Punya Pacar Sibuk? Begini Cara Menghadapinya

Cara beradaptasi dengan pasangan yang super sibuk, menghadapi dan mengatasi ketika punya pacar orang sibuk
Cara beradaptasi dengan pasangan yang super sibuk

Baca Pos – Cara beradaptasi dengan pasangan yang super sibuk, menghadapi dan mengatasi ketika punya pacar orang sibuk. Ketika kita memutuskan untuk menjalin suatu hubungan dengan seseorang, sebaiknya kita juga siap untuk menerima kemungkinan yang terjadi. Baik itu buruk, sebaiknya bisa kita pahami dengan bijak.

Sebenarnya tidak ada salahnya jika anda menjalin hubungan dengan pacar atau pasangan yang sibuk mengejar cita-cita atau keinginannya. Selain membanggakan, semua yang dilakukan juga untuk kebaikan kita. Mungkin dia adalah tipe orang yang memikirkan masa depan. Terkadang ada orang yang hanya memikirkan hari ini saja tanpa memikirkan untuk esok hari. mengatasi pasangan sibuk

Disisi lain punya pacar sibuk juga terkadang menjengkelkan, sebab menghabiskan waktunya untuk kepentingan dirinya saja. Akibatnya bisa mengurangi perhatian dan kebersamaan untuk romantis-romantisan jadi berkurang, kita juga butuh kasih sayang bukan sekedar lisan. Namun do,i yang sibuk bukan berarti tidak sayang, akan tetapi ia lebih mementingkan dan memikirkan anda di masa depan.

8 Cara Beradaptasi dengan Pasangan yang Super Sibuk

Salah satu di antaranya ialah ketika pasangan kita adalah orang yang super sibuk. Kita sebaiknya punya cara tersendiri untuk bisa beradaptasi dengannya. Ada beberapa cara yang bisa kita coba, 8 di antaranya ialah:

Baca juga: Cara Mencari Pasangan Terbaik Yang Benar

1. Persiapkan rasa sabar yang lebih – Menghadapi Pacar Sibuk

Persiapkan rasa sabar pasangan sibuk

Cara pertama menghadapi pacar sibuk dengan mempersiapkan rasa sabar yang lebih. Tidak ada suatu hubungan yang berjalan mulus tanpa rintangan walau kecil. Agaknya hal ini harus kita sadari betul ketika memutuskan untuk menjalaninya. Misalnya saja ketika kita menghadapi kenyataan jika pasangan kita adalah orang yang super sibuk.

Baca juga:  Cara Melacak Nomor HP Paling Akurat dengan Mudah

Sebaiknya kita memang harus mempunyai kesabaran yang lebih dalam hal ini. Walau terkadang berat karena ingin mendapat perhatian lebih dari pasangan, percayalah jika tidak ada kesabaran yang berujung sia-sia.

Baca juga: 5 Tips Menyelesaikan Masalah Percintaan Secara Dewasa

2. Perlu cuek dan jangan mudah baper – Menghadapi Pacar Sibuk

cuek dan jangan mudah baper pasangan sibuk

Berikutnya mengatasi ketika menghadapi pacar sibuk yaitu cuek dan jangan mudah baper. Nampaknya kita juga perlu untuk menjadi seorang yang cuek dan tidak mudah terbawa perasaan ketika mempunyai pasangan yang super sibuk. Darinya kita bisa belajar akan artinya pengorbanan dan rasa saling memahami. mengatasi pasangan sibuk

Dengan bersikap cuek dan tidak baper, kita tidak mudah merasa stres karena keadaan. Perlahan, kita akan terbiasa memahami dan menjalani hubungan yang memang sedikit sulit untuk dijalani.

3. Paham jika kurang dapat perhatian darinya

pacar perhatian

Selanjutnya tips mengatasi menghadapi pacar sibuk ialah memahami. Setiap orang pasti menginginkan adanya perhatian dari pasangan mereka, hal ini memang wajar terjadi dalam suatu hubungan percintaan. Ketika kita memang sudah mengetahui jika pasangan kita adalah orang yang super sibuk, kita harus paham jika nantinya kurang mendapat perhatian darinya.

Besarnya rasa cinta yang kita miliki seakan menjadi modal awal yang baik untuk kita lebih bersabar jika pada akhirnya merasa kurang dapat perhatian dari pasangan. Perlahan semua akan terasa biasa saja seiring berjalannya waktu dan kita akan menjadi seorang yang kuat dan hebat yang mampu mendukung do’i. pacar super sibuk

Baca juga: Aplikasi Agen Pulsa Murah Terpercaya

4. Cukup pelarian dengan menyibukkan diri

Melakukan pelarian dengan cara menyibukkan diri menjadi salah satu pilihan terbaik yang bisa membantu kita beradaptasi dengan pasangan kita yang super sibuk. Dari pada memaksakan pasangan untuk memberikan perhatian lebih pada kita, lebih baik kita menyibukkan diri dengan hal lain. pacar super sibuk

Selain akan membuat pasangan merasa terganggu ketika kita terus menuntutnya lebih, hal ini bisa berakibat buruk juga untuk hubungan yang sedang dijalani. Memanfaatkan waktu untuk membuat diri kita lebih produktif justru akan membawa kebaikan untuk kita sendiri.

Baca juga:  Plafon Mobil Kotor? Begini Cara Membersihkan Yang Benar

5. Sesuaikan jadwal saat menghadapi pacar sibuk

Sesuaikan jadwal

Cara jitu ketika menghadapi pasangan punya pacar sibuk adalah menyesuaikan jadwal. Memang sebaiknya kita sebagai pasangan harus paham sedari awal ketika kita memutuskan menjalin hubungan dengan pasangan yang super sibuk. Mungkin kita bisa saja melakukan adaptasi dengan menyesuaikan jadwal kita terhadap kesibukan pasangan.

Bukan suatu hal yang buruk untuk bisa sedikit berkorban, hal ini justru bisa membuat pasangan kita merasa senang. Kualitas pertemuan dengan pasangan mungkin akan membaik seiring berjalannya waktu karena keduanya saling memahami satu sama lainnya.

6. Ingatkan Tentang Tanggung Jawab

Tips mengatasi pacar sibuk selanjutnya dengan mengingatkan tanggung jawabnya. Kita sadar bahwa do’i orang yang sibuk, untuk itu perlu memberi peringatan terhadapnya. Orang yang disiplin kerja terkadang lupa dengan siapapun diluar pekerjaannya. Lupa bukan berarti ia melupakan kita tetapi karna disaat menjalan tugas, harus menjaga tugas itu sampai benar-benar menyelesaikannya.

Saya yakin dia hanya lupa pada saat tugas, masih ada waktu lain untuk percintaan. Ingatkan do’i tentang bahwa masih ada tanggung jawabnya diluar pekerjaan dan ada yang membutuhkannya. Mungkin anda mengatakan darimana datangnya tanggung jawab sedangkan belum menikah?, Perlu diketahui bahwa pacar adalah awal mula kita merintis ilmu tanggung jawab terhadap pasangan.

Baca juga: Cara Membuat Toko online Gratis

7. Perlu sedikit mengalah dalam segala hal

Mengalah bisa menjadi salah satu cara adaptasi yang efektif ketika kita mempunyai pasangan yang super sibuk. Tidak soal perhatian, akan tetapi perlu kita terapkan dalam segala hal. pacar super sibuk

Misalnya saja ketika do’i yang sibuk lupa untuk memberi kabar tentang keadaan dirinya saat itu, kita sebaiknya perlu beradaptasi dengan hal tersebut dengan mengalah untuk menelepon do’i dan menanyakan kabar langsung darinya.

Baca juga:  7 Tips Cara Menjadi Karyawan Tetap Dengan Cepat

8. Yakin akan cinta dan kesetiaan pasangan

Setelah semua pengorbanan yang dilakukan, hal terpenting ketika kita ingin beradaptasi dengan pasangan yang super sibuk adalah dengan yakin akan cinta dan kesetiaan pasangan.

Penting sekali hal ini dilakukan karena jika kita terus dibayangi pikiran negatif, justru akan membuat pikiran kita menjadi penuh dengan prasangka buruk yang mungkin tidak do’i sukai. mengatasi menghadapi pasangan sibuk

Tak hanya modal cinta, kepercayaan, kesetiaan dan rasa saling pengertian hingga kemampuan untuk beradaptasi dengan pasangan yang super sibuk menjadi bentuk pengorbanan kita untuk dirinya. Jangan khawatir, hubungan kalian pasti akan selalu harmonis kok!. pacar super sibuk

Kesimpulan

Meskipun anda sudah melakukan cara terbaik untuk menghadapi do,i yang super sibuk, namun semua itu harus didasari oleh keinginan masing-masing. Apapun masalahnya jika dihati kalian berdua memiliki rasa cinta yang kuat dan penuh kasih sayang, kesibukan tidak menjadi hambatan bagi kalian.

Namun sebaliknya, pengorbanan apapun yang kalian lakukan, jika do’i anda tidak menaruh hati maka sangat sulit untuk disatukan.Oleh sebab itu mencari pasangan bukan dari segi materi agar tidak terjadi yang namanya bertepuk sebelah tangan. Apa adanya yang penting punya perasaan cinta yang kuat dan mau berkorban adalah type pasangan yang wajib dipertahankan. mengatasi menghadapi pasangan sibuk

Apalagi jika do,i bukan orang yang type suka selingkuh, pantas untuk dipertahankan dan jangan jadikan kesibukan kerja sebagai jurang. Masalah terbesar dalam suatu hubungan adalah selingkuh, seburuk apapun kesalahan pacar masih dapat diperbaiki kecuali selingkuh. Karena selingkuh adalah suatu penghianatan.

Sebagian memang ada yang memiliki kesibukan padahal orangnya setia, tidak hoby selingkuh, dalam keadaan ini anda tidak perlu khwatir. Biarkan dia menjalankan tugasnya dan berilah dia perhatian serta memperingatkan dia selalu menjaga kesehatannya. Pacar yang sibuk juga punya hati dan perasaan, ada kalanya ia membutuhkan kasih sayang dari anda.

Diperbarui pada : 09/06/2021

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Berikan komentar

scroll to top

Nulis Artikel Dapat Uang

Yuk! Mulai menulis sekarang

Daftar akun anda dan mulai Menulis artikel di www.bacapos.com. Anda akan mendapatkan 500 Poin setiap 1 Artikel. Poin dapat ditukar menjadi Uang Cash.