Destinasi Wisata Unik Yang Wajib Dikunjungi

Destinasi wisata unik, lokasi atau tempat liburan di indonesia
Destinasi wisata unik

Destinasi wisata unik, lokasi atau tempat liburan di indonesia. Liburan adalah waktu yang sangat ditunggu tunggu untuk melepas penat saat selesai bekerja dimana kita membutuhkan waktu istirahat yang cukup dan merefresh pikiran kita untuk tenang disaat memikirkan penatnya dunia kerja, beberapa cara untuk memiilih liburan diantaranya dengan memilih tempat tujuan wisata yang unik dan menarik untuk dikunjungi.

Berwisata dapat menuju pada pilihan lokasi yang bermacam-macam spot tujuan, seperti spot pemandangan alam yang terdapat pada gunung, dapat juga kita menikmati pemandangan pantai, air terjun, dan juga kita dapat menikmati indahnya pemandangan alam pada perbukitan serta berbagai keindahan bangunan.

Beberapa tempat menarik untuk berlibur yang ada didalam negeri dan masih jarang dikunjungi antaralain sebagai berikut :

1. Destinasi Wisata Islamic Center Tubaba

Islamic Center Tubaba

Terletak di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung, disini kita disuguhkan pemandangan bangunan masjid dan rumah adat yang unik, dengan arsitektur bangunan yang sangat menarik, terdapat tulisan aksara-aksara Lampung yang terdapat disekeliling bangunan masjid dan plafon masjid, uniknya dimasjid ini terdapat bangunan menara yang dapat menyala pada sore dan malam hari yang tersorot oleh lampu, dan pada bagian luar terdapat taman bunga.

Baca juga:  Tempat wisata di bandung yang lagi hits Wajib Anda Kunjungi

Pada halaman masjid diisi oleh berbagai macam tanaman bonsai yang unik terdapat berbagai macam tanaman bonsai diantara susunan bebatuan alam yang tersusun dengan rapi. Dan pengunjung juga dilihatkan oleh kolam ikan yang berisi berbagai jenis ikan koi, ikan emas, dan ikan nila.

2. Destinasi Wisata Pantai Ngaliyan

Pantai Ngaliyan tempat liburan

Lokasi wisata atau tempat liburan Pantai Ngaliyan terletak di Malang, Jawa Timur. Di Pantai ini terdapat berbagai macam keindahan alam seperti ombak yang bagus, pemandangan alam berpua terumbu karang yang masih alami, view nya langsung menghadap ke pantai Selatan.

Disini kita masih akan menjumpai keasrian alam, karena pantai ini masih belum terlalu ramai, namun aksesnya masih sulit, dikarenakan lumayan jauh dari kota Malang. Namun pastinya pengunjung tidak akan kecewa menikmati pemandangan yang ada di Pantai Ngaliyan.

Baca juga: Wisata Alam Posong Temanggung Liburan Paling Seru

3. Wisata Batu Night Spectacular

Wisata Batu Night Spectacular

Destinasi Wisata atau tempat wisata ini terdapat di Kota Batu Malang Jawa Timur, disini pengunjung disuguhkan wahana permainan yang unik, serta pertunjukan lampu yang sangat indah dimana lampu-lampu menyala dengan seni yang indah dilihat, disisi lain pengunjung dapat menikmati berbagai macam oleh-oleh khas Malang yang dijual di wahana Batu Night Spectacular.

Akses ditempat ini masih cukup mudah dimana banyak transportasi umum yang tersedia, dan aksesnya dekat dengan pusat Kota Batu, serta dekat dengan Jatim Park.

Baca juga:  6 Tempat Wisata Indonesia Paling Unik Dan Menarik

4. Lawang Sewu Semarang

Lawang Sewu Semarang

Lokasi wisata Lawang Sewu terletak di jantung Kota Semarang, disini pengunjung dapat menikmati keindahan alun-alun Kota Semarang, dan beberapa bangunan-bangunan ynag Unik, akses nya pun strategis dekat dengan Bandara Ahmad Yani Semarang, untuk para traveler jangan ragu sebab disini Juga pengunjung dapat berkeliling di Kota Semarang menikmati jajanan yang enak-enak tentunya.

Baca juga: Cara Mudah Mengatasi Jerawat Membandel Pada Wajah

Lawang Sewu mengingatkan kita dari memori tempo dulu, dan kita juga dapat berjalan disekelilingnya, seperti kita jalan-jalan menuju Kota Tua, dan alun-alun Kota Semarang, berkeliling ke Klenteng Sam Po Khong, dan kita juga dapat menikmati berbagai keindahan Semarang serta dapat mengajak keluarga untuk tidak melewatkan moment berkeliling di Kota Semarang untuk berlibur bersama keluarga.

Sekilas info traveling untuk kita berbagi referensi liburan yang unik, dan tentunya semua itu berdasarkan pengalaman pribadi, serta dapat dijadikan untuk referensi berlibur kepada kita, agar kita tahu beberapa destinasi wisata yang ada dapat kita jelajahi tentunya dengan waktu dan moment yang tepat bersama keluarga.

Dapatkan info terbaru dari Bacapos.com via email. Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tulis komentar

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com