5 Tips Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Tanpa Modal

Cara dapat atau mendapatkan uang dari instagram dengan mudah dan benar tanpa modal
Mendapatkan uang dari instagram tanpa modal

Cara dapat atau mendapatkan uang dari instagram dengan mudah dan benar tanpa modal. Hidup di zaman serba canggih seperti sekarang ini, membuat tak sedikit orang akhirnya lebih mudah dalam memanfatkan teknologi tertentu dalam menjelajahi media sosial (medos) untuk melakukan berbagai kepentingan, termasuk dalam hal mendapatkan uang.

Hanya dengan bermodalkan berbagai perangkat pendukung seperti handphone smartphone, laptop, PC/komputer, tablet dan tentunya jaringan internet, orang-orang akan lebih mudah dalam menggunakan berbagai media sosial (medsos) seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, Twitter dan lain-lain.

Jika membahas mengenai penggunaan medsos seperti sekarang ini, Anda penting untuk mengetahui bahwa berbagai aplikasi ini umumnya tidak hanya berguna untuk sekadar bisa tampil eksis di dunia maya saja. Akan tetapi, Anda juga bisa memperoleh pundi-pundi rupiah dalam waktu yang singkat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Nah, salah satu medsos penghasil uang yang marak digunakan di zaman modern ini yakni Instagram (IG). Lantas, mengapa harus menggunakan Instagram di tengah maraknya berbagai penggunaan aplikasi populer yang banyak digunakan masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu, untuk lebih jelasnya mengenai alasan mengapa harus menggunakan Instagram untuk bisa mendapatkan pundi-pundi uang bagi masyarakat, Anda yang dikatakan masih sebagai pemula perlu untuk menyimak informasi lengkapnya di bawah ini.

Seberapa Populer Media Sosial Instagram Bagi Pengguna?

Terhitung sejak dirilis resmi pada tahun 2010 silam, aplikasi berlogo kamera ini dikatakan telah menjadi platform media sosial populer yang berada di urutan nomor dua setelah media sosial Facebook. Ya, Instagram ini umumnya menawarkan berbagai fitur menarik di dalamnya hingga akhirnya membuat aplikasi zaman now ini semakin digemari oleh semua kalangan masyarakat. Di antaranya yakni usia remaja dewasa bahkan hingga orang tua.

Baca juga:  Download Video Tik Tok Tanpa Watermark Secara Online

Selain itu, kepopuleran Instagram sendiri juga terlihat dari kemudahannya dalam melakukan interaksi antara satu pengguna dengan pengguna lain di berbagai tempat. Terlebih lagi, rata-rata semua orang di Indonesia memiliki Instagram di smartphone canggih mereka. Tentu saja, alasan ini tak terlepas dari berbagai fitur menarik yang ditawarkan, adanya tampilan unik dan menarik dan berbagai keunggulan-keunggulan lain di dalamnya yang ditawarkan untuk pengguna.

Sehingga hal ini tak mengherankan jika sampai sekarang ini IG dikenal mampu menjadi aplikasi media sosial terpopuler yang memiliki banyak keunggulan dari segi penggunaannya. Bahkan, media sosial ini juga mampu menjadi sumber penghasilan tambahan bagi seseorang yang mampu memanfaatkannya dengan baik.

Alasan Banyak Orang Tertarik Berbisnis Menggunakan Instagram

Pasti Anda pernah atau bahkan mungkin sering kali mendengar pertanyaan orang-orang mengenai apakah berbisnis di Instagram itu terbilang menjanjikan, bukan? Jawabannya adalah iya, karena hanya dengan memanfaatkan berbagai fitur dan dukungan dari aplikasi tersebut, Anda bisa dengan bebas membuka bisnis di bidang tertentu dan mudah dalam menjalankannya. Terlebih lagi, pengguna Instagram di zaman sekarang pun semakin hari semakin bertambah. Tentu saja, ini akan membuka peluang bagi bisnis tersebut untuk mendapatkan konsumen yang besar di pasaran, bukan?

Bisnis instagram

Menariknya lagi, saat ini juga telah banyak berbagai iklan-iklan endorsement produk maupun jasa layanan tertentu dari selebgram maupun artis-artis Tanah Air untuk mendongkrak bisnis agar semakin dikenal luas di kalangan masyarakat. Sehingga, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang banyak hanya dengan memanfaatkan media sosial Instagram tersebut. Hal ini menyimpulkan bahwa bagi Anda yang sedang bingung mencari penghasilan dari mana, tidak ada salahnya untuk mencoba memanfaatkan Instagram di smartphone Anda sebagai media pendukung dalam memulai bisnis agar mendapatkan peluang keuntungan yang besar di pasaran.

Baca juga: Sikap Wirausahawan Yang Sukses Menjalankan Bisnis

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Bagi Pemula?

Mengingat Anda tentunya memiliki aplikasi media sosial populer Instagram di smartphone, maka tidak ada salahnya mencoba untuk menggunakan hal ini sebagai peluang dalam membantu menghasilkan pundi-pundi rupiah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sebenarnya ada banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan hanya dengan bermodalkan smartphone, aplikasi Instagram dan tentunya jaringan pendukung seperti koneksi internet yang stabil.

Baca juga:  Nonton video dapat uang Secara Online

Dengan berbagai perangkan pendukung tersebut, Anda bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan waktu yang cepat bahkan tanpa modal sepeser pun. Anda tentu penasaran bukan, bagaimana sih cara mendapatkan uang di Instagram bagi seorang pemula tanpa perlu modal sama sekali. Nah, berikut ini ada beberapa cara mudah mendapatkan uang di Instagram bagi pemula tanpa menggunakan modal sepeser pun.

1. Menjual Jenis Produk Atau Jasa Layanan Tertentu

Cara yang paling mudah untuk Anda lakukan dalam mendapatkan penghasilan tambahan sehari-hari bagi seorang pemula yakni dengan cara menawarkan produk atau jasa layanan tertentu kepada konsumen di Instagram. Hanya dengan memanfaatkan fitur di dalamnya, Anda bisa mengupload jenis produk / jasa layanan tertentu kepada para pengikut Anda di Instagram. Setelah itu, Anda hanya tinggal menunggu sampai pengikut atau calon konsumen mengomentari unggahan tersebut dan tertarik untuk menggunakannya.

2. Mendapatkan Uang Dari Instagram Dengan Menjual Akun Instagram

Jika melihat antusiasme masyarakat dalam menggunakan Instagram, tentu tidak terlepas dari perhatiannya dalam hal pengikut di akun pribadi mereka, bukan? Ya, hal ini lantaran sekarang ini banyak sekali orang yang menginginkan mendapatkan jumlah pengikut (follower) dalam jumlah banyak. Sehingga, Anda tidak ada salahnya untuk menjual akun Instagram ke orang lain dengan harga yang sudah ditetapkan. Banyak yang tidak tahu bahwa cara ini terbukti ampuh untuk menarik orang-orang yang memang ingin eksis di aplikasi populer zaman milenial seperti sekarang.

Baca juga: 7 Kebiasaan Buruk Ini Bikin Kamu Sulit Kaya

3. Menjual Hasil Jepretan Karya Sendiri

Apabila Anda termasuk orang yang hobi dalam bidang fotografi, tidak ada salahnya untuk hasil jepretan karya sendiri di aplikasi media sosial Instagram yang satu ini. Meskipun hanya memanfaatkan kamera smartphone namun bisa menghasilkan suatu hasil karya yang menjanjikan, hal ini cukup mampu menarik pembeli hasil karya Anda dengan nilai yang terbilang fantastis. Oleh karena itu, Anda tidak perlu merasa insecure dengan kemampuan diri sendiri sebelum mencoba menawarkannya di aplikasi tersebut. Siapa tahu, ada orang yang menyukai hasil karya Anda sehingga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah nantinya.

Baca juga:  Cara Download Video di Facebook Tanpa Apk Tambahan

4. Mencoba Peruntungan Jadi Selebgram

Sekarang ini, banyak sekali artis selebriti Instagram atau sering dikenal dengan sebutan selebgram. Nah, hal ini bisa menjadi peluang paling mudah bagi Anda yang memang memiliki jumlah followers yang banyak dan tentunya pengikut tersbut bukan akun palsu. Tanpa mengeluarkan modal sama sekali, Anda yang menjadi selebgram bisa dengan mudah untuk memperoleh pundi-pundi rupiah dengan besar dengan cara yang cerdas. Dalam hal ini, Anda sebagai selebgram nantinya akan dihubungi pihak pengiklan untuk bisa mempromosikan produk / jasa mereka kepada para pengikut Anda nantinya. Dalam sekali promosi, Anda bisa memperoleh penghasilan yang cukup menjanjikan.

5. Mendapatkan Uang Dari Instagram Dengan Menjadi Seorang Admin

Ya, hanya menjadi seorang admin saja Anda bisa dengan mudah memperoleh pendapatan tambahan yang cukup menjanjikan dalam waktu yang cepat di Instagram. Cara menjadi seorang admin ini terbilang mudah untuk Anda lakukan. Hal ini lantaran Anda hanya perlu mengelola akun milik seseorang sesuai dengan konten yang mereka inginkan nantinya. Dalam hal ini, Anda nantinya akan mendapatkan penghasilan sesuai yang ditetapkan oleh pemilik akun tersebut. Tentu saja, ini menjadi hal yang menarik untuk Anda lakukan dalam memperoleh penghasilan tanpa mengeluarkan modal sama sekali, bukan?

Itulah tips dan trik mudah dalam mendapatkan uang di Instagram bagi pemula yang bisa Anda lakukan dan tentunya harus dicoba di rumah. Sehingga, Anda pun bisa memanfaatkan akun media sosial Instagram tersebut untuk memperoleh penghasilan tambahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

  Diperbarui pada : 25 Juni 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com