Cara Berpakaian Wanita Gemuk Yang Baik Dan Benar

Cara berpakaian untuk wanita gemuk atau gendut, cara berpakaian untuk orang gemuk
Cara berpakaian untuk wanita gemuk atau gendut

Baca Pos – Cara berpakaian untuk wanita gemuk atau gendut, cara berpakaian untuk orang gemuk. Jika anda adalah orang yang memiliki berat tubuh lebih dari normal maka simak artikel ini, kami memberikan tips bagaimana cara berpakaian.

Memilah Baju yang Cocok Menampilkan Wujud Badan Kamu Berpakaian wanita serta Seluruh orang butuh menekuni keahlian berpakaian yang cocok dengan keadaan tubuh yang dimiliki. Apalagi bila berat tubuh Kamu berlebih, pelajari metode menonjolkan sisi positif badan Kamu serta merasa lebih yakin diri atas baju yang dikenakan.

5 Tips Cara Berpakaian Bagi Wanita Gemuk

Berikut ini kami memberikan saran rekomendasi tips bagaimana cara berpakaian bagi wanita yang memiliki tubuh gemuk. Jika anda ingin menguruskan badan bisa membaca artikel Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami.

Baca juga: Cara Merubah Wajah Laki-Laki di app Faceapp

1. Memilah Baju yang Sesuai – Cara berpakaian wanita gemuk

Memilah Baju yang Sesuai

Cara berpakaian wanita gemuk yang pertama adalah memilih baju yang sesuai. Tahu desain yang sangat sesuai buat Kamu. Hindari garis- garis horizontal serta pola yang berlebih. Desain ini mengundang atensi pada bagian badan yang mau dihindari. Hendaknya Kamu menggunakan warna solid biar nampak lebih ramping.

Baca juga:  Mau Menaklukan Hati Cewek Polos? Begini Rahasianya

Warna gelap umumnya membuat badan nampak lebih ramping, menarik, serta kenyataan ini telah terbukti. Hendaknya Kamu memilah baju bercorak hitam sebab warna terang/ cerah menarik atensi pada badan serta tidak efisien dalam menyembunyikan zona yang kurang menarik.

Bila Kamu mau menggunakan baju berpola, memilih motif vertikal. Seluruh pola ataupun garis- garis vertikal hendak menjajaki panjang badan serta memperpanjangnya alih- alih memotongnya semacam pola horizontal.

Baca juga: Sifat Wanita Yang Dibenci Pria

2. Kenakan bra berdimensi pas – Cara berpakaian wanita gemuk

Cara berpakaian wanita gendut atau orang gemuk selanjutnya mengenakan bra yang berukuran pas. Statistik menampilkan kalau banyak wanita menggunakan dimensi kutang yang tidak cocok tiap harinya. Pergilah ke toko serta temukan dimensi kutang Kamu secara handal. Cara berpakaian wanita gemuk

Pegawai toko hendak menolong Kamu menciptakan dimensi yang pas untuk Kamu. Bila kutang sangat kecil, bagian atas badan Kamu hendak nampak sangat berat. Bila dimensi kutang sangat besar, Kamu hendak nampak lusuh.

Kutang yang berdimensi cocok pula meminimalkan akibat untuk perempuan yang merasa bagian atas badannya sangat besar.

3. Belilah sebagian shapewear

Menggunakan shapewear (baju pembuat badan perempuan) di balik baju hendak menolong melangsingkan badan Kamu, memuluskan lekukan, serta menunjukkan bentuk badan yang lebih baik. Dengan demikian, baju Kamu pasti dilihat lebih menarik.

Baca juga:  Cara Membuat Stiker WA Di App Wemoji Gampang Banget

4. Seleksi aksesori yang pas

Sabuk lebar (bukan yang tipis) hendak menolong menyembunyikan perut bila Kamu merasa zona tersebut kurang menarik. Anting- anting berkilau ataupun bando semarak bisa alihkan atensi dari badan ke kepala Kamu.

Baca juga: 5 Tips Menyelesaikan Masalah Percintaan Secara Dewasa

5. Seleksi sepatu menawan

Secara universal, sepatu yang menyudahi di pergelangan kaki ataupun mempunyai tali pengikat pergelangan kaki cenderung membuat kaki nampak lebih pendek serta memotong lekuk halus badan Kamu.

Kenakan sepatu bot besar ataupun sepatu flat. Tidak hanya itu, pastinya hak sepatu membuat kaki siapa juga nampak menarik.

Demikian panduan dari metode berpakaian buat wanita untuk yang gendut atau cara berpakaian wanita gendut, mudah- mudahan berguna buat para pembaca. Bila terdapat persoalan silahkan tulis pendapat anda dibawah.

  Diperbarui pada : 05 Juni 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com