Rekomendasi Hosting Murah Terbaik Untuk Pemula

Rekomendasi Hosting Murah Terbaik Untuk Pemula dunia website dan blog bagi pemula menjalani bisnis online
Rekomendasi Hosting Murah Terbaik Untuk Pemula dunia website dan blog bagi pemula menjalani bisnis online

Rekomendasi Hosting Murah Unlimited Terbaik Untuk Pemula dunia website dan blog bagi pemula menjalani bisnis online indonesia. Rekomendasi hosting murah dapat menunjang kebutuhan anda. Adanya indicator uptime stabil, speed cepat, dan support yang baik, jadi ketiga indikator utama penting dalam memilih layanan web hosting.

Namun apabila anda mencari web host dengan kriteria tersebut, sebenarnya tidak begitu sulit.  Terlebih apabila mencari hosting dengan harga murah atau terjangkau. Kini ada banyak yang menyediakan web hosting cukup murah.

Rekomendasi Hosting Murah Dan Terbaik

Apabila anda ingin website dan blog bisa berjalan baik, namun juga tersedia paket hosting dengan biaya murah, anda bisa memilih beberapa rekomendasi hosting berikut ini.

Namecheap (hosting murah)

Namecheap merupakan sebuah layanan penyedia domain dan hosting yang menawarkan harga cukup murah dan sangat banyak diminati dari indonesia bahkan luar negri. Situs ini milik berdiri sejak tahun 2000 di Amerika hingga saat ini semakin berkembang.

Namecheap menawarkan harga paket dengan mata uang dollar amerika serikat atau USD, anda bisa melakukan pembayaran melalui Paypal. Untuk harga daftar domain yang ditawarkan mulai dari $2.98 per tahun dan hosting mulai $1.58 perbulan terbilang sangat murah ditambah lagi banyak promo.

Baca juga:  Cara Mendapatkan Uang di SHAREIT WeMEDIA

Selain itu namecheap juga menawarkan beberapa fitur seperti website builder, install SSL secara gratis dan garansi 30 hari uang kembali jadi tidak perlu khwatir karena Namecheap merupakan situs penyedia layanan hosting dan domain terpercaya di seluruh dunia.

Kunjungi Namecheap

Dapur Hosting

Dapur Hosting indonesia menyediakan beberapa pilihan harga. Tersedia 5 pilihan paket web hosting yang cukup murah. Harga yang ditawarkan mulai dengan harga Rp100.000/tahun. Paket paling murah yang tersedia adalah paket A. Namun tidak merekomendasikan pilihan paket ini. Hal itu karena storage yang tersedia hanya 300MB.

Apabila anda akan memulai website WordPress baru, maka anda memerlukan storage dengan minimal 400MB. Pada pilihan paket B, anda akan menghostkan 3 website. Control panel cPanel, 500MB disk space, 10GB bandwidth, dan unlimited akun email. Selain itu, memperoleh Free SSL dan garansi hosting 30 hari tanpa syarat.

Kunjungi Dapur Hosting

DomaiNesia

Rekomendasi hosting murah unlimited satu ini memiliki harga kompetitif. Untuk penawaran terbaiknya tersedia pada paket Extra. Pilihan paket yang ditawarkan mulai dari harga Rp 16.000/bulan. Paket ini memiliki masa kontrak selama 2 tahun.

Adanya poin lebih dari paket Extra atau paket termurah DomaiNesia. Poin lebih tersebut adalah jumlah sumber dayanya yang diberikan kepada anda vs harga yang anda bayarkan.

Apabila anda memilih paket Extra, maka anda akan menghostkan 5 website. Control panel cPanel, 750MB disk space, unlimited bandwidth, dan unlimited akun email. Selain itu, memperoleh Free SSL dan garansi hosting 20 hari, namun dengan syarat tertentu.

Baca juga:  Aplikasi Belanja Online Gratis Ongkir Online Shop Termurah

Kunjungi DomaiNesia

IdCloudHost

Pilihan hosting IdCloudHost menyediakan harga layanan hosting termurah. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 13.888/bulan. Kemudian memiliki durasi kontrak selama 3 tahun (Stater Pro).  Paket termurah yang satu ini menawarkan jumlah sumber daya memadai. Terlebih untuk memulai website baru.

Apabila anda memilih hosting ini, maka akan mendapatkan Disk Space 1 GB. CPU 1 Core, RAM 512 MB, sub domain unlimited, bandwidth unlimited, dan database unlimited. Selain itu, juga akan memperoleh garansi hosting 10 hari dengan syarat tertentu.

Kunjungi IdCloudHost

Niagahoster

Rekomendasi hosting murah yang lainnya adalah Niagahoster. Pilihan hosting menawarkan pilihan paketnya sesuai kebutuhan.  Paket termurah dari Niagahoster adalah paket Bayi. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 9.834/bulan.  Namun anda harus berkomitmen dengan pilihan ini selama 3 tahun untuk  bisa mendapatkan harga tersebut.

Dengan pilihan paket ini, anda akan menghostkan 1 website dengan 1 akun email.  Control panel cPanel, 500MB disk space, unlimited bandwidth, dan Free SSL. Selain itu, akan memperoleh free premium course dan garansi hosting 30 hari tanpa adanya syarat.

Kunjungi Niagahoster

Jagoan Hosting

Jagoan Hosting merupakan provider hosting dengan harga yang paling murah.  Paket termurah dari  Jagoan Hosting adalah paket ID FAME. Harga yang ditawarkan dari paket ini mulai dari Rp10.000/bulan.

Harga tersebut memiliki masa kontrak 3 tahun. Namun untuk pilihan paket dengan harga Rp 12.000/bulan, memiliki masa kontrak per 1 tahun.

Baca juga:  Situs Jual Beli Online Luar Negeri Terbaik Murah Terpercaya

Pada pilihan paket ID FAME, anda akan mendapatkan 500MB storage. Unlimited bandwidth, unlimited subdomain, unlimited addon domain, dan unlimited email account. Selain itu, akan memperoleh 1 database / account, free SSL, dan garansi hosting 30 hari dengan syarat tertentu.

Kunjungi Jagoan Hosting

Akhir kata tentang rekomendasi hosting murah

Dengan artikel Rekomendasi Hosting Paling Murah unlimited dan Terbaik, Kini anda bisa memilih beberapa rekomendasi hosting termurah di atas. Pilihlah hosting tersebut sesuai dengan kebutuhan anda. Meskipun terbilang murah namun seiring waktu mereka berhak menerapkan perubahan masing-masing sebaiknya kunjungi langsung untuk melihat penawaran harga jika kemungkinan terdapat perubahan.

  Diperbarui pada : 06 Mei 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com