Cara Pinjam Uang di Lazada Tanpa Harus Ribet

Cara Pinjam Uang di Lazada Tanpa Harus Ribet
Cara Pinjam Uang di Lazada Tanpa Harus Ribet

Cara pinjam uang di lazada – Lazada merupakan salah satu platform e-commerce yang menyediakan layanan jual beli barang secara online. Aplikasi lazada menjadi salah satu tempat belanja online paling dipercaya di Indonesia karena menerapkan sistem pembayaran rekening bersama seperti ATM, M-banking, COD dan juga kredit. 

Bicara tentang toko online, mungkin ada dari kita yang saat ini tengah menjalankan suatu usaha online. Menjalankan suatu bisnis usaha tentunya membutuhkan tekad serta perhitungan yang baik. 

Kalian juga tentunya harus jeli dan teliti dalam memperhitungkan modal bisnis yang digunakan untuk berputar supaya tidak gulung tikar. Namun, banyaknya pelaku UMKM yang tersendat dalam hal modal memanfaatkan penyedia pinjaman usaha guna memulihkan keuangan mu. 

Khusus nya bagi kalian yang memiliki bisnis online di marketplace sekelas Shopee, Tokopedia maupun lazada. 

Mungkin muncul pertanyaan di benak kalian seperti, memangnya di lazada bisa ambil pinjaman? 

Tak ingin kalah saing dengan marketplace e-commerce lainnya, lazada juga kini telah membuka layanan pay later supaya para konsumen bisa melakukan kredit tanpa adanya kartu kredit. 

Fitur baru bernama Lazada Service Marketplace merupakan perantara antara  partner pinjaman modal usaha dengan penjual, bukan termasuk pihak yang menyediakan pendanaan. 

Segala macam kontrak perjanjian kerjasama terjadi antara partner pinjaman modal dengan penjual, dan pihak lazada akan melindungi kerahasiaan data penjual sesuai dengan kebijakan yang telah disepakati bersama. 

Jenis Pinjaman Modal di Aplikasi Lazada

Sebelum membahas tentang bagaimana cara pinjam uang di lazada, ada baiknya kita mengetahui bahwa lazada telah bekerjasama dengan beberapa partner penyedia pinjaman, namun pinjaman tersebut hanya dikhususkan untuk para pelaku usaha. 

Dibawah ini beberapa jenis pinjaman modal yang tersedia di aplikasi lazada yang bisa kalian pilih sebagai alternatif untuk mendapatkan modal uang saat ingin merintis usaha.

Baca juga: Bisnis Online Tanpa Modal untuk Pemula

1. KoinWorks

Koinworks menjadi salah satu penyedia pinjaman online tanpa BI CHECKING yang memiliki suku bunga sebesar 10%. Kamu bisa menjalankan bisnis usaha dan meraih kesuksesan dengan pinjaman modal usaha yang bebas biaya. 

Namun, pinjaman ini hanya berlaku untuk calon peminjam dan peminjam yang sudah terdaftar di koinworks. Jika kamu merupakan nasabah bank mandiri maka saat meminjam modal usaha kamu akan mendapatkan cashback hingga Rp 1.000.000 dan diskon bunga 0,5% pertahun untuk pinjaman 200 juta ke atas. 

Syarat untuk mengajukan pinjaman di koinworks tidaklah sulit, kamu hanya perlu melengkapi beberapa dokumen seperti:

  • Kartu keluarga (KK) 
  • Kartu Tanda penduduk (KTP) peminjam
  • Mutasi rekening pada tiga bulan terakhir
  • Terakhir NPWP untuk pinjaman di atas 50 juta

2.Investree Syariah

Investree Syariah bisa menjadi solusi untuk modal usaha yang berkah bagi toko online shop mu. Kenapa? Karena 0,44% dari jumlah pembiayaan yang disetujui nanti nya akan didonasikan melalui rumah zakat. 

Untuk persyaratan nya sendiri adalah sebagai berikut:

  • Bertempat tinggal di wilayah jabodetabek, bandung, semarang dan surabaya
  • Aktif berjualan di lazada dihitung dari tiga bulan terakhir
  • Lengkapi dokumen persyaratan seperti KTP, foto selfie dengan KTP dan NPWP
  • Hanya berlaku untuk mendanai modal usaha toko online dengan barang atau jasa sesuai dengan prinsip syariah

Baca juga: Cara Membuat Toko online Gratis Lewat Hp Android

Baca juga:  5 Sumber Penghasilan Realistis Setelah Lulus Sekolah

3. Modalku

Modalku terkenal dengan pemberi pinjaman yang mudah dan cepat. Hanya dalam kurun waktu 2 sampai 3 hari kerja, kamu sudah bisa mendapatkan pinjaman hingga sebesar 100 juta. 

Banyak nya kelebihan dan kemudahan yang diberikan menjadi alasan kenapa banyak orang yang mengajukan pinjaman di Modalku, proses pengajuan pinjaman online pun hanya butuh waktu 5 menit serta memberikan suku bunga yang sangat terjangkau yakni 0,75% sampai dengan 2,17% per tahun nya.

4. Alumak

Mungkin banyak yang masih asing dengan alumak. Alumak merupakan platform layanan teknologi finansial dengan menyediakan akses bagi para pelaku usaha kecil dan para pelaku startup untuk mendapatkan pinjaman modal usaha yang bisa kamu peroleh hingga 2 milyar dengan suku bunga 1% per bulan dan tenor angsuran maksimal 12 bulan. 

Di alumak kamu tidak perlu menunggu lama, proses registrasi nya sendiri hanya membutuhkan waktu 2 menit dan proses verifikasi nya hanya akan memakan waktu 15 menit.

Baca juga: Penyebab Jualan Online Sepi Pembeli Di Toko online Olshop

Berikut Cara Mudah Pinjam Uang di Lazada

Untuk cara pinjaman yang kamu dapat melakukannya di website resmi lazada, dan menghubungi call center penyedia layanan pinjaman uang tersebut. Untuk lebih jelasnya simak secara terperinci dibawah ini. 

  • Cek halaman partner,  masuk ke website resmi pages. Lazada. Co. Id pilih salah satu penyedia pinjaman serta perhatikan soal plafon kredit, tenor angsuran dan bunga yang dibebankan. Kemudian tekan apply, dan isi formulir pengajuan dengan lengkap lalu tekan Next untuk proses berikut nya. 
  • Menghubungi via telepon,  jika semua proses pemberkasan dan persyaratan sudah diterima pihak penyedia. Nantinya kamu akan dihubungi langsung oleh penyedia pinjaman untuk bertanya seputar usaha apa yang tengah dijalaninya dan verifikasi terkait semua data yang diserahkan. 
  • Status pengajuan akan dikirim via email, proses yang terakhir nantinya kamu akan dikirim email oleh penyedia pinjaman untuk mengetahui diterima atau ditolaknya pengajuan yang sudah kamu lakukan. Jika diterima dana yang sudah disepakati akan masuk ke dalam rekening mu,selanjutnya kamu tinggal melakukan tanda tangan kontrak digital yang akan dibantu pihak terkait. 

Penutup

Nah, itu dia cara pinjam uang di lazada tanpa harus ribet serta beberapa penyedia pinjaman yang bisa kamu jadikan referensi untuk mendanai modal usaha. Akhir kata, Terima kasih telah membaca sampai akhir semoga bermanfaat dan dapat membantu. 

Dapatkan info terbaru dari Bacapos.com via email. Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tulis komentar

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com