Tips Menggunakan Hero X.Borg Mobile Legends

Tips Menggunakan Hero X.Borg dan cara memperkuat hero agar kuat kebal
Tips Menggunakan Hero X.Borg

Baca pos – Tips Menggunakan Hero X.Borg dan cara memperkuat hero agar kuat kebal. X.Borg merupakan hero fighter yang sangat kuat untuk saat ini.

Bahkan hero ini pernah menjadi hero favorit yang sering dimainkan oleh Pro Player di beberapa turnamen besar seperti MPL. Hero ini juga beberapa waktu yang lalu pernah dibanned. Memainkan hero ini terbilang cukup sulit.

Butuh kepintaran dan kecerdasan jika Anda memainkan hero ini. Jika Anda tidak pintar menggunakan hero ini Anda yang akan dibuat sulit dan kerepotan menggunakan hero ini. Disini saya akan berbagi kepada Anda tips dan cara menggunakan X.Borg Mobile Legends.

Tips Menggunakan Hero Mobile Legends

X.Borg adalah hero yang mempunyai dua jenis HP yang bisa membuatnya menjadi sangat kuat. Selain itu damage yang dimiliki hero ini sangat besar terutama di early game.

Namun yang unik dari hero ini adalah setelah menggunakan skill ultimate hero ini akan berubah persis hero Marksman. Yang lebih hebat, yang dapat menggunakan items magic hanya X.Borg dimana hero ini adalah hero fighter.

Tidak semua hero fighter bisa menggunkan items magic. Hal ini tentu cukup sulit menggunakan X.Borg. Namun saya akan berbagi tips dan cara menggunakan X.Borg Mobile Legeds. Berikut tips dan cara menggunakan X.Borg untuk Anda

Baca juga:  Build Harley Paling Sakit Terbaru Mobile Legend Auto Savage

Tips menggunakan Gunakan Build Tersakit

Build Tersakit

Tips menggunakan hero menggunakan Build Tersakit. Walaupun menggunakan item defense hero ini tetap mempunyai damage yang besar. Hero ini memberi true damage kepada musuh dengan menggunakan skill fire missiles yang dimiliki hero ini.

Sebenarnya build tersakit yang bisa digunakan oleh X.Borg ada dua. Build tersakit yang pertama tepat digunakan untuk keadaan biasa yaitu Warior Boots, Immortality, Bloodlust Axe, Glowing Wand, Blade of Despair, dan Dominance Ice.

Build tersakit yang kedua cocok digunakan saat bermain war seperti tidak mati-mati. Buildnya yaitu Warior Boots, Immortality, Glowing Wand, Queen’s Wings, Dominance Ice, dan Blade Armor.

Side Line Harus Menjadi Tempat Untuk X.Borg

Tips menggunakan hero X.Borg berikutnya. Di side line hero ini bisa ditempatkan di jalur atas dan juga bisa jalur bawah. Hero ini juga dapat membunuh hero tank dengan baik. Hero ini mampu membunuh tank dengan memberikan true damage. Hero ini mampu memberikan true damage karena hero ini memiliki skill fire missiles.

Ketika Anda memainkan hero ini, tipsnya yaitu Anda harus sebisa mungkin memanfaatkan skill fire missiles. X.Borg mempunyai skill fire missiles gunanya untuk membersihkan damage secara terus-menerus sampai suhu lawan meningkat tinggi. True damage akan diterima oleh lawan, apabila Anda mampu memanfaatkan skill fire dengan baik.

Baca juga:  Build Wanwan RRQ Lemon Tersakit Terkuat Mobile Legends

Skill X.Borg Sebisa Mungkin digunakan dengan benar

Skill X.Borg

Tips menggunakan hero X.Borg atau cara memperkuat agar hero kebal selanjutnya. Seperti yang Anda ketahui Fire missiles, last insanity, fire stake, dan firage armor merupakan empat skill yang dimiliki oleh hero X.Borg. Fire missiles merupakan skill serang yang utama. Fire missiles memiliki durasi cooldown skillnya cukup singkat. Lawan bisa memberikan efek damage yang sangat besar.

Last insanity harus digunakan dengan sangat berhati-hati. Last insanity dapat menjebak, sebab damage besar ke arah lawan yang diberikan oleh X.Borg. Di saat bersamaan dirinya akan kehilangan armor karena serangan ini.

Saat skill fire stake digunakan perlu kecerdasan. Arah yang tepat ke lawan harus dipastikan dan skill ini digunakan tidak boleh sembarangan.  Damage yang besar pun dapat dihasilkan oleh X.Borg.

Mungkin itu saja dari saya mengenai Tips Menggunakan Hero X.Borg Mobile Legends. Semoga bermanfaat untuk Anda dan selamat mencoba.

Dapatkan info terbaru dari Bacapos.com via email. Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tulis komentar

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com