Sifat Wanita Yang Dibenci Pria Perlu Diketahui

Sifat Wanita yang Dibenci Pria dan Hal yang Tidak Disukai laki-laki atau membuat pria jenuh bikin kesal
Sifat Wanita yang Dibenci Pria dan Hal yang Tidak Disukai

Baca Pos – Sifat Wanita yang Dibenci Pria dan Hal yang Tidak Disukai laki-laki atau Membuat Pria Jenuh Bikin Kesal. Setiap pria pasti mempertimbangkan berbagai sifat dari perempuan saat mendekatinya.

Apalagi jika punya niat untuk menjadikannya sebagai pasangan hidup. Sebagai seorang perempuan, kita perlu memahami sifat wanita yang dibenci pria secara detail. Karena setiap wanita pasti mempunyai sifat dan sikap yang baik serta buruk dalam dirinya.

Inilah Deretan Sifat Wanita yang Dibenci Pria

Terdapat beberapa sifat dari perempuan yang paling dibenci oleh pria. Sehingga sifat ini tidak jarang membuat para pria menjauh. Bahkan tidak mau lagi berhubungan dengan wanita tersebut. Misalnya saja mulai dari cara berbicara, gestur dan masih banyak lagi.

Egois dan Emosional

Egois dan Emosional

Egois merupakan salah satu sifat wanita yang dibenci pria. Pasalnya perempuan dengan sifat ini selalu ingin dimengerti, dimanjakan dan disayangi. Akan tetapi tidak berbalas memberikan perhatian dan kasih sayang.

Wanita memang lebih sensitif dan mempunyai gejolak hormon yang lebih besar. Namun anda jangan sampai memanfaatkan hal ini dan menghubungkannya dengan kebiasaan.

Baca juga:  5 Tips Menyelesaikan Masalah Percintaan Secara Dewasa

Matrealistis

Setiap orang pasti membutuhkan uang untuk memenuhi keperluan sehari-hari. Namun jangan sampai menggunakan uang secara berlebihan sehingga membuat pasangan merasa susah.

Sifat wanita yang dibenci pria salah satunya adalah matrealistis. Apalagi suka memaksakan kehendak yang tidak sesuai dengan kapasitasnya. Banyak pria yang tidak menyukai kehidupan boros, bukannya pelit.

Baca juga: Aplikasi Cari Jodoh Gratis Mencari Jodoh Online Serius

Melanggar Zona Pribadi

Tidak semua pria suka memperhatikan tentang penampilannya. Namun ada pula pria yang cuek dan tampil sederhana. Untuk itu jangan sampai menyeret pasangan supaya memotong rambut ke salon.

Apabila anda mempunyai obsesi untuk memberikan penampilan baru, maka lakukan pendekatan secara halus. Kemudian ajak secara perlahan dan jangan sampai melanggar zona pribadi. Berbicaralah secara langsung, jangan sampai menyimpan teka-teki atau mengutarakan pikiran secara tidak langsung.

Anda harus berusaha memecahkan masalah komunikasi sebaik mungkin. Karena sikap bicara tidak langsung kadang sering menimbulkan masalah dan menjadi sifat wanita yang dibenci pria.

Kompetisi tidak sehat terhadap sesama wanita kadang juga menjadi boomerang. Karena pria kadang tidak paham akan hal tersebut. Wanita sering kali merasa sulit untuk mengakui hal-hal baik pada diri perempuan lain.

Ungkit Masa Lalu (sifat wanita yang dibenci pria)

Ungkit Masa Lalu

Mengungkit masalalu bukan hanya sifat wanita yang dibenci tetapi wanita juga tidak menyukai hal ini. Jika anda seorang wanita memiliki kebiasaan mengungkit masalalu sebaiknya hapus kebiasaan ini.

Baca juga:  Cara Usaha Wifi Rumahan Tips Memulai Supaya Berhasil

Perdebatan antara pasangan tidak akan ada hentinya jika salah satu dari kalian memiliki sifat ini atau bahkan keduanya. Mengingat masalalau walaupun baik maupun buruk akan memukul perasaan pasangan anda.

Baca juga: Bayar Lazada Pakai Paypal Emang Bisa? Begini Caranya

Membandingkan Satu Sama Lain

Banyak wanita yang gemar terhadap perbandingan, membandingkan pria satu dengan pria lainnya. Prilaku ini masuk dalam daftar sifat wanita yang dibenci pria karena seorang laki-laki merasa takberguna ketika dibandingkan dengan yang lain.

Ketahuilah bahwa setiap orang punya kelebihan masing-masing, jangan menyamakan dia dengan yang disana. Setiap orang yang memiliki kelebihan pasti memiliki kekurangan dan begitu sebaliknya.

Pemalas (sifat wanita yang dibenci pria)

Pemalas

Pemalas merupakan sifat wanita yang tidak disukai pria membuat pria tidak betah, sebab laki-laki membutuhkan wanita. Oleh sebab itu janganlah bermalas-malasan menghabiskan waktu dengan smartpone.

Diera sekarang ini tak sedikit ibu yang banyak menghabiskan waktunya untuk hp ketimbang pekerjaannya, bahkan tak sempat mencuci piring, ngurus rumah tangga. Memang tidak semua wanita seperti ini tetapi sebagian nya saja.

Banyak Mengeluh

Kebanyakan pria tidak menyukai perempuan yang terlalu banyak mengeluh. Meskipun pria senang memberikan bantuan dan bersikap manja terhadap pasangan. Justru perempuan mandiri mempunyai nilai positif bagi pria. Akan tetapi, kemandirian tersebut tidak lantas membuatnya sombong dan  berlebihan.

Baca juga:  Plafon Mobil Kotor? Begini Cara Membersihkan Yang Benar

Pria banyak yang menyukai peran sebagai penyelamat  perempuan. Namun, bukan berarti anda minta untuk dilayani setiap waktu. Karena hal tersebut dapat membuat kesal pasangan. Apalagi bila selalu meminta pasangan untuk diantar atau rajin mengecek posisi berada via telepon.

Sifat selanjutnya yang tidak disukai pria adalah terlalu jaim. Jadi, jangan sampai segala sifat anda penuh dengan sandiwara. Seperti ingin menampilkan citra terbaik namun terlalu dibuat-buat.

Tidak perlu bersikap pura-pura untuk merebut hati seorang pria. Jika anda terbiasa tertawa terbahak-bahak atau makan dalam porsi besar maka jangan menutupinya.

Jangan takut mempunyai bentuk badan kurang ideal. Sesekali boleh mengeluh pada pasangan tentang berat badan. Namun obsesi wanita tentang bobotnya kadang tidak bisa dipahami oleh pria. Jadi, bila terlalu sering mengeluh maka akan membuat pasangan melangkah pergi karena ilfil.

Sifat wanita yang dibenci pria bikin pria tidak betah perlu untuk mengetahuinya supaya hubungan dapat harmonis. Kemudian sifat lain yang biasanya pria tidak suka adalah pemarah, selalu membandingkan dan tidak pandai menyimpan rahasia.

  Diperbarui pada : 27 Mei 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com