Lestarikan Permainan Jaman Dulu Bikin Kangen

Lestarikan Permainan Jaman Dulu permainan jadul 90 an
Permainan Jaman Dulu

Baca Pos – Lestarikan Permainan Jaman Dulu, hilangnya permainan jadul di era 2000 an. Setiap orang pasti punya kenangan masa kecil, karena masa kecil itu adalah masa-masa yang paling indah termasuk juga semua permainan jadul yang pernah di mainkan.

Mungkin anak-anak yang lahir pada tahun 2000 an masih menikmati permainan jadul seperti : main petak umpet, main galah panjang, main kaki bangau, main karet, keci, pecah piring dan masih banyak lagi permainan yang lain nya.

Karena pada jaman moderen pada saat ini mungkin anak-anak tidak banyak yang tahu bahwa permainan jadul itu bisa buat kita berimajinasi dan belajar.

Mengenang Permainan Jaman Dulu

Terkadang kalau bisa kita minta di putar kembali mungkin kita ingin kembali pada masa-masa itu yang tidak memikirkan pekerjaan, tanggung jawab dan lain-lain.

Saya ingat ketika kecil pernah bermain kelereng bersama teman-teman, mungkin itu hal yang paling indah tidak seperti saat ini karena tidak ada waktu lagi.

Baca juga: Film Horor Terbaik Paling Menegangkan

Lestarikan Permainan Jaman Dulu

Permainan Jaman Dulu

Kita harus bisa lestarikan permainan jaman dulu kepada anak-anak kita. Tujuannya agar mereka tahu bahwa permainan jadul itu benar-benar membuat kita bahagia dan mengajarkan kita tentang suatu hal.

Baca juga:  Download Higgs Domino Mod Apk Versi Modifikasi Dan Lama

Karena setiap hari kita selalu aktif dan juga merasa manjadi petualang dan menemukan hal-hal yang baru dan juga menemukan teman baru.

Tekonologi Masa Kini

Tekonologi Masa Kini

Teknologi jaman sekarang membuat anak anak lupa bahwa ada permainan yang lebih menantang dan memberi kita pelajaran langsung sekaligus menemukan hal yang baru setiap hari nya.

Terkadang permainan di masa lalu bisa membuat kita lupa waktu karena terlalu asiknya permainan itu. Terlalu banyak perbedaan anak anak jaman sekarang. Anak-anak pada jaman dahulu yang hanya modal kelereng dia bisa bermain dan menemukan teman teman baru.

Baca juga: Pinjaman Online Yang Aman Dan Terpercaya

Marilah kita bersama sama lestarikan permainan jaman dulu dan mengajarkan kepada anak-anak kita tentang permainan jaman dahulu, karena kalau tidak kita yang mengajar kan nya mungkin mereka tidak akan tahu permainan jaman dahulu. Jangan sampai permainan jadul hilang dan lenyap.

Jadi generasi kita harus tau tentang permainan jadul, seperti main kelereng, keci, gambar, tarik tambang, galah panjang dan masih banyak lagi permainan yang lain nya.

Mari kita bersama sama menjaga dan lestarikan permainan jaman dulu dan juga mengenalkan permainan ini kepada anak dan juga cucu kita agar senantisa permainan jaman dahulu tidak tinggal kenangan.

Mengingat Masa Kecil

Pasti banyak di antara kita masih mengingat bahwa kita ingin kembali ke masa kecil kita yang bahagia, siapapun orang nya pasti ingin kembali di masa itu. Setiap daerah mungkin punya permainan yang berbeda, tapi tetap saja permainan jadul itu sungguh sangat menyenangkan dan bahagia.

Baca juga:  5 Game Horror Paling Mengerikan, Mau Coba Main?

Tetapi di jaman yang serba canggih ini anak-anak mungkin ada yang sudah tidak tahu permainan jaman dulu dan lebih memilih untuk bermain hp di rumah. Padahal anak anak itu harus bisa aktif di lapangan dan berinteraksi serta mengenal hal-hal yang baru bersama teman-teman seusia nya.

Mungkin anak anak pada jaman sekarang banyak yang tidak tahu permainan jadul, karena mereka tidak di kasi tahu dengan orang tua nya. Jadi di sini peran orang tua harus ambil andil dalam pengembangan anak-anak nya.

#lestarikan permainan jaman dulu

Dapatkan info terbaru dari Bacapos.com via email. Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tulis komentar

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com