Aplikasi YourPay Untuk TKI Transaksi Uang Dari Luar Negeri

Review aplikasi YourPay Kelebihan yang cocok untuk TKI transfer atau transaksi uang di luar negeri
Review aplikasi YourPay

Review aplikasi YourPay manfaat, keunggulan serta kelebihan yang cocok untuk TKI transfer atau transaksi uang di luar negeri. Disini kita akan review aplikasi YourPay dan keunggulan nya. TKI atau Tenaga Kerja Indonesia sering kali mengalami keterbatasan dan kesulitan dalam hal transfer uang kepada keluarganya di Indonesia. Selain itu transaksi lainnya seperti membeli pulsa atau kegiatan beramal juga kerap mempunya kendala dan keterbatasan. Dari mulai keterbatasan bicara, proses transfer lewat bank dan juga masih banyak lainnya lagi pastinya lho.

Padahal kebutuhan transfer sendiri hingga penggunaan transaksi keuangan lainnya menjadi hal yang kerap rutin dilakukan setiap bulannya. Hadirnya aplikasi YourPay menjadi solusi untuk mereka para pekerja migran terutama dalam hal transaksi keuangan mereka.

Review Aplikasi YourPay Manfaat untuk TKI Transaksi Uang di Luar Negeri

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50 juta pelanggan dan pengguna hingga menjadi bukti jika banyak orang sudah merasakan manfaat dari aplikasi ini. Dengan lebih dari 1 ribu ulasan yang sebagian besar positif, menjadikan aplikasi ini patut jadi rekomendasi. Dan berikut sederet kelebihan lain yang perlu kamu ketahui tentang aplikasi ini.

1. Biaya Murah Aplikasi Yourpay

Salah satu keunggulan aplikasi YourPay yang bisa dimanfaatkan TKI dalam proses transfer uang adalah murah dalam biaya transaksinya yang lumayan mura jika dibanding dengan transfer melalui bank. Bahkan untuk proses transfer sesama negara, untuk yang menggunakan aplikasi ini tidak dikenakan biaya.

Salso aplikasi yourpay

Di saat banyak TKI yang berpikir dengan banyaknya biaya bank yang dibebankan dalam proses transaksi kirim uang ke kampung halaman, melalui aplikasi ini masalah tersebut bisa teratasi. Pastinya dengan bisa diakses di mana saja ia tinggal, sangat meringankan lagi biaya transportasi jika dibanding dengan pergi ke bank langsung.

2. Instan dan Praktis

Jika menggunakan transfer bank, TKI mungkin memerlukan waktu untuk datang ke bank dalam proses transfer. Atau ketika membeli pulsa dan membayar tagihan, TKI bisa saja kesulitan untuk proses mencari tempat transaksi tersebut. Aplikasi Yourpay menjadi solusi dalam hal ini. Selain instan dan praktis dengan sekali klik dalam transfer aplikasi ini semua bisa dengan mudah dilakukan. Ada layanan beli pulsa atau bahkan jika kamu ingin berzakat dan amal juga tersedia menu yang dapat membantu. Baik itu transfer uang, membayar tagihan, mengisi pulsa, atau bahkan beramal bisa dilakukan secara instan dengan aplikasi ini. 

Baca juga: 7 Hp Nokia Terbaru Smartphone Android Paling Laris

Baca juga:  Cara Transfer Uang Dari Luar Negeri ke BRI Dengan Mudah

Kamu juga bisa isi saldo dengan mudah baik di dalam maupun diluar negri karena sudah banyak fasilitas isi saldo yang aman pastinya. Untuk beberapa negara seperti Hong Kong, Taiwan, Macau, Singapura, Malaysia, Jepang dan Korea, ada mitra isi saldo sendiri yang sudah banyak tersebar di sana. Untuk dalam negri sendiri, kamu bisa memanfaatkan minimarket seperti Alfamart. Di sana juga kamu tidak hanya bisa isi saldo, bahkan bisa melakukan transaki tarik tunai dan juga belanja semua barang kebutuhan kamu pastinya.

3. Aplikasi Yourpay Aman

Tidak usah khawatir dengan keamanan pada aplikasi ini, karena sudah banyak orang yang mengunduh, menggunakan dan merasakan manfaatnya. Sejak diluncurkan dari Juni 2020, aplikasi ini sudah banyak membantu TKI dalam transaksi keuangan mereka baik di dalam negara maupun antar negara.

Tidak hanya tingkat keamanan yang lebih dari aplikasi ini, kamu juga dapat berbelanja dengan lebih mudah dan aman melalui aplikasi ini. Percayakan keuangan anda dengan aplikasi yang lagi-lagi bisa memenuhi kebutuhan tenaga kerja migran dengan sangat nyaman. 

Untuk setiap akses dan juga transaksi uang dari luar negeri dengan aplikasi ini, nantinya ada akan PIN yang hanya pengguna atau pemilik akun YourPay saja yang tahu. Bahkan ada fitur chat yang bisa digunakan jika nantinya mengalami kendala pada saat penggunaan aplikasi ini. Hal ini bisa manjadi bukti jika tingkat keamanan dan pelayanan dari aplikasi ini sendiri sangat baik.

4. Banyak Fitur Menarik

Dengan dukungan banyak fitur menarik dan sangat berfungsi dalam transaksi keuangan, tidak heran jika aplikasi ini banyak peminat dan penggunanya. Ada fitur isi saldo yang bisa dilakukan di agen Aplikasi Yourpay dan juga melalui transfer bank. Transfer uang dari dalam dan luar negri. Fitur membeli dan juga membayar tagihan.

Kamu juga bisa melakukan transaksi tarik tunai hingga membayar belanja secara praktis dan mudah. Fitur seperti isi pulsa, bayar tagihan PLN, beli token PLN,  paket data, pembayaran telepon dan masih banyak lainnya. Hal lain yang lebih menarik yaitu bisa membayar zakat dan juga amal. 

Ada beragam pilihan jenis zakat dari mulai zakat profesi, fitrah, perniagaan, surat berharga, emas dan perak, maupun zakat mal. Kamu juga bisa menentukan perhitungan besaran zakat yang harus dibayarkan dengan menggunakan fitur perhitungan zakat. Biasanya dihitung berdasarkan besarnya pendapatan yang kamu punya nantinya. 

Fitur lain yang juga tidak kalah bermanfaat ialah adanya fitur riwayat, mitra dan juga profil. Untuk riwayat sendiri biasanya berisi sejarah transaksi yang telah dilakukan sebelumnya. Sedangkan untuk mitra sendiri, berisi informasi tentang mitra dari YourPay. Sementara untuk profile adalah berbagai keterangan dari identitas pemilik akun YourPay.

Yang menariknya lagi dari akun ini, ada fitur yang mempermudah penggunanya untuk bertransaksi di alfamart. Ada pula keterangan atau panduan transaksi kasir alfamart. Kamu juga bisa menggunakan fitur tarik tunai saldo Yourpay dan juga bayar belanja di sana.

Baca juga: Cara Update Memperbarui GB Whatsapp Yang Kadaluarsa

Baca juga:  Cara Download Snack Video Tanpa Watermark

5. Cepat Dalam Prosesnya

Keungguan lain dari apliksai ini ialah prosesnya yang cepat dalam sekali transaksi uang dari luar negeri. Hal ini akan sangat membantu para TKI yang pastinya mempunyai kesibukan yang padat pastinya. Setiap kali transfer, tidak usah jauh-jauh pergi ke bank dengan proses yang cukup lama dan ribet. Hanya dengan beberapa klik melakui aplikasi ini, dana bisa di transfer ke rekening keluarga yang berada di Indonesia pastinya. 

Kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas transfer secara instan dan gratis ke sesama pengguna Aplikasi YourPay nantinya. Pastinya semua kemudahan ini bisa menjadi jembatan baru untuk mereka pekerja imigran yang harus disambut dengan baik. Inovasi baru dengan adanya kecanggihan teknologi yang semakin maju ini patut kita sambut dan manfaatkan dengan baik.

6. Aplikasi yang beda dari yang lain

Aplikasi uang digital dari PT RPay Finansial Digital Indonesia ini memang unik dan berbeda dengan yang lain. Ada tujuan mulia di dalamnya yang tidak terpikirkan oleh pembuat aplikasi lainnya. Dari mulai mempermudah para tenaga kerja Indonesaia yang berada diluar negeri maupun yang sedang berada di dalam nergri, ada keunikan aplikasi ini yang super menarik.

Adanya fitur layanan zakat atau amal yang sangat mudah dimanfaatkan penggunanya setiap waktu. Jarang sekali aplikasi uang digital yang terpikir adanya fitur seperti ini. Tidak heran jika memang banyak sekali pengguna aplikasi ini.

Setelah review aplikasi YourPay melihat beberapa keunggulan aplikasi YourPay, apa kamu seorang TKI dan tertarik untuk menggunakan aplikasi ini?. Jika ia, tunggu apa lagi, segera download aplikasi ini di Play Store dan manfaatkan kelebihan yang diberikan. Selamat mencoba dan menggunakan!

  Diperbarui pada : 19 Juni 2021

Mau berlangganan artikel?

Masukkan email anda

Bagikan :
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Tinggalkan Balasan

scroll to top

Bacapos

Dapatkan informasi terbaru via email

Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya dari Bacapos.com