Lagu Populer Terbaru Tahun Ini, Berisikan Berbagai Genre

Lagu Populer 2021, Yang Berisikan Berbagai Genre Menurut Spotify (gambar oleh spotify.com)
Lagu Populer 2021, Yang Berisikan Berbagai Genre Menurut Spotify (gambar oleh spotify.com)

Baca pos – Lagu Populer Terbaru Tahun Ini berisikan Berbagai Genre, Lagu populer 2021 yang menjadi playlist paling sering diputar para netizen  dalam sebuah platform music digital.

Urutan lagu terpopuler yang rilis baru-baru ini berisikan berbagai genre yang berbeda.

Tidak hanya berhenti dalam satu genre yang paling banyak warganet nikmati. Genre lain juga tumbuh dan memiliki tempat di hati para penggemarnya.

Bahkan dalam situasi pandemi Covid 19 ini, tidak banyak aktivitas yang bisa kita lakukan di luar ruangan. Maka mencari aktivitas yang bisa kita lakukan dalam rumah menjadikan musik salah satu solusinya.

Kembali menikmati waktu dengan memutar musik keras-keras saat berada dalam ruangan kamar. Terkadang bisa membunuh jenuh yang mencekik.

Lagu Populer Terbaru: Spotify

Berikut ini merupakan deretan lagu populer yang memiliki banyak pendengar pada tahun ini. berbagai judul lagu dengan penyanyi yang berasal dari berbagai generasi dan genre, bersanding satu sama lain.

Dalam salah satu platform musik online ini kita bisa mendengarkan lagu yang sedang naik. Menurut trafik yang paling banyak diputar oleh penggunanya.

Baca juga:  Aplikasi Edit Musik Terbaik Digunakan Perusahaan Rekaman

Hari Bahagia – Atta Halilintar & Aurelie Hermansyah

Pada urutan pertama judul lagu milik sepasang pengantin baru ini menjadi terpopuler tahun 2021. Bersamaan dengan momen janji suci yang mereka ikrarkan, lagu ini rilis.

Berisikan janji untuk saling setia dalam hubungan tersebut. Lagu ini termasuk dalam kategori genre pop.

Baca juga: Film Horor Terbaik Paling Menegangkan Terbaru Tahun Ini

Tenang – Yura Yunita lagu populer terbaru

Lagu populer 2021 menurut Spotify ini berjudul Tenang miliki penyanyi cantik Yura Yunita. Dengan nada soul yang memiliki magis tersendiri dan tentu saja penuh makna.

Menceritakan mengenai kisah yang cukup pilu akan rasa yang resah akan kerinduan terhadap sesuatu. Lagu ini bahkan menjadi soundtrack untuk judul short movie bertajuk sama.

Sejak perilisannya lagu dan short movienya menarik perhatian. Banyak sekali yang ikut terbawa akan pembawaan cerita dan lagu ini.

Catch a Body – Rooga, Lil Chris

Bergenre Hip Hop dan merupakan salah satu lagu barat yang menempati nomor tiga lagu terpopuler tahun ini. Dengan beat yang easy listening lagu ini menjadi sorotan para penggemar genre hip hop.

Arms – Jack Newsome

Menjadi lagu yang juga banyak mendapatkan penggemar di tanah air. Arms yang dinyanyikan Jack Newsome ini termasuk lagu yang memiliki beat easy listening.

Penyanyi muda asal Amerika Serikat ini awalnya mengawali karirnya sebagai salah satu band. Akhirnya memutuskan untuk bersolo karir menjadi penyanyi, penulis lagu sekaligus produser.

Baca juga:  Aplikasi Edit Musik Terbaik Digunakan Perusahaan Rekaman

Sabda Rindu – Lyodra

Lagu Populer 2021 yang kelima jatuh pada judul lagu milik salah satu penyanyi cantik yang merupakan jebolan Indonesian Idol. Sabda Rindu ini memiliki tempat tersendiri bagi para penggemarnya.

Dengan suara halus milik Lyodra, lagu ini mengisahkan mengenai kerinduan seseorang pada kekasihnya. Pesan tersirat akan hubungan jarak jauh yang membuat rasa kerinduan mendalam yang tidak kunjung temu.

Pop Soul ala Lyodra membuat lagu ini sangat terasa akan kekhasan suaranya. Nada falseto yang membuatnya memenangkan penghargaan di luar negeri ini menghiasi sepanjang lagu ini.

Baca juga: Situs Streaming Bola, Akses Gratis

Lima Lagu Populer Terbaru Menurut Spotify

Nah, lima urutan lagu terpopuler tadi berasal dari playlist Spotify. Track tersebut berasal dari urutan judul lagu yang paling banyak diputar dan memiliki banyak penggemarnya.

Lagu tanah air sekarang ini sedang memiliki banyak perkembangan pesat dan beragam. Tidak hanya berhenti dalam salah satu genre, kini para penyanyi lebih mengeksplorasi dan membawa ciri khas masing-masing.

Tidak heran jika kini yang menghiasi lagu populer 2021 atau sepanjang tahun begitu beragam. Hal ini membuktikan bahwa keberagaman genre yang saling bersaing secara sehat.

  Diperbarui pada : 26 Mei 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com