Wisata Kuliner Serpong Yang Terkenal Paling Lezat

Wisata kuliner serpong Terkenal Paling Lezat, tempat makan enak di serpong
Wisata kuliner serpong Terkenal Paling Lezat

Baca Pos – Wisata kuliner serpong Terkenal Paling Lezat, tempat makan makanan enak di serpong. Restoran-restoran yang cukup lama di daerah Serpong terkenal dengan ikan ikan, belut dan ikan mas yang sangat renyah.

Ada jenis makanan Jawa lain yang juga populer dengan pelanggan. Jangan tinggalkan lezat mencicipi ikan lele renyah lezat dengan mordal sambal cabai pedas dan pedas!

Pecel lele Renyah Crispy – Makan Enak Serpong

Pecel lele Renyah Crispy

Wisata kuliner serpong Pecel lele. Lele yang menjadi restoran unggulan bukanlah ramuan sayuran yang disusun oleh saus kacang, tetapi justru beragam ikan air tawar. Pecel lele, pecel belut, dan pecel ikan mas. Semuanya disajikan pada batu berbentuk batu berbentuk batu, kuman kacang segar dan daun basil sebagai pelengkap.

Lele dari ukuran lokal (sekitar 250 gram), kering goreng, renyah, dimasukkan ke dalam bundar di atas batu berbatu. Warna tangki sangat kontras dengan daun merah tumbang merah dan segar daun basil di Cobek.

Setelah robek, itu diikuti bahwa ikan lele digoreng dalam banyak minyak dan suhu tinggi. Tidak hanya kriuk-krriuk dan gurih, tetapi bahkan kulit dikupas, renyah seperti kerupuk! Dengan Cocolan Sombal dengan jeruk nipis beraroma, gigitan pedas dan asam, ikan lele goreng yang tajam sepertinya bertemu jodohnya. Stabil dan luar biasa! termasuk kuliner serpong paling lezat.

Baca juga:  10 Makanan Khas Jawa Barat Paling Populer

Baca juga: Cara Menguruskan Badan

Wisata kuliner serpong paling lezat ini yang layak untuk dorongan, tidak ada aroma tanah di piepel ikan mas goreng. Perut lele dan ikan mas dibersihkan dengan baik dan jejak asam segar (yang harus dicampur dengan ikan sebelum dibumbui). Pullover nasi putih plus saus cabai beraroma, rasanya paling cocok untuk nugget lele Pakjo ini!

Wisata kuliner serpong
Lokasi: Jl. Raya Serpong Km 8.5 No.25 Pakulaonan, Tangerang Selatan.

Restoran Kuliner Saung Serpong

Restoran Kuliner Saung Serpong

Wisata kuliner serpong atau makanan enak di serpong selanjutnya ikan gabus. Pernahkah Anda makan ikan gabus? Hmm … Jika Anda belum pernah makan ikan gabus di restoran ini sebagai Wisata kuliner serpong paling lezat.

Wisata kuliner serpong, ikan gabus yang terlihat seperti ular menjadi menu Prima dona dan termasuk wisata kuliner serpong paling lezat.berkuah pucung, terbungkus telur asin, atau Anda dapat mencoba asam pedas.

Bagi Betawi, ikan gabus bukanlah ikan yang aneh, karena telah menjadi menu tradisional yang dikenal sebagai Cork Pucung. Pucung alias Keluak, siapa dan perlombaan itu unik, jadi mereka citarasa dengan wortel, irisan daun bawang dan bawang.

Baca juga: Web Penghasil Saldo Ovo Gratis

Restoran ini memiliki ruang makan dengan meja kursi dan area Lesehan di belakang. Sejak membuka buku menu, ikan gabus muncul seperti pilar. Jika Anda tidak mengerti masalah ini, ada penjelasan lengkap bersama dengan wajah ikan air tawar.

Baca juga:  Cara Masak Kari Jepang, Resep Dan Panduan

Cukup mengejutkan karena ikan gabus dijual sesuai dengan beratnya, mereka bisa 500 gram atau 750 gram. Meskipun ikan ini cukup sulit diperoleh di pasar tradisional. Menu ikan gabus juga memiliki berbagai pilihan gabus tepung goreng, dengan telur asin, saus pedas, saus pucung dan peralatan.

Presentasi saus gabus Pucung sangat menakjubkan. Dia menunjuk ke nampan stainless steel oval yang dilengkapi dengan pemanas. Sesampainya di meja dengan dorongan, dari kuahs yang sangat dingin dan panas! Aroma lezat segera disergap!

Daging ikan tebal dan enak, hampir seperti kakap disajikan dalam bentuk daging yang besar. Ikan itu renyah karena digoreng, sausnya adalah pedas lezat. Dia benar-benar membelai lidahnya. Seimbang dengan harga yang agak mahal.

Wisata kuliner serpong
Lokasi: Jl. Strike Serpong Km. 4 No.2 E-F Serpong, Tangerang Selatan

  Diperbarui pada : 03 Juni 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com