Drama Korea “Search WWW” Drakor Yang Mengedukasi

Drama korea search www drakor mengedukasi
Drama korea search www drakor mengedukasi

Baca Pos – Drama korea Search WWW drakor, Tak Hanya Menghibur Tetapi Juga Mengedukasi. K-Drama atau Drama Korea merupakan sebuah tontonan yang banyak peminatnya di Indonesia. Tontonan biasanya dijadikan sebuah hiburan dari penatnya rutinitas kerja oleh seseorang.

Namun tidak hanya menghibur, sebuah tontonan selayaknya juga memberikan edukasi kepada penonton. Begitupun dengan drama korea, yang tidak sedikit mengangkat isu-isu sosial di masyarakat. Lalu bagaimana dengan salah satu drama korea yang berjudul Search WWW?

Search WWW – Drakor

Search WWW merupakan salah satu drama korea yang mengambil tema drama human, IT, romance dan social. K-Drama dengan 16 episode ini disutradarai oleh Jung Ji-hyun dan Kwon Young-il dan di bintangi oleh beberapa artis ternama. K-Drama ini menceritakan sepakterjang tiga wanita karir di industri teknologi.

Baca juga: Cara nonton drakor di telegram lewat hp

Edukasi Dalam Drama Korea Search WWW

Edukasi Dalam Drama Korea Search WWW

Permasalahan yang diangkat pada K-Drama Search WWW episode 3 adalah mengenai persaingan antara Barro dan Unicon sebagai perusahaan portal web. Barro menyusun strategi-strategi pemasaran untuk mencapai puncak perusahan portal web dan Unicon berusaha dengan segala cara untuk mempertahankannya.

Pada episode ini, lebih ditekankan pada masalah bagaimana strategi Barro agar bisa mencapai puncak perusahaan portal web. Solusi yang Barro lakukan khususnya Tim TF adalah dengan membuat strategi pemasaran yaitu membuat iklan yang berfokus pada apa yang paling digunakan pengguna dan menentukan target pemasaran bukan seperti biasa pengguna konservatif namun menjadi usia remaja dan 20-an.

Baca juga:  Film Horor Terbaik Paling Menegangkan Terbaru Tahun Ini

Baca juga: Situs Streaming Bola, Akses Gratis

Meskipun strategi pertama ini tidak membuat Barro langsung menempati posisi puncak mengalahkan Unicon, namun penggunaan portal web Barro mengalami kenaikan yang sangat besar. Ini berhasil membuat pekerja di Unicon segera menyusun strategi juga dalam mempertahankan posisi puncak. Search WWW

Secara umum pada K-Drama Search WWW memberi edukasi terkait digital marketing  dan kesetaraan gender. Edukasi digital marketing pada K-Drama ini bisa kita saksikan bagaimana strategi pemasaran, target pemasaran dan bagaimana pembuatan iklan bisa menaikan target pasar Barro.

Kemudian kesetaraan gender pada K-Drama ini adalah seorang Bae Ta Mi menjadi seorang direktur, meskipun tidak mudah menjadi seorang pemimpin yang diharuskan dapat mengatasi berbagai masalah yang dihadapinya.

Baca juga: Bisnis Online Tanpa Modal untuk Pemula

Selain wanita tangguh ini terdapat dua wanita tangguh lainnya yaitu Cha Hyeon dan Ga-kyeong. Berbagai intrik dan masalah dalam pekerjaan mempengaruhi kehidupan pribadi masing-masing yang harus mereka pikirkan jalan keluarnya.

Search WWW pada episode 3 khususnya, terdapat adegan dimana seorang korban yang akan mendapatkan pelecahan seksual melakukan perlawanan. Oleh karena itu K-Drama ini sangat menarik untuk di tonton.

Selain itu terdapat beberapa adegan lain yang mengedukasi dalam K-Drama Search WWW episode 3 ini yaitu:

(Ketika CEO Barro yaitu Brian berkata kepada karyawannya bahwa karyawan yang memiliki gelar ataupun tidak tetap harus berbicara sopan – adegan 2:15)

Baca juga:  Cara nonton drakor di telegram lewat hp Android dan iphone

Dalam kehidupan, misalnya dunia kerja kita harus menghormati semua orang. Baik dia memiliki gelar ataupun tidak.

(Ketika Cha Hyeon dan orang lain melakukan olahraga di segala kesibukan sehari-hari mereka – Adegan 15:25)

Selalu berolahraga, di segala kesibukan kita. Selalu berolahraga, di segala kesibukan kita. Beberapa orang sepulang kerja atau melakukan kesibukan lainnya menjadi malas untuk berolahraga, padahal hal ini perlu dilakukan untuk kesehatan kita.

(Ketika Cha Hyeon mengalami perubahan mood setelah menonton drama dia menjadi tidak sabaran – 15:52

Setelah menonton drama, beberapa orang mengalami perubahan mood. Namun jika mengalami mood buruk, pastikan kamu tidak melakukan hal yang mungkin saja membahayakan diri kamu atau orang lain.

 (Brian yang berpendapat bahwa di dunia industri rumor menyebar cepat – adegan 24:21)

Jadilah pengguna sosial media yang bijak, karena segala sesuatu seperti rumor di dunia digital ini menyebar sangat cepat. Sebelum kamu share tentang suatu hal, pastikan dulu kebenaranya.

Baca juga: Pinjaman Online Yang Aman Dan Terpercaya

Nah, selain edukasi dalam K-Drama Search WWW episode 3 ini juga terdapat hiburan mengenai kisah cinta mereka, dan kehidupan mereka di luar kantor.

Kesimpulan

Search WWW ini rekomendasi bagi kamu yang tertarik dengan digital marketing dan bagaimana kehidupan seorang wanita karir. Menonton drama search www tidak hanya menghibur saja, tetapi ada baiknya juga harus dapat mengambil pelajaran di dalamnya.

Baca juga:  Situs Streaming Bola, Akses Gratis, Lengkap dan Terupdate

Diperbarui pada : 08/06/2021

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Berikan komentar

scroll to top

Nulis Artikel Dapat Uang

Yuk! Mulai menulis sekarang

Daftar akun anda dan mulai Menulis artikel di www.bacapos.com. Anda akan mendapatkan 500 Poin setiap 1 Artikel. Poin dapat ditukar menjadi Uang Cash.