Wisata Batu Malang Murah Meriah Paling Recommended

Kumpulan Tempat Wisata Batu Malang Murah Meriah Paling Recommended (allindonesiatourism.com)
Kumpulan Tempat Wisata Batu Malang Murah Meriah Paling Recommended (allindonesiatourism.com)

Kumpulan Rekomendasi Tempat Wisata Batu Malang Murah Meriah Paling Recommended. Batu Malang menyimpan beragam destinasi wisata yang sayang jika anda lewatkan. Untuk mengunjunginya pun tak perlu keluar budget besar. Hal ini karena spot wisatanya memberlakukan tiket masuk murah, bahkan ada pula yang gratis. Agar mendapatkan pengalaman liburan mengesankan yang tetap hemat budget, ketahui apa saja wisata Batu Malang murah meriah.

Tempat Wisata Batu Malang Murah Meriah Terbaik

Anda tetap bisa liburan meski kantong tipis dengan mengunjungi wisata Batu Malang berikut ini.

Kampung Warna-Warni Jodipan

Salah satu wisata di Batu Malang yang bisa anda kunjungi dengan biaya bersahabat yaitu Kampung Warna-Warni Jodipan. Tempat wisata yang satu ini tak hanya murah, akan tetapi juga unik.

Sesuai dengan namanya, wisata ini memiliki berbagai corak warna yang menarik. Cat warna-warni diaplikasikan secara merata di tembok bangunannya. Dengan keunikan ini juga menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berfoto selfie.

Saat anda memasuki kawasan wisata ini, anda juga akan menemukan beragam spot lukisan gambar 3D, hiasan payung, dan masih banyak lagi. Untuk mengunjungi wisata yang terletak di Gang 1 Jodipan, Blimbing ini, cukup membayar tiket masuk hanya Rp3.000 saja dengan jam buka 07.00-18.00 WIB.

Baca juga:  Tempat wisata di bandung yang lagi hits Wajib Anda Kunjungi

Alun-Alun Batu Malang

Selain Kampung Warna-Warni Jodipan, wisata Batu Malang murah meriah lainnya yaitu Alun-Alun Batu Malang. Hal ini dikarenakan anda tak perlu keluar biaya untuk tiket masuknya saat berkunjung. Walau gratis, bukan berarti tempat wisata ini tak menarik. Justru anda akan menemukan banyak daya tarik yang mampu membuat betah siapa saja yang berkunjung.

Di tempat ini, anda bisa menjumpai wahana bianglala. Semakin menarik untuk dikunjungi karena tempat wisata Alun-Alun Batu Malang sangat luas dengan kondisi yang rapi dan terurus. Anda pun bisa ajak keluarga berkunjung ke Alun-Alun Batu Malang kapan saja, sebab buka selama 24 jam.

Pantai Goa Cina

Di Batu Malang, anda juga bisa menjumpai wisata alam berupa Pantai Goa Cina. Pantai ini termasuk salah satu wisata alam yang ramai pengunjung. Bukan tanpa alasan. Tempat wisata ini memang menyuguhkan pesona yang luar biasa.

Saat anda menyambangi wisata Batu Malang murah meriah yang berlokasi di Tambak, Sitiarjo, Sumbermanjing ini, anda akan dibuat takjub dengan hamparan pasir putih yang bersih. Bahkan air lautnya pun jernih.

Pemandangan sekitar semakin memanjakan mata karena dihiasi dengan pohon ketapang yang berjejer di sepanjang garis pantainya. Bagi anda yang menyukai destinasi wisata alam, anda jangan sampai tak menyambangi Pantai Goa Cina

Dengan tiket masuk hanya Rp5.000 per orang, tentu tak akan menguras isi dompet anda. Mengenai jam bukanya, anda bisa berkunjung setiap hari 24 jam. Pastikan anda memasukkan Pantai Goa Cina ke dalam list liburan anda.

Baca juga:  Wisata Bali Mirip Luar Negeri Harga Murah Wajib diKunjungi

Goa Pinus Gunung Banyak

Tempat wisata alam ini tak hanya murah meriah, akan tetapi juga hits. Dengan tiket masuk hanya Rp5.000 per orang, anda bisa menikmati pemandangan alam mengesankan dengan hawa udara yang sejuk.

Saat anda berkunjung ke wisata yang berlokasi di Gang Mbah Ba’i, Gunungsari, Bumiaji ini, anda juga akan melihat berbagai spot foto menarik yang bisa anda manfaatkan. Untuk mengunjunginya pun, anda bisa lakukan setiap hari dengan jam buka 07.00-18.00 WIB.

Dengan mengunjungi wisata Batu Malang murah meriah, anda bisa liburan tanpa harus boros anggaran. Maka dari itu, jangan ragu untuk mengunjungi tempat wisata di atas.

Akhir kata tentang rekomendasi wisata batu malang

Itulah Tempat Wisata Batu Malang Murah Meriah Terbaik yang pasti dengan harga yang murah tanpa harus menguras dompet secara drastis. Jika anda minat bisa mengunjungi salah satunya yang anda minati atau bisa saja mencoba semuanya untuk menikmati kenikmatannya khususnya untuk penduduk diluar Malang.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan mampu memberikan rekomendasi terbaik untuk anda khususnya wisata di wilayah Malang. Jika menurut anda bermanfaat bisa berbagi kepada teman anda di media sosial.

  Diperbarui pada : 20 April 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com