Cara Setting Control PUBG Mobile di PC Auto Pro Player

Cara setting control PUBG Mobile di PC Emulator dengan benar
Cara setting control PUBG Mobile di PC Emulator

Cara setting control PUBG Mobile di PC Emulator dengan benar agar nyaman dimainkan. Kiranya terdapat 2 metode yang wajib Anda lakukan dalam Cara Setting Control PUBG mobile dengan mudah agar mendapatkan kenyamanan saat bermain game royale battle tersebut. Yap, melakukan setting control pada setiap permainan memang sangat penting. Selain agar ketika Anda bermain lebih nyaman, melakukan penyetingan ini juga bertujuan agar Anda lebih mudah untuk memenangkan game tersebut.

Dalam hal ini, semakin nyaman control pada permainan pubg maka akan semakin seru ketika Anda memainkan game ini. Selain itu, skill yang Anda miliki juga bisa lebih maksimal sehingga mudah untuk mendapatkan kemenangan. Walaupun banyak player lama yang memainkan pubg, namun diantara Mereka masih banyak yang belum mengetahui bagaimana cara setting control. Padahal melakukan setting control adalah hal yang sangat vital agar skill yang Anda miliki bisa lebih maksimal saat bermain game ini.

Nah bagi Anda yang penasaran bagaimana cara setting atau edit control pada permainan battle royale ini, silahkan baca konten ini hingga selesai.

2 Cara Setting Control Terbaik di PC Dengan Mudah

Selain agar permainan pubg yang Anda mainkan lebih nyaman, melakukan setting control juga sangat penting untuk memaksimalkan skill. Terlebih lagi bagi Anda yang notabenya memainkan pubg pada PC ataupun laptop.

Baca juga:  Fakta Menarik Mob Creeper Minecraft Dan Kelemahan

Karena ketika memainkan pubg di PC atau laptop haruslah menggunakan beberapa layanan emulator seperti tencent gaming buddy ataupun memu play. Jadi Anda wajib melakukan setting control agar permainan pubg yang Anda mainkan bisa lebih nyaman dan bisa memenangkannya dengan mudah.

Dan untuk mengatur kenyamanan contorl pada kedua emulator tersebut memang sedikit berbeda ketika Anda bermain pubg di smartphone atau handphone android ataupun ios. Sebab Anda harus mengetahui beberapa pengaturnan yang ada pada emulator tersebut.

Nah bagi Anda yang ingin memainkan game pubg pada PC maka wajib melakukan setting control pada emulator tersebut. Dalam hal ini, terdapat 2 cara yang wajib Anda lakukan ketika ingin memainkan game pubg di pc yaitu sebagai berikut ini.

1. Setting Control PUBG di Memu Play Emulator

Setting Control PUBG di Memu Play

Seperti yang sudah Saya katakan diatas bahwa untuk memainkan game pubg royal battle mobile di pc maka Anda harus menggunakan emulator tambahan. Nama emulator tersebut yaitu aplikasi memu play emulator yang notabenya dapat Anda download di google secara gratis.

Caranya cukup mudah, yang penting Anda sudah memasang emulator tersebut dan masuk pada game pubg di pc. Setelah itu, bila ingin melakukan pengaturan control silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini.

  • Langkah pertama yaitu Jalankan Memu Play Emulator.
  • Setelah itu Buka Game PUBG Mobile di PC atau laptop Anda.
  • Kemudian pada menu awal permainan pubg Anda bisa klik menu Setting di sudut kanan atas.
  • Lalu pilih Vehichle > Single Joystick.
  • Pada tahapan ini Anda hanya perlu klik menu Controls > Customize.
  • Sekarang Anda dapat mengatur keyboard untuk control paling nyaman saat bermain pubg mobile di pc.
  • Setelah sudah mendapatkan kenyamanan dalam contorl, Anda dapat melakukan Save untuk menyimpan settingan tersebut.
Baca juga:  7 Game Mirip PUBG Battle Royale Offline Tanpa Internet

Baca Juga : Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile Dengan Mudah

Nah dengan begitu permainan pubg mobile di pc melalui aplikasi memu play emulator akan lebih maksimal. Tidak hanya itu saja, Anda juga akan lebih nyaman karana control game sudah Anda setting sesuai dengan keinginan sendiri.

2. Setting Control PUBG Mobile di Tencent Gaming Buddy

Karena emulator yang bisa digunakan untuk memainkan game pubg mobile di pc ada 2 yaitu memu play dan tencent gaming buddy. Jadi metode selanjutnya yaitu melakukan setting control pubg via tencent gaming buddy.

Caranya hampir sama dengan setting control di memu play, bahkan menurut Saya ini lebih mudah. Terlebih bagi Anda yang notabenya sudah mengenal emulator tencent gaming buddy.

Bagi Anda yang menggunakan emulator tencent gaming buddy untuk memainkan game pubg mobile di pc. Silahkan ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan kenyamanan control dalam bermain pubg mobile di pc.

  • Jalankan Emulator Tencent Gaming Buddy.
  • Setelah itu Buka Game PUBG Mobile di pc via tencent gaming buddy.
  • Pada tampilan utama game pubg, silahkan pilih menu Setting yang terletak pada pojok kanan atas.
  • Selanjutnya klik Vehicle dan pilih Single Joystick.
  • Di tahapan ini Anda wajib memilih menu Control > Customize.
  • Selanjutnya silahkan atur contorl pubg mobile sesuai selera yang Anda inginkan untuk mendapatkan kenyamanan contorl saat bermain.
  • Bila sudah, pilih menu Save untuk menyimpan pengaturan control.
Baca juga:  Build Lylia Tersakit Full Damage Mamatikan Tahun ini

Baca Juga : Cara Membawa Senjata Di Lobby PUBG Mobile Terbaru

Dengan begitu Anda sudah selesai melakukan setting control pubg mobile di pc dengan mudah. Kedua metode diatas memang sangat sering dilakukan oleh para player pubg yang ingin menjadi youtuber.

Keuntungan Setting Control PUBG Mobile di PC

Seperti yang Anda ketahui bahwa bermain game pubg mobile di pc itu tidak sama dengan di smartphone yang notabenya lebih praktis dan simple. Oleh karena itu Anda yang ingin memainkan game pubg wajib hukumnya untuk melakukan setting control.

Ada beberapa keuntungan yang akan Anda rasakan ketika sudah melakukan penyetingan game pubg di pc yaitu seperti :

  • Contorl lebih mudah dan nyaman karena Anda melakukan setting sendiri.
  • Sensitivitas mous lebih nyaman karena sudah Anda atur sedemikian rupa.
  • Untuk mengendarai kendaraan di pubg mobile juga lebih mudah dan terarah.

Baca Juga : Cara Menghapus Teman Di PUBG Versi Baru Paling Mudah

Sebenarnya melakukan setting control ini Saya tujukkan bagi Anda yang notabenya ingin menjadi youtuber gaming. Dengan begitu permainan pubg yang Anda mainkan bisa lebih maksimal dan sangat mudah untuk memenangkan permainan.

Nah mungkin itu saja yang dapat Saya bagikan kepada Anda mengenai tutorial cara setting control game pubg mobile di pc dengan mudah dari 2 emulator sekaligus.

  Diperbarui pada : 23 Juni 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com