Hero Marksman Terbaik di Mobile Legends

Hero Marksman Terbaik dan Tersakit di Mobile Legend
Hero Marksman Terbaik dan Tersakit di Mobile Legend

Baca Pos – Hero Marksman Terbaik dan Tersakit di Mobile Legend. Marksman adalah role yang sangat penting di dalam game Mobile Legends. Karena marksman memiliki tugas untuk menjadi attack,damage, dan carry.

Di dalam game Mobile Legends terdapat banyak sekali hero yang rolenya marksman, tetapi ada beberapa saja yang menjadi hero terbaik.

Hanya ada beberapa saja hero yang sering digunakan di mode rank. Role marksman bisa dipengaruhi dengan adanya pergantian meta hero dan permainan.

Dikesempatan kali ini saya akan membahas tentang daftar hero marksman terbaik di Mobile Legends.

Daftar Hero Marksman Terbaik di Mobile Legends

Hero marksman merupakan hero yang sering dimainkan atau digunakan di dalam game Mobile Legends. Hampir semua tim membutuhkan marksman terbaik di setiap pertandingannya.

Hero marksman mobile legend biasanya paling sering mendominasi di late game karena hero ini memiliki damage yang tinggi. Farming di early game merupakan cara sukses memainkan hero ini agar bisa naik ke level 4 dengan mudah.
Berikut ini daftar hero marksman terbaik di mobile legends.

Claude (Hero Marksman Terbaik)

Hero Claude

Hero terbaik mobile legend yang pertama adalah Claude. Hero ini memiliki rating pick yang sangat tinggi. Hero ini hanya menggunakan basic attack saja dapat memberikan damage yang besar dan sakit kepada lawan.

Baca juga:  7 Game Mirip PUBG Battle Royale Offline Tanpa Internet

Hero ini terkenal sangat gesit atas bantuan skill 2, tidak hanya itu hero ini juga dapat menteleport dengan skill yang dimilikinya ke arah yang diinginkan. Claude mempunyai attack yang sangat tinggi dibanding hero yang lain sehingga Claude dapat dengan mudah mengkill lawan ataupun mengclear lane.

Hero tank bisa tumbang oleh Claude di late game jika hero ini dapat membeli full item atau item core. Walaupun Claude di early game masih lemah karena masih perlu farming. Tapi jika di late game hero ini akan mendominasi game.

Claude dapat menimbulkan damage area dan menyerang hanya dengan skill ultimatenya. Skill ini tepat untuk bermain bar-bar ketika banyak lawan berkumpul karena skill ultimate Claude memiliki damage yang besar.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Terbaik

Hero Clint (Hero Terbaik)

Hero Clint

Clint merupakan hero marksman terbaik dan tersakit dimana hero ini memiliki ciri penampilan seperti cowboy wild west yang dikenakan oleh seorang pria bersenjata. Hero ini sering dimainkan oleh player karena hero ini bisa memberikan damage yang besar dengan skil dan serangan yang mematikan.

Clint bisa memberikan damage hingga 120% kepada lawan dengan menggunakan skill pasifnya yang bisa menembakkan peluru lurus jauh. Skill pasif ini juga dapat membunuh musuh dengan cukup mudah.

Clint bisa menimbulkan efek slow dengan 2 skill yang dimilikinya. Skill 1 Clint berguna menembakan bom asap, sedangkan skill 2 Clint akan menembakkan peluru jaring terhadap lawan.

Baca juga:  Urutan Pangkat Mobile Legend Yang Terbaru

Hero ini di early game akan terlihat biasa saja, tetapi kalau di late game Clint dapat membantai lawan dengan sangat mudah. Hero ini juga memiliki skill ultimate yang bisa digunakan untuk membantai musuh.

Wanwan

Wanwan ialah hero terbaik yang memiliki damage yang cukup besar. Hero ini bisa menyerang musuh dengan cara melompat. Hero terbaik ini sangat gesit daripada hero yang lainnya. Wanwan mempunyai skill 2 yang bisa menangkal efek CC.

Butuh kecepatan dan ketepatan jika akan menggunakan Wanwan. Wanwan bisa membunuh musuh dengan damage yang sakit.
Wanwan juga mempunyai skill ultimate, hero ini menyerang lawannya terus-menerus di udara.

Mungkin itu saja dari saya mengenai hero marksman terbaik di Mobile Legends.

  Diperbarui pada : 26 Mei 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com