Bayar Lazada Pakai Paypal Emang Bisa? Begini Caranya

Bayar Lazada Pakai Paypal
Bayar Lazada Pakai Paypal

Baca Pos – Bayar Lazada Pakai Paypal sebagai metoda pembayaran di situs Lazada toko online luar negeri. Ketika membahas kegiatan belanja online, tentu tidak akan melupakan tentang kemudahan dalam melakukan transaksi pembayaran.

Salah satu metode pembayaran yang kerap digunakan adalah Paypal. Tak terkecuali untuk situs belanja online Lazada, karena kini bayar Lazada pakai PayPal juga semakin mudah untuk dilakukan.

Lazada sendiri merupakan situs belanja online yang berdiri pada tahun 2012. Namun Lazada Group baru mengoperasikan situs-situs di Indonesia pada tahun 2014. Hingga kini Lazada selalu menjadi pilihan terbaik sebagai marketplace yang menyediakan banyak promo menarik.

Cara Bayar Lazada Pakai PayPal, Belanja Semakin Mudah

PayPal merupakan metode pembayaran atau pengiriman uang secara elektronik yang menggantikan sistem pembayaran manual. Melalui PayPal, mengirimkan sejumlah dana kepada orang lain yang juga memiliki rekening PayPal akan semakin mudah. Bahkan untuk melakukan transaksi pembayaran online shop juga menjadi lebih mudah dan cepat.

Bagi sebagian orang yang tidak memiliki ATM namun memiliki akun Virtual Bank seperti PayPal, akan kesulitan melakukan transaksi. Khususnya saat akan membayar di situs online shop.

Baca juga:  Tips Agar Tidak Sulit Dapat Kerja, Begini Caranya

Hal ini masih dapat kita akali dengan cara yang unik agar tetap bisa menggunakan saldo PayPal untuk membayar belanjaan kita.

Kenapa harus mengakali? Ya, karena saat ini Lazada belum menyediakan pilihan pembayaran melalui PayPal. Sehingga untuk menggunakan saldo dari Virtual Bank ini perlu beberapa langkah. Berikut cara yang bisa kalian lakukan agar tetap bisa bayar Lazada pakai PayPal:

Baca juga: Cara Belanja di Lazada Lengkap dan Mudah

Cara Menggunakan PayPal Sebagai Metode Pembayaran Lazada

PayPal Sebagai Metode Pembayaran Lazada

Jika ingin menggunakan saldo PayPal untuk membayar beberapa belanjaan pada situs online Lazada. Pastikan kalian telah melakukan beberapa persiapan berikut untuk bayar lazada pakai paypal :

  • Pastikan kalian memiliki akun Multi Payment Processing yang sudah di verifikasi.
  • Selanjutnya kaitkan akun tadi dengan akun PayPal agar dapat mencairkan dana dari PayPal ke OVO. Agar transaksi berhasil, pastikan data diri kalian pada kedua akun harus sama.
  • Lakukan tarik dana dari PayPal ke OVO.
  • Setelah dana dari PayPal masuk ke OVO, sekarang kalian bisa menggunakan dana tersebut untuk berbelanja di Lazada.

Cara tersebut cukup efektif agar bisa bayar Lazada pakai PayPal. Meski harus melibatkan Multi Payment Processing, tapi cara ini dibolehkan karena legal.

Keuntungan Menggunakan PayPal Sebagai Metode Pembayaran

PayPal telah mengembangkan berbagai macam fitur yang akan membuat penggunanya semakin nyaman. Selain itu pengguna akan mendapatkan beberapa kemudahan keuntungan. Berikut penjelasannya:

  • PayPal telah menjamin keamanan transaksi melalui platformnya. Hal ini tentunya untuk melindungi kedua belah pihak agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Seperti contoh, ketika kita membeli barang dengan PayPal namun penjual tidak mengirimkan barang.
  • Kita bisa mengajukan klaim ke pihak PayPal untuk mendapatkan garansi uang kembali. Dengan adanya jaminan seperti ini, tentu akan semakin menarik bagi mereka yang ingin berbelanja.
  • Kalian hanya perlu memasukkan informasi data kartu kredit sekali saja ke PayPal. Hal ini kemudian akan terenkripsi dengan baik guna menjaga keamanan data. Sehingga saat kita belanja di web manapun, data kartu kredit tidak perlu dibagikan dalam web tersebut. Tentu saja hal ini dapat memperkecil penyalahgunaan data kartu kredit oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
  • Dengan PayPal, kita dapat berbelanja online secara internasional. Bisa membeli berbagai barang di seluruh dunia yang menerima pembayaran dengan PayPal. Termasuk bayar Lazada menggunakan PayPal, hal ini juga sangat mungkin untuk dapat kalian lakukan. Tak hanya itu saja kita juga bisa membeli tiket dan melakukan booking hotel dengan mudah.
Baca juga:  Cara Menabung Paling Efektif dan Mudah

Akhir kata tentang bayar lazada pakai paypal

Begitulah tutorial bayar lazada pakai paypal yang bisa anda lakukan untuk membayar barang apapun di situs lazada toko online luar negeri terpercaya.

Jika anda memiliki cara lain bisa membagikannya di komentar postingan ini, semoga bermanfaat.

  Diperbarui pada : 26 Mei 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com