Cara Mengatasi Wa Disadap Orang Dengan Mudah

Cara Mengatasi Wa Disadap Orang Lain, menghilangkan sadapan whatsapp atau mengetahui wa di sadap
Cara Mengatasi Wa Disadap Orang Lain, menghilangkan sadapan whatsapp

Bacapos – Cara Mengatasi Wa Disadap Orang Lain, menghilangkan sadapan whatsapp atau mengetahui wa di sadap. Apakah Anda sedang mengalami masalah wa yang disadap orang lain? Tenang saja, Saya memiliki beberapa cara untuk mengatasi whatsapp yang disadap orang dengan mudah.

Yang Anda ketahui tentu sangat banyak mengenai cara menghilangkan sadapan atau mengatasi wa agar ketika sedang disadap oleh orang lain, namun pengguna harus melakukan install aplikasi tambahan.

Nah berbeda dengan metode yang Saya bagikan ini, sebab Anda tidak perlu cemas dan khawatir sebab wa yang disadap orang lain bisa kembali dengan normal tanpa install aplikasi.

Namun perlu Anda ingat bahwa metode yang akan Saya bagikan ini tidak menjamin 100% berhasil, sebab nomor pada akun wa yang Anda miliki harus masih aktif.

Terlepas dari hal tersebu, bagi Anda yang sedang mencari solusi agar bisa terbebas dari hacker whatsapp bisa mengikuti tutorial yang Saya berikan berikut ini.

Cara Mengatasi Wa Yang Disadap Orang Dengan Mudah

Whatsapp adalah aplikasi chatting terbaik dan paling populer di dunia. Dan Saya yakin disetiap ponsel seseorang tentu telah terinstall aplikasi whatsapp sebagai sarana untuk komunikasi dengan keluarga serta kerabat.

Baca juga:  Tanaman Pengusir Tikus Yang Jarang Diketahui

Namun bagimana jadinya bila aplikasi wa yang Anda miliki tiba tiba disadap oleh orang yang tidak Anda ketahui, sebagai contohnya di hack oleh pacar.

Ya walaupun disadap oleh sang pacar menurut Saya ini terlalu privaci banget! Terkecuali bila Anda sudah melakukan tuangan atau pernikahan hal ini sudah wajar.

Nah untuk melepaskan akun wa milik Anda yang dihack oleh pacar, Saya memiliki beberapa solusi yang wajib dilakukan.

Tenang saja ini bisa Anda lakukan dengan mudah bahkan tidak perlu melakukan install aplikasi tambahan lainnya.

1. Log Out Dari Semua Perangkat

whatsapp Log Out Dari Semua Perangkat

Langkah pertama cara mengatasi wa disadap yang harus Anda lakukan ketika akun wa tersadap oleh orang lain yaitu segeralah log out dari semua perangkat.

Ini bertujuan agar akun Anda yang ada pada perangkat si penyadap langsung bisa keluar dan alhasil si penyadap akan kesulitan untuk masuk kedalam akun wa yang Anda miliki.

  • Buka Aplikasi Wa di smartphone yang Anda miliki.
  • Lalu Masuk pada menu pengaturan.
  • Pilih whatsapp web dan tekan keluarkan semua dari wa web.

Secara otomatis akun wa yang Anda miliki hanya akan tersambung pada smartphone yang Anda pegang saat ini.

2. Install Ulang Aplikasi Wa

Install Ulang Aplikasi Wa

Metode selanjutnya agar aplikasi wa bisa terbebas dari si penyadap yaitu Anda harus melakukan install ulang aplikasi whatsapp.

Baca juga:  Cara Agar Foto Profil WA Tidak Blur Tanpa Aplikasi Tambahan

Walaupun ini terbilang ekstrim namun cara mengetahui wa disadap ini memang sangat work 100%, hanya saja Anda harus kehilangan semua dapat chat bila belum melakukan backup data.

Dengan cara yang melakukan install ulang aplikasi whatsapp secara otomatis penyadap wa yang Anda miliki akan kehilangan jejak jadi bisa terbebas dari hacker.

3. Matikan Notifikasi Pop Up (cara mengatasi wa disadap)

Notifikasi Pop Up whatsapp

Secara umum ketika pesan wa masuk maka akan terdapat notifikasi yang berada pada status bar hp android.

Disini akan terlihat isi pesasn yang bisa dibaca tanpa harus membuka pesan wa yang sudah masuk pada akun whatsapp Anda.

Jadi saran Saya matikan notifikasi ini agar orang lain yang membaca harus masuk kedalam aplikasi whatsapp yang Anda miliki.

  • Buka Aplikasi Whtasapp lalu pilih menu Pengaturan.
  • Kemudaian masuk pada menu Notifikasi dan matikan Show Preview atau Show Notifikasi.

Dengan begitu si penyadap tidak akan berani membaca pesan masuk di aplikasi whatsapp karena taku ketahuan oleh Anda sebagai pemiliki akun asli whatsapp.

Nah jadi begitu beberapa langkah yang harus Anda lakukan ketika terjadi penyadapan pada akun whatsapp yang Anda miliki tanpa harus menginstall aplikasi tambahan lainnya.

Mungkin itu saja yang bisa Saya bagikan kepada Anda mengenai tutorial cara menghilangkan sadap wa mengatasi wa yang disadap orang dengan mudah yang simple tanpa ribet.

Baca juga:  Cara Membuat Masker Untuk Menyamarkan Luka Pada Kulit

  Diperbarui pada : 24 Mei 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com