Aplikasi Transfer Tanpa Biaya yang Cukup Direkomendasikan

Rekomendasi Aplikasi Terbaik Transfer Uang antar bank secara gratis Tanpa Biaya admin yang cocok digunakan(Gambar oleh mime.asia)
Rekomendasi Aplikasi Terbaik Transfer Uang antar bank secara gratis Tanpa Biaya admin yang cocok digunakan(Gambar oleh mime.asia)

Rekomendasi Aplikasi Terbaik Transfer Uang antar bank secara gratis Tanpa Biaya admin yang cocok digunakan. Aplikasi transfer tanpa biaya saat ini cukup beragam jenisnya. Dengan adanya aplikasi transfer ini dapat memudahkan setiap proses transaksi, pada saat melakukan jual beli barang atau jasa. Selain itu, hadirnya aplikasi ini tentu dapat lebih menghemat waktu, tenaga serta biaya dibandingkan harus dilakukan secara manual.

Transfer dengan menggunakan aplikasi dapat dilakukan jarak jauh. Dengan beragam kemudahan yang ditawarkan, maka tidak heran jika banyak pengguna yang beralih pada aplikasi ini, baik secara online maupun offline.

Daftar Aplikasi Transfer Tanpa Biaya yang Cukup Direkomendasikan

Aplikasi transfer tanpa adanya tambahan biaya, tentu dapat anda lakukan melalui ponsel Android maupun iOS. Dengan demikian, anda dapat secara langsung mengunduhnya dari layanan Google Play Store ataupun App Store.

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat langsung transfer uang ke rekening tujuan, tanpa dikenakan biaya administrasi apapun. Oleh karena itu keberadaan aplikasi ini sangat dibutuhkan.

Berikut ini beberapa pilihan aplikasi transfer uang gratis tanpa menggunakan biaya yang dapat anda manfaatkan antara lain:

Flip

Aplikasi Terbaik Transfer Uang antar bank secara gratis

Aplikasi Terbaik Transfer Uang antar bank secara gratis

Flip merupakan salah satu aplikasi transfer antar bank gratis yang cukup populer. Bagi anda para pengguna Tik Tok, mungkin sudah tidak asing lagi dan sering melihat iklan Flip hadir pada FYP atau For You Page.

Baca juga:  Aplikasi YourPay Untuk TKI Transaksi Uang Dari Luar Negeri

Aplikasi ini sudah hadir sejak tahun 2016, dan secara resmi telah mempunyai izin resmi dari Bank Indonesia. Dengan demikian sangat terjamin keamanannya. Melalui aplikasi Flip, anda dapat transfer ke semua bank tanpa dikenakan biaya sepeser pun melalui akun reguler hingga Rp 5 juta dalam setiap harinya.

Akan tetapi, jika ingin transfer dana lebih dari Rp 5 juta ke atas, maka anda perlu menggunakan fitur FLIP+. Dengan menggunakan fitur ini, memungkinkan anda untuk transfer uang hingga Rp 20 juta. Namun dalam hal ini akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 2.500 saja.

Download Flip

OY! (Aplikasi transfer tanpa biaya)

OY! transfer antar bank gratis

Aplikasi OY! transfer antar bank gratis

Aplikasi memiliki nama yang berbeda yaitu “OY!” namun aplikasi OY! hampir sama dengan aplikasi Flip yang fitur utamanya adalah aplikasi khusus transfer bank. Anda bisa menggunakan aplikasi OY! untuk mentransfer uang ke bank apa saja tanpa dikenakan biaya admin.

Transaksi akan diproses oleh OY!. Jadi jika misalnya anda ingin mentransfer uang dari Bank BRI ke Bank Mandiri atau dari Bank apa saja ke Bank lain tidak akan dikenakan biaya admin.

Download OY!

DANA

Aplikasi DANA transfer uang tanpa biaya admin

Aplikasi DANA

Aplikasi dompet digital satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi anda. Dengan aplikasi ini, anda dapat mentransfer uang antar bank secara gratis tanpa dikenakan biaya admin. Selain itu, dengan menggunakan DANA, anda juga dapat melakukan transaksi berbagai produk digital lainnya.

Baca juga:  7 Kebiasaan Buruk Ini Bikin Kamu Sulit Banyak Uang

Seperti iuran listrik, pulsa, BPJS, dan lain sebagainya. Melalui aplikasi transfer tanpa biaya satu ini anda akan memperoleh beberapa keunggulan selain bebas biaya admin juga akan memperoleh diskon dan promo menarik, dapat transfer saldo ke sesama pengguna. Juga pemakaian 10 kali dalam setiap bulannya.

Beberapa kelebihan aplikasi DANA:

  • Transfer uang ke Bank secara gratis tanpa biaya admin
  • Batas transfer gratis 10 kali dalam sebulan
  • Transfer ke sesama pengguna DANA gratis
  • Berbagai promo menarik

Download DANA

LinkAja

aplikasi linkaja

aplikasi linkaja

Aplikasi transfer tanpa adanya biaya yang dapat anda manfaatkan selanjutnya adalah LinkAja. LinkAja merupakan fintech patungan BUMN. Aplikasi ini memperoleh kelengkapan fitur yang cukup baik untuk mendukung kebutuhan finansial anda. Seperti tarik tunai pada ATM Link, pembayaran transportasi, kanal pembayaran tagihan dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, aplikasi LinkAja juga memiliki fitur transfer bank tanpa biaya admin, dengan syarat anda harus mengupgrade akun menjadi Full Service. Dengan cara verifikasi e-KTP secara Online. Namun penting untuk anda perhatikan, gratis biaya transfer hanya berlaku antar bank Himbara.

Himbara singkatan dari Himpunan Bank Milik Negara yang meliputi Bank Mandiri, BNI, BRI, serta BTN. Caranya cukup sederhana, Top Up akun LinkAja milik anda, selanjutnya kirim ke bank Himbara lain dengan fitur Transfer Bank. Untuk menikmati fitur ini, minimal uang yang harus anda kirim adalah Rp 10.000,-

Download LinkAja

EzyPay

EzyPay

EzyPay

Aplikasi EzyPay adalah aplikasi yang cocok digunakan karena aplikasi ini dapat digunakan untuk transfer uang ke berbagai bank di indonesia tanpa biaya admin. Selain itu anda bisa melakukan pembelian produk digital dan membayar tagihan seperti tagihan listrik, PLN dan lain-lain tentu saja tanpa biaya admin.

Baca juga:  5 Sumber Penghasilan Realistis Setelah Lulus Sekolah

Beberapa kelebihan aplikasi EzyPay diantaranya:

  • Biaya transfer bank gratis
  • Bisa melakukan transaksi apa saja
  • Proses cepat hanya 2 s/d 5 menit

Download EzyPay

Netzme

Netzme

Netzme

Netzme termasuk aplikasi yang dapat diandalkan untuk tranfer uang ke Bank gratis biaya admin. Selain mentransfer ke Bank lokal, anda juga bisa mengirim uang ke sesama Netzme secara gratis dan proses sangat cepat.

Ada kelebihan tersendiri pada aplikasi ini yang tidak ada pada aplikasi lain sejenisnya yaitu fitur chating. Netzme memiliki fitur chating untuk memungkinkan pengguna Netzme melakukan obrolan kepada pengguna Netzme lain misalnya obrolan kepada keluarga atau teman yang sama-sama menggunakan aplikasi Netzme.

Beberapa kelebihan aplikasi Netzme sebagai berikut:

  • Transfer uang ke Bank gratis
  • Transfer uang ke sesama Netzme gratis
  • Bisa chatingan ke teman di Netzme

Download Netzme

Akhir kata tentang aplikasi transfer tanpa biaya

Masih beragam aplikasi transfer tanpa biaya yang dapat anda manfaatkan. Masing-masing aplikasi tersebut tentunya memiliki kelebihan, serta dapat memudahkan setiap transaksi yang akan anda lakukan.

Kami hanya merekomendasikan beberapa aplikasi untuk transfer uang ke berbagai bank lokal tanpa biaya admin, meskipun terbilang gratis tanpa biaya admin namun setiap perusahan mereka punya ketentuan yang akan berubah seiring waktu jadi kalian bisa cek sendiri apakah mereka masih menyediakan secara gratis hingga saat ini.

  Diperbarui pada : 06 Mei 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com