Cara Mabar Attack On Titan 2 di Android Tanpa VPN

Cara Mabar Attack On Titan 2 di Android dengan mudah tanpa menggunakan VPN
Cara Mabar Attack On Titan 2 di Android

Jadi pada kesempatan ini Saya akan berbagi tutorial Cara Mabar Attack On Titan 2 di Android (AOT 2) dengan mudah tanpa menggunakan VPN. Attack on titan atau yang bisa disingkat AOT merupakan salah satu permainan mobile yang bisa Anda mainkan melalui handphone smartphone android dan ios.

Game bergenre petualangan ini hampir sama dengan permainan mobile lainnya seperti FF, PUBG ataupun Mobile Legend. Tentu saja AOT 2 menyediakan berbagai fitur yang menarik salah satunya yaitu fitur mabar atau main bareng dengan teman squad tanpa menggunakan vpn.

Namun masih banyak player yang kesulitan saat ingin mabar bareng teman di game AOT 2 mobile tanpa vpn. Terlebih bagi para player pemula, tentu saja Mereka belum mengetahui bagaimana cara mabar attack on titan bermain bareng dengan teman di game tersebut. Tapi tenang saja, karena disini Saya akan memandu Anda mengenai bagaimana cara mabar Attack On Titan 2 main bareng dengan teman di game AOT 2 mobile pada smartphone android dengan mudah. cara mabar 

Cara Mabar Attack On Titan 2 di Android Dengan Mudah

Permainan attack on titan 2 ini terdapat 2 mode yang bisa Anda mainkan yaitu mode offline dan online. Dan pada versi terbaru, permainan ini sudah bisa digunakan untuk bermain multiplayer atau mabar. Pada tahapan ini Anda berkesempatan bermain dengan teman sendiri maupun player lain secara random. Dalam hal ini Anda hanya perlu koneksi internet saja.

Baca juga:  Cara Mendapatkan Kartu Ganti Nama Mobile Legend Gratis

Sebab pada permainan AOT 2 versi terbaru sudah terdapat fitur multiplayer yang mana dapat Anda gunakan untuk main bareng bersama teman online lainnya. Tujuannya mabar ini yaitu agar bisa lebih mudah mengalahkan semua monster titan dalam permainan tersebut. Tidak hanya itu saja, mabar attack on titan 2 juga akan mempercepat Anda naik level pada game tersebut. cara mabar  attack on titan 2

Selain seru, mabar Attack On Titan 2 AOT 2 mobile bareng teman juga akan lebih mudah untuk memenangkan permainan. Sebab Anda akan bertemu pemain lain untuk bekerjasama mengalahkan monster titan. Tapi untuk memainkan game AOT 2 pemain harus memiliki koneksi internet yang stabil. Sebab Anda akan bertemu dan berteman dengan player lainnya dalam permainan tersebut.

Namun untuk mabar bareng dengan taman lain Anda harus menggunakan koneksi internet ketika memainkan game attack on titan 2 ini. Tenagn saja, kuota yang dibutuhkan untuk mabar attack on titan 2 ini tidak terlalu boros jadi cukup terjangkau dan tidak boros kuota internet.

Bagi Anda yang penasaran dan belum tahu bagaimana cara mabar attack on titan 2, silahkan ikuti panduan Saya berikut ini.

Baca juga: Cara Setting Control PUBG Mobile di PC Auto Pro Player

1. Buka Game Attack On Titan 2

Langkah pertama ketika ingin mabar Attack On Titan 2 bareng teman di permainan AOT 2 mobile tanpa menggunakan vpn yaitu masuk pada permainan. Saya harap Anda sudah mendownload dan install permainan ini pada patch terbaru 2021. Setelah masuk pada menu utama AOT 2, silahkan Anda pilih Karakter yang akan digunakan. Pemilihan karakter ini juga sangat penting mengingat monster titan sangat kuat dan tidak mudah dikalahkan.

Baca juga:  Chip Higgs Domino Gratis, Begini Cara Mendapatkan

2. Masuk Pada Menu Multipalyer Dan Pilih Server

Pada tahapan seelanjutnya Anda wajib memilih menu Multiplayer untuk main bareng dengan teman online lainnya. Anda bisa menjumpai menu multiplayer di sebelah kiri. Setelah itu Anda dapat memilih dan menentukan server permainan. Disini Saya sangat menyarankan untuk memilih server Asia, baik Jepang ataupun Singapura. Bila sudah klik Connect.

3. Buat Nama Room

Langkah selanjutnya yaitu Anda harus membuat nama room agar player lain bisa masuk pada room tersebut. Pada kolom Name Room lalu Buatlah Nama Room sesuai keinginan Anda. Setelah mengisi nama room langkah selanjutnya yaitu klik Creat Room yang ada pada deretan bawah sebelah kiri. Lalu klik Continue agar room bisa dimasukkan oleh para pemain AOT 2 lainnya.

Nah secara otomatis room yang Anda buat tadi sudah dapat dimasuki oleh pemain attack on titan lainnya. Dengan begitu Anda dapat mabar bersama teman ataupun player online lainnya untuk memenangkan permainan tersebut.

Keuntungan Mabar Attack On Titan 2 Mobile

Setelah mengetahui beberapa cara mabar Attack On Titan 2 main bareng dengan teman di AOT 2 mobile, tentu Anda juga wajib mengetahu keuntungan yang akan didapatkan. Tentu ini akan menjadi salah satu hal yang paling penting ketika ingin memenangkan game AOT 2 ketika melawan monster yang notabenya sangat kuat di permainan tersebut.

Baca juga:  Build Layla Revamp Terkuat Tersakit Top Global ML

Dan perlu Anda ketahu bahwa main bareng di permainan AOT 2 mobile maka Anda akan mendapatkan banyak teman, namun harus memilih server yang tepat. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda rasakan ketika mabar bareng teman di game attack on titan, seperti :

  • Karena dimainkan secara online bersama teman maka bisa saling mengirim chat dengan pemain lainnya.
  • Anda dapat membangung strategi terkuat dan terbaik untuk melawan para monster AOT 2 mobile dengan mudah.
  • Tidak hanya itu saja, mabar bareng teman di AOT 2 juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dan sangat bermanfaat dalam permainan tersebut.

Bagaiman, sangat mudah untuk Anda lakukan kan? Tentu saja cara mabar Attack On Titan 2 diatas sangat work bagi Anda  yang notabenya ingin cepat naik level di attack on titan 2 mobile.

Baca juga: 7 Game Mirip PUBG Battle Royale Offline

Tapi ingat dalam memainkan game Attack On Titan 2 mobile Anda harus menggunakan koneksi internet agar bisa mabar bareng teman. Mungkin itu saja yang dapat Saya bagikan kepada Anda mengenai tutorial cara mabar Attack On Titan 2 mabar bareng teman di permainan AOT 2 mobile di android tanpa menggunakan vpn.

  Diperbarui pada : 25 Juni 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com