Lupa Menyimpan HP? Gunakan Aplikasi Clap To Find

Cara menemukan hp ketika lupa tempat menyimpan ponsel atau hp menggunakan aplikasi clap to find
Cara menemukan hp ketika lupa tempat menyimpan

Baca Pos – Cara menemukan hp atau ketika lupa tempat menyimpan ponsel atau hp menggunakan aplikasi clap to find. Sifat pelupa memang menyebalkan dan sering kali membawa kerugian walau pada kenyataannya tidak disengaja. Walau demikian, kita tidak serta merta dapat menghilangkan dengan cepat sifat pelupa tersebut. 

Pada akhirnya yang bisa kita lakukan adalah mencari cara lain untuk mengurangi kebiasaan pelupa atau mencari solusi yang terbaik dari permasalahan tersebut. Seperti misalnya lupa tempat menyimpan ponsel atau Smartphone yang sebelumnya dipakai. Sering kali menjadi PR besar untuk mencarinya bukan? lupa menyimpan hp

Namun seiring perkembangan aplikasi yang semakin banyak dan berkembang, kamu tidak perlu khawatir dengan kebiasaan sering lupa menyimpan HP. Ada aplikasi Clap To Find yang bisa kamu jadikan solusi permasalahan kamu saat ini. lupa menyimpan hp

Baca juga: 5 Tips Mengurangi Kecanduan Gadget Pada Anak

Aplikasi ini cukup menarik dan sesuai dengan namanya, kamu sendiri hanya perlu menepuk tangan dan alarm akan berbunyi secara berulang.

Namun hal ini bisa dilakukan jika kamu sendiri sudah mengaktifkan aplikasi ini di HP kamu. Tidak ada ruginya, bahkan sangat membantu kamu saat merasa kehilangan jejak dalam meletakan HP dan bingung menemukannya.

Baca juga: Cara melacak Hp yang hilang

Cara Menemukan Ketika Lupa Menyimpan Hp

Jika tertarik untuk menggunakan aplikasi ini pada HP kamu untuk menemukan ketika lupa menyimpan hp, cara yang perlu dilakukan cukup mudah sekali. Berikut kiranya, langkah-langkah yang bisa kamu coba. Semoga berhasil.

  1. Untuk langkah awal ialah kamu harus menginstal aplikasi ini di HP kamu dengan terlebih dahulu mendownload di Play Store
  2. Buka aplikasi tersebut hingga muncul tampilan awal
  3. Ijinkan beberapa pertanyaan perizinan
  4. Setelahnya muncul keterangan bertepuk untuk cari dan keterangan temukan perangkat anda dengan sedikit tepuk tangan meriah klabs akan terdeteksi saat tepuk tangan nanti
  5. Klik Get started
  6. Lakukan tepuk tangan hingga pastikan sudah berhasil
  7. Jika belum berhasil muncul kami tidak dapat mengkonfigurasi sensitivitas
  8. Kamu harus tekan pilihan mencoba kembali
  9. Lakukan tepuk tiga kali setelahnya
  10. Lanjut klik ya nih
  11. Muncul peringatan masukan perangkat anda tidur dan cepat bertepuk tangan tiga kali perangkat akan berdering
  12. Klik baik dan aplikasi sudah aktif

Kalian bisa menemukan HP yang lupa menyimpan hp dengan cara bertepuk tangan. Nantinya aplikasi akan bekerja hingga HP mengeluarkan bunyi alarm hingga kita bisa dengan mudah menemukannya. Cukup mudah dilakukan bukan?.

Baca juga: Aplikasi Agen Pulsa Murah Terpercaya

Baca juga:  18 Aplikasi Penghasil Uang Online Di Internet Terbukti

Aplikasi yang sudah cukup membantu banyak orang menemukan ponsel ini punya penilaian yang positif. Bahkan sudah lebih dari 10 juta orang telah mengunduh dan menggunakannya. Apa kamu sendiri tertarik menggunakan aplikasi ini? Jika ia tunggu apalagi, segera download di Play Store ataupun App Store.

  Diperbarui pada : 12 Juni 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com