Merubah android menjadi iphone Dengan Mudah

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Dengan Mudah (Foto oleh pexels.com)
Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Dengan Mudah (Foto oleh pexels.com)

Merubah Android menjadi iPhone saat ini sedang booming di masyarakat. Saat ini siapa yang tidak kenal iPhone? Produk handphone milik Apple ini merupakan  salah satu jenis hp tercanggih saat ini yang banyak diincar konsumen. iPhone memiliki prosesor yang epik, OS atau operasi sistemnya tersendiri yaitu ISO yang sangat canggih.

Namun karena harganya mahal, tidak seperti harga pasaran hp Android. Rasanya akan sayang sekali jika anda membeli iPhone yang mahal padahal anda bisa mendapatkan Android yang tak kalah canggih dengan harga yang sama.

Namun jika anda tertarik untuk merasakan sensasi menggunakan iPhone, kami mempunyai caranya. Hal yang perlu anda ingat, ini hanya tampilannya, bukan sistemnya. Tapi tampilan ini belum bisa menampilkan UI iPhone di Android sepenuhnya karena masih ada kekurangan.  Nah, sekarang mari kita bahas selengkapnya.

Inilah Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone

Langkah pertama, anda bisa masuk Google Play, lalu ketik Launcher iPhone. Nantinya akan muncul banyak pilihannya, tapi kami sarankan untuk mengunduh aplikasi di bawah ini. Jika sudah terunduh, anda bisa langsung membuka aplikasi tersebut.

Baca juga:  Cara Flashing Oppo A3s Dengan Mudah

Di halaman pertama, anda bisa memilih wallpaper mana yang ingin anda gunakan. Untuk memilih tampilannya, anda bisa menggeser ke kiri. Jika sudah menemukan gambar yang anda inginkan, anda bisa mengklik tombol “Get Started”. Nantinya aplikasi ini akan meminta izin terlebih dahulu.

Di situ anda bisa mengklik Allow. Untuk setting perizinan berikutnya, anda bisa klik tombol “Ok, Enable Now”.
Jika sudah, anda akan masuk ke halaman selanjutnya, disana anda akan disuguhi dua tema. Ada bisa memilih salah satu tema yang anda sukai. Lalu klik “Get Started” juga ceklis tulisan ”Full Screen. Maka anda sudah selesai merubah tampilan Android menjadi iPhone. Mudah bukan?

Selain itu, anda juga bisa menggunakan beberapa aplikasi lainnya agar dapat merubah tampilan Android menjadi iPhone. Mulai dari tampilan SMS, tampilan aplikasi, wallpaper, Assistive Touch, dan sebagainya. Aplikasi diantaranya:

Launcher ISO 14 merubah android menjadi iphone

Aplikasi ini dapat membuat tampilan Android anda sama persis dengan tampilan iPhone. Mulai dari Setting, ikon menu, keyboard, dan sebagainya. Bahkan dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa membuat control center di smartphone Android anda.

OS13 Launcher, Control Center, I SO13 Theme

Aplikasi ini mendapat ulasan yang bagus dari para penggunanya di Google Play. Hal ini karena kinerjanya yang powerful. Aplikasi ini tidak hanya bisa merubah tampilan menjadi Android saja, aplikasi ini juga bisa menambah fitur Control Center, Assistive Touch, bahkan anda bisa menggunakan fitur Dark Mode seperti iPhone.

Baca juga:  Cara Mengatasi Hp Android Mati Total Tidak Mau Nyala

ilauncher (merubah android menjadi iphone)

Jika anda ingin merubah tampilan Android menjadi iOS 12, iOS 13, dan seterusnya, maka menginstal aplikasi ini bisa menjadi solusinya. Aplikasi ini  bisa membuat Android anda memiliki homescreen, icon pada home, maupun wallpapernya.

I Dialer OS 10 – Contact Book

Aplikasi ini dapat membuat Android anda tampak seperti iOS 10. Di mana setiap angkanya terlihat seperti lingkaran-lingkaran penuh pada layar. Jika anda ingin menikmati sensasi menggunakan iPhone lebih lengkap, anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

Lock Screen OS 8 Parallax

Aplikasi yang satu ini dapat membuat tampilan layar Android anda mirip seperti iPhone dengan iOS 8. Bahkan yang lebih membuat aplikasi ini menarik, yakni dapat menampilkan passcode maupun notifikasi yang sama persis.

Nah, aplikasi untuk ubah android jadi iphone di atas bisa anda gunakan. Semoga dengan adanya artikel ini, anda dapat lebih terbantu saat merubah Android menjadi iPhone.

Penutup

Itulah beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk ubah android jadi iphone keren bisa dilakukan di smartphone anda agar tidak terlalu bosan dengan tampilan yang itu itu saja.

Terkadang memang kita merasa bosan dengan tampilan android yang itu itu saja sehingga ingin merubahkan sedemikian ruma, namun karena perkembangan elektronik semakin memudahkan kita maka anda bisa melakukannya dengan mudah hanya dengan menggunakan aplikasi maka tampilan android anda akan berubah layaknya iPhone.

Baca juga:  Cara Memperbaiki Kartu SD Rusak Tidak Terbaca

Dengan mengikuti panduan ini saya harap anda dapat melakukannya untuk Merubah tampilan android menjadi iphone

  Diperbarui pada : 10 April 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com