs tersebut lalu kemudian masukkan link video tik tok yang ingin anda download, kemudian klik tombol get video lalu pilih download sesuai dengan resolusi yang anda inginkan. Situs ini sepertinya tidak memiliki aplikasi yang bisa anda unduh di playstore saat ini tapi kemungkinan ada di masa mendatang.

3. MusicallyDown

Situs MusicallyDown juga salah satu website yang berguna untuk mendownload video seperti yang anda harapkan. Mendownload menggunakan situs ini juga tidak ada watermark yang anda temukan, jadi MusicallyDown dapat anda gunakan untuk download video tik tok.

Jika anda tertarik untuk menggunakan situs ini sebagai alat pengunduhan video tik tok tanpa watermark maka anda bisa mengunjungi situs resmi mereka disini https://musicallydown.com/

4. Snaptik tik tok download video

Seperti judulnya yaitu Snaptik, ini juga memiliki cara kerja yang sama dengan beberapa situs online diatas untuk digunakan sebagai kebutuhan alat pengunduh. Anda bisa menggunakan situs ini dengan mengunjungi tautan https://snaptik.app/

Sebelum memulai pastikan anda sudah memiliki link video yang kemudian dimasukkan kedalam kolom url, setelah itu klik tombol download yaitu tombol yang berlogo unduhan disebelah kanan.

Baca juga:  Cara Membuat Akun Bisnis di Instagram dengan Mudah

5. Ssstik download tik tok

Meskipun ssstik kelihatannya namanya unik, tetapi Ssstik memiliki kemampuan untuk memenuhi keinginan anda. Ssstik adalah sebuah situs yang sesuai dengan keinginan anda yaitu mendownload video tiktok tanpa watermark jadi anda tidak bisa remehkan situs ini hanya karena namanya yang unik. Jika anda tertarik untuk menggunakan situs Ssstik ini anda bisa langsung menuju kapada situs mereka disini https://ssstik.io/

Kesimpulan

Dengan menggunakan beberapa situs diatas anda bisa download video tik tok tanpa watermark, jadi anda tidak perlu lagi kesana kesini mondar mandir mencari alat pengunduh video tanpa watermark karena saya telah merangkumnya menjadi satu dalam artikel ini, selanjutnya tentukan sendiri mana yang terbaik dan tepat menurut anda.

Meskipun beberapa situs diatas memiliki nama yang berbeda-beda namun cara kerje mereka anda lama dan anda juga melakukan hal yang sama untuk mendownload video yaitu menyediakan link video, kemudian copy dan pasterkan link video, lalu klik tombol download, kemudian anda bisa menyimpan hasil unduhan ke berkas penyimpanan anda baik itu di memori telepon internal maupun eksternal seperti kartu sd card.

Begitulah cara mengunduh video tik tok tanpa watermark yang bisa anda lakukan baik menggunakan mobile maupun menggunakan leptop. Saya rasa anda sudah paham dan saya harap artikel ini dapat membantu anda menemukan aplikasi atau website yang dibutuhkan untuk keperluan pengunduh video, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Dapatkan info terbaru dari Bacapos.com via email. Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tulis komentar

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com