6 Tips Traveling Setelah Putus Cinta, Cara Asyik Buat Move On

Tips traveling dan cara move on paling cepat setelah putus cinta.
Tips traveling dan cara move on

Baca Pos – Tips traveling dan cara move on paling cepat setelah putus cinta. Putus cinta itu bisa terjadi pada siapapun kok, jangan lantas berlarut dalam kesedihan yang berkepanjangan. Perlu langkah-langkah kecil untuk bisa membuatmu merasa nyaman dengan kesendirian sebelum akhirnya bisa move on.

Traveling rasanya menjadi cara yang cukup mengasyikan untuk mereka yang memang baru putus cinta. Bisa membuat kita lebih menikmati kesendirian atau bahkan bisa kita jadikan awal yang baik untuk move on yang pastinya dengan semangat baru. Berikut 6 tips traveling setelah putus cinta, patut kamu coba nih guys!

Tips Traveling dan cara move on paling cepat setelah putus cinta

Move On

1. Coba pilih untuk melakukannya sendiri

Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menikmati petualangan kita bepergian setelah putus cinta ialah dengan memilih untuk melakukannya sendiri. Memaksimalkan waktu untuk pergi ke tempat-tempat seru yang belum pernah dikunjungi sebelumnya dengan leluasa tanpa diganggu orang lain.

Baca juga:  Cara Menanam Bawang Putih dengan Benar

Hal ini akan membuatmu lebih tenang dari pada hanya sekedar beramai-ramai dengan teman yang sering kali beda selera dengan apa yang menjadi keinginan dan tujuan kita.

2. Cari tempat yang bisa membuat dirimu tenang setelah putus cinta

tempat wisata

Coba bisa memilih dan mencari tempat yang bisa membuat dirimu tenang. Suasana tersebut bisa kamu jadikan sebagai sarana introspeksi diri bahkan bisa kamu buat list hal asyik apa saja yang selama ini kamu lewatkan karena sibuk dengan pasangan.

Kamu bisa buat agenda untuk semua kegiatan yang tertunda setelah treveling selesai. Pastinya akan bisa membuatmu cepat move on dengan cara terbaik melalui semua kegiatan yang kamu ingin capai.

Baca juga: Cara Belanja di Taobao

3. Hindari tempat kenangan bersama mantan ketika putus cinta

Hindari tempat kenangan

Traveling ke tempat yang membuatmu nyaman tidak harus pergi ke tempat yang banyak menyimpan kenangan bersama mantan. Hal ini merupakan sebuah tindakan kecil supaya perlahan kamu bisa cepat melupakannya.

Menikmati waktu sendiri dan makin bisa memahami diri sendiri perlahan akan menjauhkanmu dari rasa sakit hati putus cinta. Hal ini akan sangat memberi pengaruh positif terhadap kehidupanmu ke depan.

4. Coba bisa lebih membuka diri dengan berkenalan pada orang baru demi memperbanyak teman

Tidak mudah memang mulai bisa beradaptasi dengan kesendirian pasca putus cinta. Cobalah bisa lebih membuka diri dengan berkenalan pada orang baru untuk memperbanyak pertemanan. Hal ini bisa kamu lakukan saat traveling.

Punya hobi yang sama akan membuat kamu dan teman barumu nanti saling bisa merasa nyaman dan punya obrolan yang asyik walau baru kenal.

Baca juga:  Tanaman Pengusir Tikus Yang Jarang Diketahui

5. Jangan ragu untuk membuat dirimu selalu gembira saat traveling

Tips untuk bisa merasa nyaman ketika traveling dengan status baru sebagai jomlo setelah breakup ialah jangan ragu untuk membuat dirimu selalu gembira saat traveling. Lakukan hal-hal baru yang belum pernah kamu coba hingga akan membuatmu merasa gembira.

Jika merasa ingin flashback pada masa-masa indah saat traveling sebelumnya juga bisa kamu nikmati dengan bebas. Buat dirimu nyaman hingga rasa bahagia di setiap momen traveling akan membuatmu lupa akan sakit hati pasca putus cinta.

Baca juga: Resiko Tidak Membayar Pinjaman online Pinjol

6. Tetap bisa mengontrol dan menjaga diri sendiri

Coba untuk tetap bisa mengontrol dan menjaga diri sendiri saat traveling juga penting dilakukan ketika bertepatan dengan momen breakup. Bebas melakukan apa saja sesuka hati karena dalam posisi single juga perlu ada batasan. Jangan sampai pada akhirnya akan merugikan diri kita sendiri.

Misalnya saja ketika kita terlalu asyik menjelajah ke berbagai tempat baru yang belum pernah kita kunjungi tanpa mengenal waktu istirahat, tidak semestinya hal ini dilakukan karena akan menggangu kesehatanmu.

Itulah 6 tips traveling setelah putus cinta. Siap dengan petualangan baru kalian gak guys?

  Diperbarui pada : 02 Juni 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com