Cara Live Streaming Mobile Legend di Facebook Gaming

Cara live streaming mobile legend di facebook gaming tanpa aplikasi
Cara live streaming mobile legend di facebook gaming

Bacapos.com – Cara Live Streaming Mobile Legend di Facebook Gaming Tanpa Aplikasi Tambahan. Sebenarnya sangatlah mudah untuk melakukan live streaming mobile legend, bahkan Anda dapat melakukannya pada akun facebook gaming.

Tentu saja ini harus Anda lakukan pada PC atau laptop bukan dari handphone smartphone android. Selain bisa menambah pundi pundi rupiah dengan cepat, melakukan live streaming mobile legend juga bisa membuat akun Anda lebih terkenal. Saya pribadi sangat menyarankan Anda yang memiliki skill bermain ML layaknya player pro, ada baiknya melakukan siaran langsung mobile legend di facebook gaming.

Mengapa demikian? Sebab pada akun facebook gaming masih sedikit saingannya jika dibandingkan dengan pemain ML yang menyiarkan pada youtube. Namun Saya yakin Anda belum mengetahui cara untuk melakukan streaming ML di akun facebook. Padahal ini sangatlah mudah dan gampang.

Tentu saja pada akun facebook gaming tersedia banyak fitur yang lumayan lengkap layaknya akun youtube. Karena tersedia fitur bawaan aplikasi yang memanfaatkan aplikasi pihak ketiga serta fitur lainnya. Nah bagi Anda yang ingin melakukan live streaming ML pada akun facebook gaming, silahkan ikuti tips dan trik tutorial dan panduan berikut ini.

Cara Live Streaming Mobile Legend di Facebook Gaming

Sebenarnya live streaming mobile legend di facebook gaming itu mirip dengan live di youtube. Bahkan ini bisa Anda lakukan dengan mudah tanpa harus download aplikasi tambahan lainnya. Percaya saja live streaming mobile legends di akun facebook itu dapat menghasilkan pundi pundi rupiah dengan cepat, dan Anda juga akan mendapatkan banyak pengemar di game ml.

Baca juga:  Cara Cepat Naik Mythic Solo Rank Di Season Terbaru

Saya yakin ini akan sangat menguntungkan bagi Anda yang notabenya penggemar game ML. Selain itu Anda juga bisa menggabungkan siaran langsung mobile legend di facebook gaming dengan akun yotube yang Anda miliki. Terlepas dari hal tersebut, lantas bagaiman cara melakukan siaran langsung mobile legend di facebook gaming? Simak ulasan dan tutorial Saya berikut ini.

Baca juga: Cara Membawa Senjata Di Lobby PUBG Mobile

Langkah Melakukan Siaran Langsung ML Di Akun Facebook

  • Masuk pada aplikasi Mobile Legend, lalu pada menu Utama klik tombol Live yang berada pada panel sebelah kiri.
  • Selanjutnya pilih menu My Live Channel (Go Live) yang ada pada pojok kanan atas.

live streaming mobile legend

  • Sekarang ubah posisi tombol slider “Live Stream” ke posisi On, lalu tekan tombol back di sisi kiri layar.

facebook gaming

  • Kemudian Masuk pada bagian Other Platforms, bila muncul peringatan untuk membuat akun youtube, pilih Go It karena tidak membutuhkan live di facebook.

  • Pindah pada menu Facebook, beri judul siaran pada bagian Live Streaming Title.

  • Selanjutnya Ubah Kualitas Video yang Anda inginkan pada menu Video Quality.
  • Jangan lupa Aktifkan Microphone dan Camera jika diperlukan.
  • Setelah itu klik menu Star Live Streaming dan Anda harus masuk pada akun facebook terlebih dahulu.
  • Lalu pilih Continue As (Nama Usermu), dan atur siapa yang bisa melihat dengan mengubah Friends Public atau Only Me.
  • Langkah terakhir yaitu pilih OK, secara otomatis indikator online akan muncul dan streaming sudah berhasil untuk Anda lakukan.
Baca juga:  Chip Higgs Domino Gratis, Begini Cara Mendapatkan

Nah jadi begitu beberapa langkah yang harus Anda lakukan ketika ingin live streaming mobile legend di facebook melalui smartphone android ataupun pc.

Mungkin itu saja yang bisa Saya bagikan kepada Anda mengenai cara live streaming mobile legend di akun facebook gaming dengan mudah tanpa aplikasi tambahan lainnya.

  Diperbarui pada : 17 Juni 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com