15 Game Offline Terbaik Yang Dimainkan Tanpa Internet

Berbagai Kumpulan Game Offline Terbaik dan Terbaru Dapat Dimainkan Tanpa Menggunakan Koneksi Internet
Berbagai Kumpulan Game Offline Terbaik dan Terbaru

Berbagai Kumpulan Game Offline Terbaik dan Terbaru Dapat Dimainkan Tanpa Menggunakan Koneksi Internet. Sebagus apapun handphone atau smartphone yang kalian gunakan tidak akan berarti jika tidak mempunyai kuota internet, maka dari itu para developer merilis game offline yang bisa kalian mainkan ketika tidak mempunyai kuota internet atau hanya sekedar mengisi waktu luang kalian. Game offline tidak kalah seru dengan game online yang kalian mainkan, banyak game offline yang menawarkan pengalaman yang luar biasa, dan alur cerita maupun grafik yang dikemas cukup baik.

Kumpulan Game Offline Terbaik, Terbaru yang Baru Rilis

1. Game offline Ankylosaurus Simulator

Game offline

Pernahkah kalian berpikir tentang seperti apa kehidupan di masa jaman dinosaurus? Di game tanpa internet kali ini kalian akan diajak untuk menjadi seekor dinosaurus dalam bertahan hidup di tempat yang di penuhi banyak sekali dinosaurus lainnya. Tidak menjadi T-rex ataupun dinosaurus lainnya melainkan disini akan menjadi ankylosaurus sesuai judul game tersebut, jadi nantinya kalian akan menjalankan beragam misi yaitu membunuh dinosaurus yang telah ditentukan dengan map yang cukup besar yaitu open world.

Selain membunuh dinosaurus lainnya kalian juga akan mencari telur maupun bisa berkembang biak bersama pasangan yang sama-sama ankylosaurus juga, kalian juga bisa membuat rumah sendiri di dunia yang bisa di kustomisasi dan juga sekaligus mengupgrade dinosaurus agar lebih mematikan lagi.

2. Sricky Flip – Game offline

Game offline

Game offline ini sangat aneh dan konyol, kenapa aneh? Karena disini kalian akan memainkan simulasi menjadi vakum WC dalam melewati berbagai rintangan. Tujuan kalian mengendalikan vakum WC nya adalah untuk menuju garis finish dengan berbagai rintangan yang sudah ditentukan, keliatan konyol karena onstavle yang akan mengahadangmu berupa peralatan rumah tangga maupun berbentuk manusia juga ada dalam game offline satu ini.

Cara memainkannya pun sangat mudah kalian hanya menekan layarnya sekali maupun dua kali maka hakimnya akan loncat kedepan dan menempel ke benda-benda yang ada didepannya, pokoknya jangan sampai jatuh ke tanah, atau kalian akan mengulangnya dari awal lagi.

Baca juga: Rekomendasi Monitor Gaming Terbaik Tahun Ini

3. Game offline FMF Mod

Game offline

Jika kalian sudah pernah kenal maupun pernah memainkan game gitar hero, battle dance, maupun games sejenisnya. Maka kalian bakal suka banget dengan game offline satu ini, soalnya game ini sendiri memiliki tipe game seperti itu kalian akan melepaskan arah panah yang bakal muncul di layar dengan tombol-tombol arah yang ada menurut admin susah banget karena untuk easy nya aja udah nggak karuan apalagi ketika udah level-level tertentu.

Baca juga:  Build Eudora Paling Sakit Dari Top Global Mobile Legend

Mungkin di awal-awal gamenya terasa sangat mudah karena arahnya akan muncul hanya sesekali saja namun seiring levelnya bertambah arah yang muncul akan cepet banget dan sekali muncul itu langsung banyak banget, pokoknya pusing-pusing lah.

4. Pixel Craft 2 : Anyer Of Goose

game offline terbaik

Dengan tema tembak-tembakan luar angkasa pemain bakal mengendalikan sebuah pesawat luar angkasa dengan gameplay arcade. Tugasnya sendiri adalah menghindari tembakan dari musuh dan teman-teman juga bisa membalas tembakan musuhnya juga setelah menembaki beberapa musuhnya nantinya juga terdapat power up. Berguna memperkuat lagi tembakan dari pesawatnya ada banyak banget tempat yang bisa di jelajahi dimana di dalamnya terdapat level dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Di akhir stage nya nanti akan ada bos dengan senjata yang cukup menyulitkan pergerakan kita, untungnya kita juga dibekali senjata berbentuk laser yang sangat mematikan tentunya. Tidak ketinggalan berbagai pesawat yang bisa dibeli dan tentunya bisa di upgrade juga, walaupun grafiknya pixel tapi menurut admin game tanpa internet yang satu ini seru banget.

Baca juga: Cara Live Streaming Mobile Legend di Facebook

5. Game offline Block Warrior

game offline terbaik

Bagi pecinta game minecraft coba sedikit merapat, soalnya Block Warrior mengadaptasi dari grafik dan juga desain karakter milik minecraft itu sendiri, tapi bentar soal gameplaynya game ini jauh banget dari kata minecraft. Jadi disini kalian akan menemukan gamepad of defense dengan mekanisme cukup unik, nantinya pemain harus menghancurkan tower kastil milik musuh dengan pasukan yang kalian miliki. Tidak hanya menyerang musuhnya saja paling tidak harus ada strategi matang sebelum menyerang plastik lawannya. Pasukannya disini tuh banyak banget ragamnya tapi ketika nantinya ada satu jenis pasukan yang sama kalian bisa gabungan agar levelnya meningkat dan lebih kuat lagi.

6. Bikini Bottom Delivery

Siapa dari dari kalian yang suka nonton Spongebob? Di game offline kali ini kalian akan diajak menjadi Patrick si bintang laut dalam menjalankan tugasnya yaitu mengantarkan krabby patty ke tempat-tempat tetangganya yang sudah ditentukan. Setiap selesai mengantarkan krabby patty nya kalian akan mendapatkan reward setelah mengantarkan pesanannya, selain itu kalian juga bisa mengeksplorasi Bikini Bottom nya dan akan melihat berbagai ornamen yang khas dengan Bikini Bottom nya, kerennya lagi kalian juga bisa menggunakan Spongebob dengan mengendarai sebuah mobil dan menjaring ubur-uburnya.

7. IDBS Extreme Road

Sesuai judulnya ada game offline simulasi tentang berkendara yang cukup extreme, extreme yang di maksud kalian akan menjalankan sebuah misi dalam mengendarai menggunakan truk atau bis dengan jalannya yang begitu sempit, dimana di sisi kanan dan kirinya itu nantinya akan terdapat jurang maupun tebing-tebing yang sangat curam.

Baca juga:  Rekomendasi Monitor Gaming Terbaik Tahun Ini

Misinya yaitu mengantarkan suatu barang ke titik kota yang sudah di tentukan tanpa durasi maupun berapa menit dalam menjalaninya bebas pokoknya. Grafiknya cukup realistis layaknya game simulator, di lengkapi dengan klakson telolet dan juga kendaraan lain yang lewat juga menambahkan keasikan tersendiri ketika memainkannya.

8. High School Gangster

Mengusung tema open world dengan misi didalamnya termasuk berkelahi dengan siswa lainnya kalian bisa melakukan berbagai macam hal dengan menjadi karakter bocah botak untuk bertarung dalam melawan geng, misinya selain berduel dengan murid lainnya kalian bisa menjahili guru, belajar di kelas, bermain basket, atau hanya mengekspor tempat-tempat tertentu. Ukurannya yang kecil serta akhirnya tentang kenakalan remaja, game offline ini cukup bagus dengan grafiknya yang lumayan.

9. Spider Fighter : Superhero Revenge

Merupakan game offline bertema superhero yang mempunyai kekuatan layaknya spider man, karakter utamanya bisa bergerak dengan lincah kesana kemari dalam mengalahkan setiap lawannya. Untuk sistem pertarungannya kalian akan memainkannya dengan mekanisme set Scrolling dimana terdapat level di dalamnya berbagai preman di jalanan akan kalian kalahkan yang memiliki tingkat kesulitannya masing-masing di tiap levelnya.

Yang menjadi menariknya lagi adalah skill-skill yang dimiliki karakternya sangat variatif dengan berbagai combo di dalamnya, grafik hingga pergerakan yang sangat smooth sehingga permainan berlangsung sangat seru tak ketinggalan juga hadirnya bos di level tertentu yang harus dikalahkan dimana mempunyai HP yang begitu tebal. Jika kalian suka tema fighting game tanpa internet ini harus dicoba.

Baca juga: 10 Game Android Buatan Indonesia Yang Wajib Dicoba

10. Sakura School Simulator

Seperti namanya di game tanpa internet kali ini menjadi simulasi seorang pelajar sekolah menengah bernama SMA Sakura Town, kalian nantinya bisa melakukan apa saja dengan cara mengekspor tempat tersebut menggunakan kontrol yang sederhana. Pada awalpun kalian bisa mendandani karakter baik cewe maupun cowo dengan pilihan aksesoris di dalamnya tidak ketinggalan pula berbagai fitur dalam berinteraksi dengan karakter lainnya. Kalian bisa pacaran, berenang, mengendarai mobil, hingga berkelahi juga bisa kalian temukan dalam game tanpa internet ini. Bagus banget pokoknya game satu ini.

11. City Fighter

Menceritakan pertarungan karakter anak muda dalam melawan gangster jalanan, berbagai pilihan karakter bisa dipilih dimana didalamnya terdapat karakter yang tidak gratis dimana untuk bisa menggunakannya kalian harus mengumpulkan jeruk terlebih dahulu. Kalian bisa melakukan aksi menendang, memukul, menangkis, melompat, maupun bisa gran musuhnya untuk ditangkap lalu dihajar. Menawarkan grafik yang sangat baik dan terlihat colorfull yaitu dengan grafik 3D polygon yang tergolong sudah halus ukurannya yang ringan tentunya menjadi game satu ini wajib kalian install.

12. Blade Of God : Vargr Souls

Hal menarik dari game offline satu ini adalah ceritanya yang dikemas dengan begitu baik dan juga keunggulan lain yang dapat memanjakan mata di sepanjang perjalanannya kalian akan menemui banyak sekali pertarungan dengan sejumlah wilayah yang berbeda, tugas kalian sendiri menghabisi semua musuh yang ada termasuk akan hadirnya bos kuat yang harus dikalahkan.

Baca juga:  Fakta Menarik Mob Creeper Minecraft Dan Kelemahan

Hal yang membuat game offline ini mirip dengan god of war sendiri adalah tersedianya fitur quick time event saat pertarungannya berlangsung. Kelihatan keren pokoknya, sebagai game RPG tentunya dunia game ini menyediakan berbagai combo dan skill karakter untuk bisa kalian gunakan, selain gratis yang diberikan cukup bagus tak ketinggalan pula environment, skin, hingga efek pertarungannya pun cukup keren. Asiknya lagi game ini bisa dimainkan secara offline.

13. Darkness Rises

Masih gameplay RPG game ini mengambil sudut pandang orang ketiga yang berlatar belakangan di dunia fantasi, diawal gameplaynya kalian bisa memilih satu dari empat karakter berbeda untuk kalian gunakan dalam berpetualangan. Empat karakter tersebut mulai dari assassin, berseker, wizard, dan juga warrior sebelum bertarung kalian bisa menyesuaikan maupun mengkustomisasi karakternya sesuai dengan keinginan.

Untuk kontrolnya masih sama dengan game RPG lainnya dimana layar sebelah kiri untuk pergerakannya sedangkan layar sebelah kanan untuk mengeluarkan skill dan juga combo aksi lainnya. Selain menawarkan aksi memukau didukung dengan tampilan bagus cukup memanjakan mata game offline ini pun menawarkan pengalaman tersendiri.

Baca juga: Cara Setting Control PUBG Mobile di PC Auto Pro Player

14. Evil Lands

Memiliki setting environment open world dengan map yang lumayan besar dengan ciri khas RPG nya, kalian nanti akan memainkan karakter hero dunia fantasi dengan melawan banyak monster, naga, hingga berbagai bos kuat yang ada di dalamnya tersedia pula 3 class karakter mulai dari, warrior, assassin, dan juga wizard tentunya tiap dalamnya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing tergantung kalian lebih suka yang mana.

Tugas kalian sendiri adalah menyelesaikan berbagai Quest yang tersedia dan terbilang cukup gampang untuk bisa dilakukan ada dua mode permainan antara pertama kalian akan bermain secara tim untuk menghancurkan lawan maupun yang kedua kalian bisa memainkan PvP dengan melawan pemain lain secara Real Time. Untuk kalian pecinta game MMORPG ini mampu memberikan pengalaman yang sangat baik.

15. The Slayer RPG

Kumpulan game offline terkahir ini ada mobile RPG dimana menceritakan tentang seorang Slayer yang berjuang dalam berpetualang menumpas berbagai musuh, dalam melawan musuh karakternya dibekali skill-skill epic serta senjata yang berbaris serta dikemas dalam bentuk 3D yang juga sangat baik. Dalam setiap mode permainannya kalian akan di harapkan dengan sejumlah monster yang cukup unik, tentunya setiap senjata memiliki combo dan juga damage berbeda yang mana nantinya kalian juga bisa mengupgrade nya di tempat bernama plaza dalam game satu ini. Grafiknya pun di dukung dengan Areal engine dimana menjadikan kumpulan game offline ini lebih terlihat nyata lagi dan jauh lebih baik.

Mungkin cukup sekian, itulah beberapa kumpulan game offline yang bisa kalian mainkan.

  Diperbarui pada : 24 Juni 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com